Depot Mie 55  [ Indonesia ]
4.16 5 review

Depot Mie 55

[ Indonesia ]
4.16 5 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.2

Jl. Menanggal V No. 6, Gayungan, Surabaya

Buka - Senin (07:30 - 22:30) 031 8281306

031 8281306

Buka Senin - Minggu (07:30 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Depot Mie 55 [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496900776
    https://assets-pergikuliner.com/KRnmXYizWDbv_YUwSEWtSb4zHIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583563/picture-1496900776.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mG5qKAJiENRO_c-wGEVKE9qtVVw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583563/picture-1496900776.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496904869
    https://assets-pergikuliner.com/vVwml5FEka_gz3ugI6jgWDkdanY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583626/picture-1496904869.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eSmY5kspdKU0KwkmL-2T_Dmu7wA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583626/picture-1496904869.jpg 2x
    385290
  • Picture 1574232160
    https://assets-pergikuliner.com/OrrUPIC9sGWSJqAKHJD7hv81HUc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695562/picture-1574232160.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vy5phRR3s7lli03GsjLHus-USfU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1695562/picture-1574232160.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517116753
    https://assets-pergikuliner.com/yikqnOK3DbdzxH5jepHJCJPmjus=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809472/picture-1517116753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RKyfrBJE4yP_NqBW2oqA5zZTnhs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809472/picture-1517116753.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517116845
    https://assets-pergikuliner.com/AHv1VbIUdif9f4K4xR8mk2o5LIg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809473/picture-1517116845.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rUlsvH7vl1XA_NCxNaeiGXyYDvc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/809473/picture-1517116845.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Mie 55

Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Late lunch

Telat makan siang, bingung mau kemana, mampir ke mie 55 tapi ndak makan mie nya. Nyobain 3 menu, pecel, sate kambing n sate sumsum.

Untuk pecelnya, biasa aja, sayurannya kurang seger, dan bumbu pecelnya pedess shay sy jadi nggak cocok deh.

Untuk sate kambing pake bumbu kecap, sate sumsum pake bumbu kacang, keduanya nggak cocok juga. Not recommended pokoknya.

Emang sih disini spesialis mie, jadi kalo selain mie dan chinese food yang lain rasanya kurang oke kali yah.

Menu yang dipesan: Nasi Pecel, Sate Kambing, Sate Sumsum

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wulandari Ong

36 Review

Level 5

No Badge

5.0  

Sop sapo tahu dan nasgor merah

Rindu nasi goreng merah yg sesuai selera? Segera ke mie 55, tambahkan sapo tahu yang lezat nikmat... saat makan siang, bersih, kekeluargaan dan nyaman

Menu yang dipesan: Sapo Tahu, Nasi Goreng, Es Campur, teh hangat

Tanggal kunjungan: 20 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mie nya spesial

Di depot mie 55 emang mie nya spesial yah... teksturnya beda dengan mie resto lain, punya ciri khas sendiri yang bikin kangen kalo lama nggak kesini. Ini salah satu favorit saya, mie goreng tapi tanpa gubis. Karena pesen tanpa gubis, akhirnya sayurnya dibanyakin... enak, mantap, lauknya banyak, bumbunya mantab, asin manisnya pas dan mengenyangkan

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sarapan pagi nikmat

Cari depot yang buka pagi, nah disini memang bukanya pagi, tapi gak semua menu ready di pagi hari. Wkwkwk. Niatan awal pengen sarapan chinese food nya, tapi karena dah terlanjur duduk dan menu yang kita pengen belum siap, jadilah menu ini yang kita pesan: (fyi, kami datang ke depotnya jam 8.50)
1. Ayam penyet. Ayamnya empuk dan gampang kelepas. Sambelnya enak dan masih fresh. Tapi menurut sy ukuran pahanya termasuk kurus. Jadi agak kurang mantab gitu

2. Pecel Lele. Digoreng kering, sambel rasanya sama dengan yang ayam penyetnya. Satu porsi dapet 2 ikan dan ukurannya cukup besar.
Pelayanan disini cukup cepat dan memang selalu seperti itu.

Ohya harga yang tertera di menu belum termasuk pajak 10% ya. Bisa di cek di gambar yg sy kirim ada nota pembayarannya.

Menu yang dipesan: Pecel Lele, Ayam Penyet

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Cita rasa terjaga sejak dulu!

Salah satu resto yg ada di daerah Menanggal, dekat dg Masji Al-Akbar Surabaya. Tempatnya cukup luas, ada area merokok dan area bebas rokok/AC. Tempat parkirnya pun cukup memadai, untuk mobil dan motor. 
Yg paling enak di sini sih menurutku nasi goreng-nya, enak dan dg porsi yg melimpaaaah cukup untuk 2-3 orang. Waktu ke sini sih aku ngga begitu lapar, jadi ordernya pun dikit doang hehe 
-
Ayam penyet (21k)

Selayaknya ayam goreng biasa lah, oiya di sini jualnya ayam kampung jadi ukuran ayamnya sih kecil ya!
Cap cay kuah (30k)

Porsinya lumayan banyak, satu mangkuk besar. Dijamin kenyang deh, walau makan tanpa nasi.
Pangsit mie (24k)

Enaaakk, isinya sih ayam + jamur..kalau mau pangsit goreng juga bisa banget.
Es teler 55 (16k)

Di gelas kecil gitu sih, buahnya lumayan lengkap tapi porsinya dikit sesuai harga lah
Es Leci (16k)

Enaakkk seger, sy suka! sy suka!
Juice Alpukat (19k)

Selayaknya jus alpukat pada umumnya sih....nothing special
-
Untuk pelayananannya di sini bagus banget, pramusajinya banyak baik laki-laki dan perempuan, dan mereka selalu standby di deket kita. Jadi kalau kita butuh apa-apa, langsung gercep deh! Kalau kalian cari tempat makan keluarga yg terjangkau, dan dg variasi menu yg banyak...ini tempat yg tepat guys! 

Menu yang dipesan: Ayam Penyet, cap cay kuah, Pangsit Mie, es teler 55, es leci, Juice Alpukat

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat