Depot Hongkong  [ China ]
3.8 2 review

Depot Hongkong

[ China ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Ruko Delta Permai
Jl. Panjang Jiwo Permai Blok B No. 5A, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Buka - Kamis (11:00 - 21:00) 082131418875

082131418875

Buka Selasa - Minggu (11:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Hongkong [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569491719
    https://assets-pergikuliner.com/zZ3sqcKLba5yefUbuxybBc25kNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608975/picture-1569491719.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-1U2AUHAhTHwp3aKoI2jqmth9wQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608975/picture-1569491719.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572360702
    https://assets-pergikuliner.com/G6h6cN42XP9afwPKY_zcJyHWPVQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658961/picture-1572360702.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aaT6c6K7bM4VnUo-g5WErdxOC0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1658961/picture-1572360702.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Depot Hongkong

Foto Profil Mariettan Paskalia

11 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Nyobain pesen kolobak pake ojek online

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini ada lah resto langganan ku kalo aq lagi kelaperan dan pengen cari makanan chinese. Food ala ujung pandang. Mie UP nya mantab. Nasi gorengnya mantab. Porsinya juga gedhe. Cm hari ini aq mau pesen kolobak. Rencana nya buat makan di rumah sama2. Untuk rasa kolobaknya enak dagingnya empuk dan rasa saosnya juga nedang serta tidak pedes untuk anak2

Menu yang dipesan: kolobak

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ga seperti bayanganku

Depot hongkong ini favorit temenku katanya enak banget,jadi tertarik buat nyobain kolobaknya dan ekspetasiku tinggi banget nih dirasa dan porsi karena kebanyakan resto yang jual mie up porsi masakannya besar2 dan pas datang lah kok porsinya normal yawislah ga masalah pas di incip kolobaknya lumayan sih kurang crunchy aja dan agak bergerombol dagingnya (bingung istilahne) dan yang paling ga ku suka tuh saosnya horor warnanya merah banget dan kental aku paling ga suka saos sekental itu.Untuk harga via ojol 47k 11-12 sama koloke di depot slamet aku milih depot slamet yang lebih banyak porsinya maklum emak2 kudu irit 😂.

Menu yang dipesan: kolobak

Tanggal kunjungan: 24 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?