Depot Dupa  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Depot Dupa

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Dukuh Pakis I No. 5, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Senin (07:00 - 16:00) 031 5672387

031 5672387

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Dupa [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571642947
    https://assets-pergikuliner.com/-dyYss3sFlOAWu8ODXpgzcOcRXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644521/picture-1571642947.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5rX4gNhW8ekneGZSCwJMQoxetHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644521/picture-1571642947.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571642948
    https://assets-pergikuliner.com/LBysT6a8L0Zoh8bBQiIeD2a70ik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644522/picture-1571642948.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wcFWJBj7cUlxeNyxReot1w-FcR4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644522/picture-1571642948.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571642948
    https://assets-pergikuliner.com/dKFqr6OBh1_gyHn8OdpXeCACuKQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644523/picture-1571642948.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oghypLtggf6mtG9eniI4az221P0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644523/picture-1571642948.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Dupa

Foto Profil Rifcha Irawan

25 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Nikmatnya Selera Indonesia!

Kemarin pas di daerah barat, diajakin buat makan disini. katanya uda terkenal enak gitu, tapi aku belum pernah denger. pas di jalan kok semakin lama semakin masuk gang. Jadi tempatnya bener di gang gitu, tapi parkirnya aman kok, di depannya ada tempat untum mobil-mobil parkir.

Disitu banyak banget pilihan makanannya, dari ayam, ikan, telur, tahu tempe, jerohan, dll dengan berbagai pilihan rasa. Nah dari awal masuk langsung tergoda sama gurami nya. keliatan sedep, jadilah cobain, wkwk

Rasanya enak banget sih! temen-temenku yg pesen berbagai menu lain juga pada bilang enak. selera  indonesia banget pokoknya. untuk harganya bervariasi tergantung menu yg kamu ambil ya. semakin banyak ambil, ya harga semakin mahal. Ini aku makan nasi + manisa + ikan gurami bakar total 30ribu. punya temen-temenku lainnya juga bervariasi dari 25-30ribuan. tapi menurutku worth it banget sih dicoba!

Menu yang dipesan: Nasi + manisa + gurami bakar, Mie + paru + manisa

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shera Lia Martalisa

8 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Nasi Gudeg Enak di Surabaya

Makanan favorit balakangan ini pas jam makan siang.
G U D E G 📍 Depot Dupa (Dukuh Pakis)

💸 Nasi gudeg (tewel manis + krecek pedes) ayam panggang bacem 28.000

Halal

Taste: 4.5/5
Sangking gilanya sama warung ini seminggu ini udah 2x makan disini. Agak nguras kantong harganya tp tak jamin wenak banget gak peresssss...

Jangan kaget kalo tempatnya dalam gang perumahan tapi yang datang pada bermobil.

Pas jam makan siang tempat ini lumayan rame. Banyak orang yang kerja kantoran menghabiskan waktu makan siangnya di tempat ini. Selain gudeg, disini juga menyajikan aneka menu lainnya kayak gado-gado, sayur bayam dan berbagai jenis botokan.

Menu yang dipesan: Nasi gudeg ayam panggang bacem

Tanggal kunjungan: 16 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat