resmi Depot Karimun Jawa  [ Indoensia ]
4.27 3 review
resmi

Depot Karimun Jawa

[ Indoensia ]
4.27 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Jl. Karimun Jawa Blok 25 - 27 Kav. 7, Gubeng, Surabaya

Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 031 5037000

031 5037000

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Karimun Jawa [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndoensia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556265493
    https://assets-pergikuliner.com/HgO2bZ3ExgShk4elDztfng70Kpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1371061/picture-1556265493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QnDLCdUP7gYG_dtHuYf7VrfLgII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1371061/picture-1556265493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556265493
    https://assets-pergikuliner.com/HBhx5NYjn0_F5bKLxG3smOfy1rM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1371062/picture-1556265493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BxBluYUBvOEGqJz-qRD4PmiZZt8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1371062/picture-1556265493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578046814
    https://assets-pergikuliner.com/qyGcyiiLoq9j5_n-4sf6cW3seEQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773473/picture-1578046814.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c5fHAfIvWWzCh9OiO_cSGw3nqug=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773473/picture-1578046814.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578046815
    https://assets-pergikuliner.com/7rbBj7y6xiPA07PjRBc1a-EU6FA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773474/picture-1578046815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1eSHKrL3w4Gtf3POZ4ShKModm-I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1773474/picture-1578046815.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Depot Karimun Jawa

Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Surprisingly

Surprisingly enak banget loo masakannya..
Padahal makan di sini ya karna iseng sekalian dari rumah sakit siloam dan cuma tempat ini yang buka dan keliatan bersih...
Enak banget bumbu2 di lauknya enak kerasa semua...
Harganya juga ga terlalu mahal gimana..

Menu yang dipesan: nasi madura empal

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aldrian Praditya

53 Review

Level 6

No Badge

5.0  

Nasi Madura Empal

Ayukk gengs, jangan terlalu lama mikir makan apa siang inii. Niiih, aku ada tempat nama nya @depotkarimunjawa . Tempat nya nyaman banget, terus bersih, dan harga nya pun bersahabat loh. Yuk mampir - mampir. Yaazz.
.
On frame : Nasi Madura Empal 💵: 30k
📍: Jln. Karimun Jawa - Gubeng
8.5/10

Menu yang dipesan: nasi madura empal

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

486 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Referensi nasi timbel komplit murah

Nyobain makan di sini untuk pertama kalinya dan langaung pingin balik lagi, masuk deh list kuliner.
Tapi sayangnya kalo makan kesini, susah cari parkirnya.. Jadi, kudu sabar aja ya..

Nasi timbelnya untuk aku sih oke.
Suka sayur asamnya enak, kecut2... Sesuai banget sama seleraku..
Isi paketnya juga lengkap: nasi putih, tempe, tahu, ayam goreng, kremesan ayam, ikan asin dan sambalnya juga enak..

Trus kalo ke sini juga bisa makan es dari La Ricchi karena satu tempat.

Menu yang dipesan: paket nasi timbel

Tanggal kunjungan: 20 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?