Depot Se'i Babi Aroma  [ Indonesia ]
3.84 11 review

Depot Se'i Babi Aroma

[ Indonesia ]
3.84 11 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Raya Darmo Permai I No. 68, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 082147610000, 031 7314082

082147610000, 031 7314082

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Se'i Babi Aroma [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541403907
    https://assets-pergikuliner.com/u0u3yM4m9bYX5YG-OEwlUDCniGU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137250/picture-1541403907.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l42fE2M5qCx8ZKFYHlju-ZJtIkg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1137250/picture-1541403907.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1584340346
    https://assets-pergikuliner.com/03AnV1BF4Q9fPCEdu94MfzXFCNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897982/picture-1584340346.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2Ha7RC_cS7m4Fve7C5F_aCMnseI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897982/picture-1584340346.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584340347
    https://assets-pergikuliner.com/1QKMqlyVhL2KWl28-WuQI5fhyuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897983/picture-1584340347.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ul5sF-9YJFKWIaxt2MPOeZkhhUI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897983/picture-1584340347.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568359374
    https://assets-pergikuliner.com/j1VxwPDtLdql7qZEdToIM-Q2jJ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1587720/picture-1568359374.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qWrzVSjfxqDGRxUVdVVsP_1jYGM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1587720/picture-1568359374.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1568361569
    https://assets-pergikuliner.com/wqkbapAISBdCdTiqOpH8oOCjhfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1587878/picture-1568361569.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MmlD71n4w6sH6_9IOWjBP9Qwx2k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1587878/picture-1568361569.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Se'i Babi Aroma

Foto Profil Arista Aprilianti

43 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Non halal

Akhirnya makan se'i setelah sekian lama 😋
Enak banget se'i nyaaa !!! Memenuhi rasa kangen wkkw aku order nasi se'i komplit. Dapet se'i , tore, ruca" dan daun singkong. Rica" nya menurutku kepedesan sih but tetep niqmad pokok e hihiw. Selain se'i ada menu bakwan nya juga ternyata yaudah sekalian deh nyobain. Tapi bakwan nya lupa foto :( ada bakwan halus, kasar, siomay basah, usus basah, hiewan isi babi. Yang enak bakwan halus nya menurut aing.
Harga nasi se'i komplit : 50k
Harga bakwan : 26k

Menu yang dipesan: nasi sei komplit, Bakwan

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil seeblings consum

32 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Sei mantep👍

Gengs..Dinner kali ini kita balik kesini lagi karena menurut kita ini enak , harga juga terjangkau ya.Tapi non halal ya..Untuk sambel disini ada 2 yang disediakan di meja ( Sambel matah dan Sambel rica )
In frame :
- Nasi Se' i komplit ( babi rica , tore , sayur )
- Sate Babi ( ini enakk bangeett..empuk dan bumbunya juga maknyus )
- Sup Brenebon (rasanya OK, ada kacang merah di kuahnya )
- Babi Tore ( Kriuk banget )
- Siomay basah , Usus basah dan Kubis ( ala2 bakwan kuah gitu ya )
- Nasi Se'i sambel ( Nasi , babi rica dan sayur )

Menu yang dipesan: Nasi Se'i Komplit, Sate Babi, Sup Brenebon, Babi Tore, Nasi Se'i Sambel, Siomay, Usus basah, lo han kuo

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.4  

Disini Paling Top Babi Asinnya

Beberapa kali makan disini karena memang dia masakan babi yang agak beda dari lain lainnya. Jadi kali ini pesan paket nasi babi tore yang sudah termasuk nasi, babi tore dan babi kuah sayurnya. Kuah sayurnya ini enak, gurih, dan ada tekstur yang kriuk” dari keruouk babinya. Untuk babi torenya asin gurih banget dan cocok dimakan sama sambal nya yang puedesss soro.

Menu yang dipesan: Paket Nasi Babi Tore

Tanggal kunjungan: 13 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

955 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

G prnah kecewa

Tiap makan di sini baik makan di tempat ato take away, selalu bikin puas...
Rasa daging babi se’i dan sayurannya itu bener2 pas ga bercela..
Dan porsinya pas banget..
Uenakk dan bakal bikin nagih deh pokoknya..

Menu yang dipesan: nasi se’i babi

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.4  

Sei Babi

Nasi sei babi 28.000
Sei Babi ini enak rek! Enak lagi lek pesen e nambah sama babi tore juga. Tekstur daging e emang gak lembut tapi rasa e meresep sampe dalem dalem daging e. Sek enak lagi itu mereka dateng e bareng ambe nasi panas. Lek aku pasti cocol nde sambel e sek banyak terus pake sayur e juga. Pelayanan e juga cepet jadi lek pas laper banget kesini masih oke.

Menu yang dipesan: Nasi Babi Sei

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Myrna Amalia

15 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Wajib buat pencinta masakan babi

Ke sini nyobain nasi sei komplit, ada potongan babi sei, sei sambal (pedes banget ), sama tore (semacam babi kering, ditambah sayur daun ubi (kalau ga salah) sama sup.

Kuah supnya enaak banget bikin seger, sayurnya buat menawarkan rasa pedes pas makan sambal seinya. Tore renyah banget dan ga berasa keras, daging sei nya juga enak.

Selain itu juga nyobain sate babinya, lembut banget

Next time pengen ke sini lg cobain menu laon

Menu yang dipesan: Nasi babi sei komplit, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Sate babi enak

Tau depot aroma ini dari temen yang bilang kalau sate babinya enak, dan setelah dicobain sendiri emang beneran enak. Daging babinya ga alot, rasa bumbunya yang manis gurih merasuk sampe ke dalem dalem dagingnya juga. Terus dia satenya garing tapi masih juicy bukan yang sate basah gitu dan lemaknya pun kecil dan kering jadi oke aja makannya. (Soalnya biasanya ditempat lain gajihnya basah dan gede banget)

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 26 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.4  

Bumbunya merasuk

Sate babi e ini enak soro soal e daging e gampang dikunyah, bumbu e iku meresap ambe bagian gajih e gurih pol tapi mek cilik. Makan sate ini pas banget ambe nasi panas. Pelayanan e disini standart, sek lama itu nunggu satenya soal e gak ready tapi dibakarin no dulu.
Soal e meja lain sek gak pesen sate dateng e mayan cepet seh. Lek yang bikin sebel iku lahan parkir e, lek rame susah, mbe waktu makan kesel soal e dipanggil panggil buat pindah mobil.

Menu yang dipesan: Sate Babi

Tanggal kunjungan: 26 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anggriani Nugraha

74 Review

Level 7

No Badge

4.4  

Wajib banget dicoba 😋

Kalian semua pecinta aneka olahan masakan babi, wajib banget mampir ke sini nih . Tempatnya nyaman, pelayanannya jg good, dan yang paling penting semua makanannya enak2, dagingnya juga empuk2 banget , harganya juga terbilang murah menurutku pokoknya wajib coba semuanya. Foto yang keambil cuma sedikit, soalnya kalau udah sampai sana udah gak tahan langsung pengen makan

Menu yang dipesan: Sate Babi, Sup Brenebon, daging sei, Iga Babi

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

955 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Terdekat n enak

Kali ini aku nyobain nasgornya dengan level kepedasan super sedikit bgt..
Tp tetep aja puedesss..
Tp uenakk bangettt..
Jd ad aroma asap2 jg dr babi se’i nyaa..
N yg pasti ini enakk..
Kalian jg hrs cobain menu lainnya krn yg lain jg mantepp..

Menu yang dipesan: nasi goreng se’i

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat