Depot Soponyono  [ Indonesia ]
3.4 1 review

Depot Soponyono

[ Indonesia ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Pulo Wonokromo No. 302, Wonokromo, Surabaya

Buka - Jumat (07:00 - 20:00) 085648562744

085648562744

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Soponyono [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501755866
    https://assets-pergikuliner.com/-XlcKI8UMYjcVF8aDkE_pKc0ABc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/634180/picture-1501755866.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EuchBE0ggsFwBcx4jIfnxrMRlgU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/634180/picture-1501755866.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Soponyono

Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Sarapan porsi gila

Pagi pagi laparpun melanda. Soto jadi alternatif pilihan sarapan pagi ini. Sebenernya Depot Soponyono sudah jadi langganan aku sejak lama. Lokasinya ada di daerah pulo wonokromo tepatnya pas di depan warkop yang luas (lupa namanya haha). Tempatnya sih sempit dan parkirnya juga susah karena ada didepan rumah si pemilik tapi jangan ditanya lagi soal pengunjungnya. Asli laris manis jadi kalo udah siang bakal rame banget dan bakalan susah parkir. Depotnya juga cukup bersih tapi pelayanannya agak lama karena yang jualin cuma satu orang aja jadi mohon bersabar ini ujian !!!

Oh iyaa, disini emang namanya Depot Soponyono tapi yang dijual cuma Soto Ayam aja. Aku suka kesini karena porsinya asli gede banget. Rekomen banget deh buat cowok cowok yang suka makan banyak dan mahasiswa mahasiswi yang lagi ngirit uang jajan. Yang paling bikin bahagia kalo makan disini itu koyanya yang bisa minta nambah. Harganya juga murah banget, sekitar 15k aja. 

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?