Depot Slamet  [ China ]
3.1 2 review

Depot Slamet

[ China ]
3.1 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. Raya Tenggilis No. 133, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Buka - Kamis (17:00 - 24:00) 082131553337

082131553337

Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Slamet [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545885313
    https://assets-pergikuliner.com/IxBXB8OqOPZChd3PxH1inIGVe3o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1203051/picture-1545885313.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6u_-VL5JgbwbUKMSno4QYpQ9BHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1203051/picture-1545885313.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545885313
    https://assets-pergikuliner.com/Uvxcuq7W1H5trJ1BxwkIhuV4R1Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1203052/picture-1545885313.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_X_2EOWZYNGlnIUSIsr41FJVmG0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1203052/picture-1545885313.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545880416
    https://assets-pergikuliner.com/t6jcY_wdAKuF_t1Iw_F5_fD9mtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1202864/picture-1545880416.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uGZr_DpUoaVQ2n2leBNIy3WAgMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1202864/picture-1545880416.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Depot Slamet

Foto Profil Adinda Firdaus Zakiah

140 Review

Level 9

Kopi

2.8  

Coba Coba Berhadiah

Hai hai
Aku lagi cobain warung pinggir jalan daerah Tengilis jadi aku pesen tamie capcay menurutku rasanya not bad dengan harga 17.000 tapi wortelnya kurang mateng hehehehehe dan aku juga pesen koloke rasanya pun not bad dengan harga 17.000. Btw ini porsinya gede loh satu porsi bisa berdua, tapi tempatnya kurang nyaman hehehehe, kurang recomen buat makan ditempat hehehehe

Menu yang dipesan: Tamie Capcay, Koloke

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Michael

117 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

NASI AYAM-nya JUARA!!

Kalo kesini, pasti deh aku ga pernah absen pesen nasi ayamnya.. Enak pake bangeeeet.. Apalagi kalo ditambah kecap asin + merica, rasanya jadi lebih pas..

Pelayanannya ramah kok, cuman tempatnya ya standard warung.. Jadi ya agak kotor gimana gitu.. Cuman harganya terjangkau guys..

Kalo mau lebih bersih, tinggal di bawa pulang aja.. Tapi aku mesti makan di tempat sih, sambil menikmati angin malam.. Huehehe

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?