Depot Bu Rudy  [ Indonesia ]
3.77 7 review

Depot Bu Rudy

[ Indonesia ]
3.77 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Anjasmoro No. 45, Sawahan, Surabaya

Buka - Senin (06:30 - 20:00) 031 5456565, 031 5456577

031 5456565, 031 5456577

Buka Senin - Minggu (06:30 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Bu Rudy [ Sawahan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505458777
    https://assets-pergikuliner.com/4zEPF3LkSuWcaHCBbJAG5OY69gI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674483/picture-1505458777.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VR0ZRkl0bo7P9CgGh81ZlYSoVmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/674483/picture-1505458777.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513854125
    https://assets-pergikuliner.com/BtGarX9pt7pFhF4pvWEU9630E2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777356/picture-1513854125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q96f6parbwQ8VWivZWFO4-z4r04=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777356/picture-1513854125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513854126
    https://assets-pergikuliner.com/Vqq41wGcBkEalafnyis_aSqNDJ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777357/picture-1513854126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dZdy2kgODTKY_dBl2h1uM0qzaf4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777357/picture-1513854126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513854127
    https://assets-pergikuliner.com/d5l-yny6804s51WgQwOUZkScAeQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777358/picture-1513854127.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PDEmjCIVwZ6Mx9O06sQErG5VIOA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/777358/picture-1513854127.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Bu Rudy

Foto Profil Fensi Safan

290 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Bungkus.. Bungkus..

Karena gak ikutan ke gereja surabaya pusat. Saya dibungkusin ini nih sama sodara..
- Nasi campur bu rudy : seperti biasa, porsinya, lauknya buanyak deh..
- Nasi bakar tuna : enak, ada tuna suwir, daun singkong dan kemangi, nasinya dibumbui dibungkus daun kemudian dibakar. Plus dapet kerupuk. Makin maknyus dimakan bersama sambal bawanh bu rudy..
Tapi sekarang agak mengecil porsinya

Menu yang dipesan: Nasi Campur, nasi bakar tuna

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

290 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Depot Favorit

Depot favorit dari dulu..
Tiap minggu selalu makan ke sini setelah pulang gereja..
Menunya lengkap..
Meskipun kalo datengnya pagi, belum semuanya ready. Tapi oke lah.
Tempatnya juga luas, ada ruang ac, non ac dan ruang vip..
Ada jualan jajan pasar, cemilan dll

- nasi campur : lengkap isinya dan buanyak lauknya. Buat aku sih bisa dimakan 2 orang.
- empal penyet : lbh suka sambel bawangnya yang di meja2, kalo sambel tomatnya kurang enak. Untuk empalnya, manis. Kalo aku sih lebih suka empalnya bu k**s karena kurang suka yang manis2.
- urap-urap: suka, bumbu kelapanya banyak. Agak pedas.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Empal, Empal Penyet, urap-urap

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

469 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi empal udang

Sambelnya juaraaa bisa nambah sepuasnya sambelnyaaa soalnya di toplesin di meja heheheh..

Empalnya manis enak.

Rawon dan yang lainnya juga biasa..

Lumayan banget makan di sini. Ehheheh
Parkir mudah

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

966 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Paket konplit lengkap

Jadi sebenernya aku ga pesen ini niatnya, tp karna salah pesen jadilah ak pesen porsi kuli ini yg super lengkap isiannya..
Seperti dari zaman dulu, rasa makanan di bu rudy semuanyaa uenakkk...
Dan selalu rame dikunjungi orang..
Menu andalannya selalu udang sm empal ini..
Emang ga ada duanya sih mnrtku, apalagi sambelnya juga nendang banget pedesnya..

Menu yang dipesan: nasi campur udang empal

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

391 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Enaaakkkk

Nasi Udang Empal Bu Rudi
Ini favorit bangettttt!!! Jadi isinya nih nasi, udang kecil kecil gitu kriuk renyah, ada empal suir yang empuk banget, dan ada poyahnya. Enaaakk dan kenyaaanggg.

Disini ada ruang indoor dan outdoor. Ada toilet, wastafel, dan mushola. Lengkap deh. Oke buat makan dengan siapapun dan suasana apapun. Pelayanannya pun cepat. Harga juga pas di kantong.

Menu yang dipesan: Nasi Udang Empal Bu Rudi, jeruk anget

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Makanan khas Surabaya

So udh sering ke sini sih tapi biasanya cuma beli sambelnya doang, berhubung ada temen ngajakin makan siang ke sini ya udh deh coba2 ke sini. Aku ke sini cobain yang nasi udang empal. hmm gmn ya menurutku porsinya terlalu sedikit sih udangnya khas udang bu rudy, empalnya di potong kecil2 tapi masih dikit banget, soal rasa sih standar ya emang yang paling enak cuma sambelnya doang hehehe.

Menu yang dipesan: nasi udang empal

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andraokt

7 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Nasi Campur Bu Rudy

Salah satu tempat makan nasi campur enak di surabaya selain nasi campur tambak bayan. Disini paling enak nasi udang komplitnya dan selain itu sambalnya juga bikin nagih. Juga tersedia bermacam2 oleh2 khas surabaya. Kalau makan disini jgn lupa pesan dadar jagung, tahu pong, dan pisang goreng madunya...karena kalau lapar kadang menu nya keluar agak lama.

Menu yang dipesan: Nasi Udang Komplit Bu Rudy

Tanggal kunjungan: 13 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat