Dimsum Mbledos  [ China ]
3.73 14 review

Dimsum Mbledos

[ China ]
3.73 14 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 53, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 081357104846

081357104846

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dimsum Mbledos [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658737851
    https://assets-pergikuliner.com/hNxkSJPIM00_-bKHT23RrACvado=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570395/picture-1658737851.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nWb1BnIlk0RQzGQM5fFE2Zs9lyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570395/picture-1658737851.JPG 2x
    385290
  • Picture 1658737851
    https://assets-pergikuliner.com/atiK2urjsa2rSvoH5nnL67wLOuQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570396/picture-1658737851.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KHJOeiJ4CeCylyxWRSnAemVkHbA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570396/picture-1658737851.JPG 2x
    385290
  • Picture 1658737851
    https://assets-pergikuliner.com/9NebkyDEs1oXg03ySuu_kmQO2HU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570397/picture-1658737851.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hcNxc8SxtNICVBTF0jEbS_p6DOg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570397/picture-1658737851.JPG 2x
    385290
  • Picture 1658737851
    https://assets-pergikuliner.com/gDxZfrw-6NHoUEUZpCt6L_whUEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570398/picture-1658737851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aRVPDIj1aQBmvs2vyPY4nqqfa8I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570398/picture-1658737851.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658737851
    https://assets-pergikuliner.com/egSFzjKu85TjogeFte247__W_DE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570399/picture-1658737851.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pTlkBszdIRgEJvYuTwPFWw-FgJw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2570399/picture-1658737851.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496484929
    https://assets-pergikuliner.com/gHqp4bxII2IBByzAe65uEjRquPQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/579596/picture-1496484929.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/thPy8NzM6TygTR1IIYNUKDYOcLI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/579596/picture-1496484929.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dimsum Mbledos

Foto Profil Surya Adi Prakoso

31 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Dimsum Kaki Lima Rasa Bintang Lima terenak di Surabaya

Lagi pengen dimsum yg rasanya juara tapi masih ramah dikantong ya cuma disini. Aku selalu kalap kalo disini dan hampir tiap bulan mampir kesini hehe. Sekarang harga perplatenya kisaran (14K).
Selain dimsum mereka juga sedia aneka ramen, bubur ayam, suki dan yakitori, kalo kamu ke surabaya wajib mampir kesini

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Dimsum murah yang lumayan enak

Sejauh ini di surabaya cuma di sini yang menurur aku dimsum paling lumayan dengan harga kaki lima...
Segini banyak cuma habis 50rb’an..
Perut kenyang, hati pun senang...
Dompet pun masih bs bernafas lega..

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

732 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Ternyataaaaa uwenak 😍

Auwww... pesen 5 steam dimsum (see picture) enak semua gaes! Suka ama konsep restonya juga. Apalagi keaini pas sore2 begini.

Sebelum masuk spt biasa protokol covid diterapkan. Cek suhu dan pake hand sanitizer. Jadi semisal kalian lagi badan nggreges tuh kemari, langsung ditolak kali yah

Tanggal kunjungan: 20 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Dimsum

Lagi pingin ngedimsum nih, karena paling deket jadi kita melipir kesini. Kalau soal rasa sih gak perlu ditanya juara deh pokok nya 👌👌👌 apalagi makan nya sama kamu #eaaa🤪 dan harga nya Rp 12.500/besek yaa. Biasanya diatas jam 7 itu rame jadi dtg agak pagian ya kalau kesini 😉 bukanya jam 5sore.

Menu yang dipesan: Aneka Dimsum

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wulandari Ong

39 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Kuah tom yam yg ngangeni

Silirnya angin merebut rasa kangen akan nikmatnya dimsum di tambah nikmatnya kuah suki yg disebut kuah tom yam, bagi saya yg tidak suka pedas, kuah ini sangat ngangeni, benci karena bukanya pukul 17.00 alias 5 sore, plis kalau pas rame parkirnya jauhhhhhhhh... Walaau terbayar rasa puas akan kenikmatan masakannya, jangan bawa anak, karena mereka lebih suka dari pada kita, dompet ludes untung ada debit Hehehhehe

Menu yang dipesan: Ranjau cumi, Suki, sacomai, Teh Manis

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil debbie402

2 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Awas kalap! Nanti dompetmu yang mbledos 😅

Tempat langganan buat nge-dimsum. Rekomen karna rasa lumayan dan harganya standar lah. Paling suka dimsum yg dikukus sama mie tariknya. Harganya kelihatan murah2 padahal masih blm termasuk ppn. Jadi hati-hati gengs. Jangan kalap. Nanti kaget pas lihat tagihan bill-nya hahaha

Menu yang dipesan: Dimsum, Mie Tarik

Tanggal kunjungan: 02 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aris Setiowati

19 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Dimsum Mbeldos Berubah... 😅

Dimsum mbeldos yang di lokasi Merr ini merupakan satu pionner tempat makan dimsum/siomay khas cina di Surabaya,
Udah bertahun - tahun buka dan masih tetep rame pengunjung loh.

Di cabang Merr ini dulu cuma menyajikan dimsum kukus saja, tp sekarang sudah mulai bervariasi... ada yg goreng, kuah, bahkan ada Lamian (mi tarik) dan ada yang disajikan hotplate gitu...

Cuma saya lg nyidam dimsum kukus nya.
untuk kali ini, yg saya pesan Ceker, Hakau, siomay, dan kayak daging ayam dibungkus kulit tahu (gk tau namanya).
Harga dimsum kukusnya all item 11rb dan over all rasanya enak semua... cuma ceker nya kurang begitu suka karena rasanya aneh gitu kayak terlalu banyak rempah tapi komposisinya gak pas. Hehe

Ohya saya juga nyicip yg siomay kuahnya temen, tapi gak suka kuahnya karena rasanya plain banget, gak ada gurih2 nya... huft :(

Satu lagi... Teh Tariknya hanya Manis di awal tapi cuek diakhir... kayak perasaan dia (hmm baper)

🔝ig : @ariskempolz

Menu yang dipesan: Dimsum Kuah, Es Teh Tarik, Dimsum Kukus

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

243 Review

Level 11

Pizza Dessert

4.8  

Langganan❤

Dimsum nya enak, harganya pas, tempatnya asik, suasana dan lagu yg diputer juga lagu kesukaan lagu ost nya Naruto❤😂 Udah sering kali kesini tapi cuma beberapa aja yg sempet difoto hehe keburu pengen makan nyaa😂 intinya fav deh pokok nya lengkap banget disini mau dimsum ada mau mie ada mau sushi ada mau goreng" dimsum ada mau platter dimsum ada mau steam suki juga adaaa

Menu yang dipesan: Banyak deh hehe

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yordi  Winarko

11 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Dimsum menengah ke bawah

Dim sum biasanya identik dengan makanan mahal dan mewah. Konsep itu diubah oleh Mbledos menjadi makanan yang terjangkau. Dimsum Mbledos lokasinya outdoor tapi cukup mendukung dan cozy. Rasa si yaaaahhhhh, less than average klo bisa bilang jujur. Anggep aja price speaks lah. Hakau pas datang udah sobek, siomay kering dkk. Tp overal oke lah makanannya. Pelayannya super cuek dan kalo ga diteriakin, tidak merespon

Menu yang dipesan: Siomay, Hakau, Sate, Ceker, Kembang Tahu

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Enak Kok ....

Ini pertama kalinya aq nyoba dimsum wkwk #kampungan ya 
wkwk

Di sini opsi dimsum nya lumayan banyak - gak cuma dimsum sih tapi juga ada steambot dan bubur2 an gitu ...

Pelayanannya cukup ramah dan baik, cara ngusir waktu udah mau tutup juga cukup sopan .. - wkwk

MACEM2 DIMSUM -> IDR 10.000 / PORSI

Menu yang dipesan: Dimsum Kukus / Goreng, Aneka Dimsum

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Mei 2024
Apa yang dipesan?