Review Pelanggan untuk Depot Soto Banjar Achmad Jais

eh patinnya enak!!

oleh Budi Lee, 15 Januari 2021 (hampir 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Depot Soto Banjar Achmad Jais

patin bakar

lagi di surabaya, trus coba cari2 sekitarku yang enak. ketemu si depot soto banjar achmad jais ini. ratingnya tinggi! trus banyak yang bilang patinnya enak. rada sangsi sih, kok depot soto jualan patin :P tapi akhirnya gua pesen deh soto ayam dan patin-nya.
eh! bener! patin bakarnya tuh enak banget! gua pesen soto ayam dan patin goreng-nya juga, tapi lupa foto :P soto ayamnya juga mayan, dan patin gorengnya juga enak, tapi enakan patin bakarnya :P
recommended!

Menu yang dipesan: patin bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Depot Soto Banjar Achmad Jais

(Indonesia)

Jl. Achmad Jais No. 6 - 6A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.7
Suasana:3.5
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Budi Lee

455 Review

398 Makasih