Depot H. Wachid Hasyim II  [ Indonesia ]
4.0 5 review

Depot H. Wachid Hasyim II

[ Indonesia ]
4.0 5 review
Rasa
4.8
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.0

Jl. Jemur Andayani No. 17, Wonocolo, Surabaya

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 031 8490859

031 8490859

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot H. Wachid Hasyim II [ Wonocolo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576740171
    https://assets-pergikuliner.com/S23CvMsWgMVZ8UaV2m8BjM7t_SE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755798/picture-1576740171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CPG4ewc4_Dn_ZTpFo4Fe1Z_pvZI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755798/picture-1576740171.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576740172
    https://assets-pergikuliner.com/DZiLSY5L_sc2UCJBtgFxyfocvIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755799/picture-1576740172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hiAHrcTqmvY5DDQC3_yCZuQm36A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755799/picture-1576740172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576740172
    https://assets-pergikuliner.com/D72KWqZvTdM7DgujqnfGcFAPdYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755800/picture-1576740172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/50XhjqFJjFgfmTAS-TGQiaLy_FY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1755800/picture-1576740172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547995430
    https://assets-pergikuliner.com/qY6fP-XVuK8d836KS0eIfGK0zys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227196/picture-1547995430.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2yaM594fOg8F2oqCBUXl8p6zIKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227196/picture-1547995430.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547995453
    https://assets-pergikuliner.com/3Zxu_wjKVk2dSR6cvP2AkFuaZ6E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227197/picture-1547995453.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hw3dJsfy_Ji18kZD8W7gHpzJX8I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227197/picture-1547995453.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547995495
    https://assets-pergikuliner.com/ixVDqO1Hd6En3Ahaw7X5A_iZIxs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227199/picture-1547995495.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mh_WZfDa3S9YTRF5HYbHjZsw714=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1227199/picture-1547995495.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot H. Wachid Hasyim II

Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

4.0  

Cocok untuk makan bareng keluarga

🥦Tempat nya enak lumayan luas, lumayan bersih, dan pelayananya trmasuk cepat, dan tersedia tempat utk cuci tangan.
🥦Di sini aku pesen nasi krawu rekomended dri temen" katanya di sini enak dan aku nyobain nasi krawunya. Untuk isian nya banyak bgt porsi nasi nya sangatlah mengenyangkan wow, daging suwir nya dpet banyak bgt uwempuk dan gurihh, trus ada 2 macam serundeng gtu yg pedes dan yg ori mungkin pas dicampur aduk jadi satu rasanya enak bgt apalagi ditambah sambel woyy parah

Menu yang dipesan: Nasi Krawu

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

590 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Makan malam

Nasi lele penyet
Seporsi dapet 2 lele. Sambelnya khas banget dan yang lebih khas banget adalah bumbu ijonya yang mantap. Seporsi nasi disini buanyaaakkk banget. Tumbenan saya sampe nggak sanggup ngabisin yak.

Nasi soto ayam
Penyajiannya dipisah antara soto dan nasinya. Standar aja sih kalo soal rasa.

Es campur
Es campurnya enak banget, aroma sirupnya seperti es campur sewaktu masa kecil dulu. Seporsi bisa buat berdua sebagai penutup makanan utama

Lupa ga nanya harganya berapa, yang pasti ditambah jeruk anget dam teh anget, total semua pesanan saya 62k. Nggak terlalu mahal lah.

Sayangnya disini tingkat kebersihan kurang, jadi lantai banyak tisu berserakan dan putung rokok pula. Seandainya kebersihan bisa ditingkatkan, lebih mantap lah rasanya.

Menu yang dipesan: Nasi lele penyet, Nasi Soto Ayam, Es Campur

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

160 Review

Level 10

Kopi

3.4  

Rawon Jemursari

Rasanya jangan tanya deh makyus banget pantes kalau ke sini mesti rame. Selain tempatnya yang strategis dan mudah dilihat ruangan makannya juga luas.
Saya pesan nasi rawon dan teh hangat harga seporsi nya 20K Mayan lah sebanding dengan rasanya
Oke sekarang rasanya kuah rawonnya gurih banget daging nya juga lembut tidak keras pas di gigit. Kira kira berapa lama merebus daging sapi nya agar tidak keras seperti itu hehehe

Menu yang dipesan: Nasi Rawon, teh hangat

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.6  

Nasi bebek paling wenak di Surabaya

Holaa.
Kalo kalian penasaran sama nasi bebek paling wenak di Surabaya tuh jawabnya cuman disini 😍

Nasi bebek - idr 22K
Selain rasa bebeknya yang gurih banget. Daging bebeknya tebel dan ga alot 😋 kalian bisa milih mau bagian dada atau paha gaes .. nah aku ini milih yang bagian dada eh masih dikasi lehernya juga wkwk mantabs dah

Disini nasinya ga santai banget -..- udah porsinya buanyak masih anget banget lagih haha selain nasinya banyak dikasi juga bumbu khas madura yang wenaknya gak karuan 🤤
Bahkan bumbu madura dimakan sama nasi doang ga usah pake bebek udah enak banget haha .

Lalapannya ada sayur kemangi + timun. Biasanya mereka ngasih juga lumayan banyak. Jadi kalo kalian hobi makan sayur fresh bakalan bahagia soalnya ini fresh bangets

Eh disini bukannya 24jam gaes bukan sampe jam 10 malem doang

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fahmi Adimara

65 Review

Level 8

No Badge

4.2  

Mencicipi Bebek Legenda Surabaya

Bebek Wachid Hasyim disajikan bersama nasi putih hangat, sayur lalap, bumbu kuningnya yang khas, dan tidak lupa sambalnya. Porsi nasinya cukup mengenyangkan, bebeknya juga ukurannya besar dan dagingnya juga tebal, empuk dan digoreng garing. Bumbunya meresap di dagingnya sangat nikmat saat dipadukan dengan bumbu kuningnya yang gurih dan tidak terlalu asin dan tersedia juga pilihan sambal pencit (mangga muda) yang segar dan katanya sih lebih pedas.

Menu yang dipesan: Nasi Bebek Goreng, Es Teh

Tanggal kunjungan: 06 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat