Depot Vegetarian Sehat  [ Vegetarian ]
4.07 3 review

Depot Vegetarian Sehat

[ Vegetarian ]
4.07 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Jl. Pasar Besar Wetan No. 3, Bubutan, Surabaya

Buka - Senin (07:00 - 21:00) 031 5469933, 031 5469988

031 5469933, 031 5469988

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Vegetarian Sehat [ Bubutan ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 40 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578298835
    https://assets-pergikuliner.com/V7pvHS0qzCgZTZVKoNFPQQrN-zg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776589/picture-1578298835.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SBPfy2Zj1XyBCGfkTR1zoPq7Xwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776589/picture-1578298835.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578298836
    https://assets-pergikuliner.com/IsYfNkESsKP9Z6PUmrOYqVg9noM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776590/picture-1578298836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e5Pemz0-BIY8tuZzIk5A6phHDyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776590/picture-1578298836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578298836
    https://assets-pergikuliner.com/nyUhUGh_WQWmkSzcsu0rBFu0aiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776591/picture-1578298836.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_coh8xnery08GVMfO6Hv97mMhhg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1776591/picture-1578298836.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519243963
    https://assets-pergikuliner.com/5IUtWTrVhmIkorme31tNC5U7Wrc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/833402/picture-1519243963.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l9jh_BUfXxSuLbBU3o349NEj5xU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/833402/picture-1519243963.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519640083
    https://assets-pergikuliner.com/zELTgiYNS-h3yiF2OZVxLOofUM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838559/picture-1519640083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YwYwLp4pOS-GigV-Foxu42WvwYo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838559/picture-1519640083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519640085
    https://assets-pergikuliner.com/b6T-ZDpcsul5NyE9FaDZ81V9whw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838560/picture-1519640085.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YTn_1cKvfr-Tlxltmhd3eMjbMFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838560/picture-1519640085.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519640109
    https://assets-pergikuliner.com/gi4GB0zmvGFohu9vQ2XcAKY4-4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838568/picture-1519640109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NR2xwIzh-iKdm8-xaodEMWPLS1I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/838568/picture-1519640109.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Depot Vegetarian Sehat

Foto Profil Angela Debrina

94 Review

Level 8

Kopi

4.4  

Vegetarian enaakk ūüėćūüėćūüėć

Salah satu vegetarian kuno yg terletak di pusat kota Surabaya, persis bersebelahan dengan Nasi Campur Tambak Bayan.
Udh beberapa kali makan disini dan baru sempat kasih review
Nasi Campurnya harga 25rb dengan beberapa pilihan lauk makanan, yg aku pilih lauknya sate, bihun, kentang wortel, dan sayur lodeh yg digoreng. Semuanya enak! Gurih manis asinnya pas semua
Gule nya juga favorit bangeettt! kuahnya itu kaya rasa bgt, gak bakal berasa deh kalo vegetarian
Must try!

Menu yang dipesan: Nasi campur vegetarian, Gule Vegetarian

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Putra  Kuliner

70 Review

Level 8

No Badge

4.4  

Vegetarian, Ternyataa Enaak Juga Tidak Hambaarrr

Aku pertama kali denger makanan vegetarian itu pikirannya mesti hambar, ga enak. soalnya dulu ada pengalaman gtu sih pas makan makanan vegetarian. 

Pas jalan - jalan di tugu pahlawan, akhirnya saya penasaran ingin mencoba merubah persepsi itu, sy nyobain deh makan di Depot Vegetarian Sehat, tepatnya di deket kantor gubernur atau sebrangnya Vihara gtu, jalan kaki bisa koq kalo dari Tugu Pahlawan. 

Tempatnya sih adem, enak bersih, ada AC.nya tapi tamu yg dateng rata - rata udah pada berumur gtu kayaknya, Aku paling mudah deh kayaknya ..hehe 

pas aku kesana, aku nyobain menu Bakpao Ayam dan Sate Ayam plus Teh Hangat. soalnya pas ujan - ujan. huhuhu jadi baper deh klo ujan ujanann 
pelayannya cepet banget deh, gak pake lama dan mbaknya juga ramah enak bisa diajak ngobrol gtu. pas pesanan datang seneng rasanya 

- Sate Ayam.nya muuuirriip banget sama sate daging, tapi ini lebih gembuuk dan lembuuat gtu , bumbu kacangnya juga ga terlalu manis dan ga terlalu asin cukupp 

- Bakpao Ayam tampilannya muuirip juga kayak bakpao biasanya namun lagi lagi teksturnya lebih bersahabat ketika digigit dan dikunyah 

Overalll Maknyuuuusss deh, jadi pengen tertarik dengan masakan vegetarian dan tertarik balik lagi 

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Bakpao Ayam, teh hangat

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Olianto

10 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Sejak 1993

Sesuai judulnya, nuansanya pun nuansa depot tahun 1993.
Mejanya, kursinya, ruangannya membuat kira merasa ada di jaman dulu 

Harga masih ok.
Tempat parkir kadang bisa susah.

Yang saya pesan tahu gulung. 28.000 dapat 7 potong.

Menu lainnya yang enak : nasi goreng, gulai, nasi campur, bebek peking, bakpao, fuyunghai, mi pangsit, ote-ote, lontong cap go mek.

Video bisa cek di
https://youtu.be/VgvwD76AThYTAHU

Menu yang dipesan: TAHU GULUNG, Bakpao

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat