Dimsume Manan  [ China ]
3.8 5 review

Dimsume Manan

[ China ]
3.8 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 15, Ngagel, Surabaya

Belum Buka - Senin (18:00 - 23:00) 082330444121

082330444121

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dimsume Manan [ Ngagel ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1497256810
    https://assets-pergikuliner.com/333KDyct6qRy5przGYC2PSii3FI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/586328/picture-1497256810.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8oiFbcTweBu4_JToReHDyxgjZbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/586328/picture-1497256810.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497866715
    https://assets-pergikuliner.com/qpYHVifhcvEvmIhyv0ZBsGtWW2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593935/picture-1497866715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WXx_WRAq-Erelu303Pky4Jfl3j4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593935/picture-1497866715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497866715
    https://assets-pergikuliner.com/0btVhLLBnv5OjYxtCBPec7O85h8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593936/picture-1497866715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mkJmOCx55MRcsD7TilvsoT4hOqI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/593936/picture-1497866715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488837429
    https://assets-pergikuliner.com/Ozk7jmRCE9--JzLJ2mq6PoAdzPs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/490617/picture-1488837429.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BnSHz61CtE2uxLH8N-hWEe8nqoA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/490617/picture-1488837429.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dimsume Manan

Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Dimsum murah meriah

Siapa sih yang gatau dimsume manan ? Pada tau lah pastinya. Dimsume manan ada dua tempat di Surabaya. Yang pertama ada di jalan raya Arjuno, yang kedua ada di jalan Ngagel Jaya Selatan. Aku sih biasanya ke cabang yang di Ngagel soalnya disini tuh yang paling deket dari rumah haha. Bukanya jam 7 malam soalnya harus nunggu ruko ruko disitu pada tutup. Tempatnya ada dipinggir jalan dan berkonsep dimsum kaki lima jadi terjangkau banget lah dari segi harga. Cuma disini agak kurang nyaman aja, secara banyak pengamen dan kalo hujan juga susah soalnya tendanya cuma satu doang. Untuk kebersihannya sih lumayan bersih untuk ukuran kaki lima.
Menu disini lumayan beragam. Ada banyak pilihan dimsum, bubur dan sup tom yam. Kalo mau kenyang, pesen nasi juga bisa. Buat pilihan minum ada es teh, es jeruk dan juga es blewah. Disini semua harga dimsumnya 11k doang gaisssss.
Menu yang dipesan :

1. Kaki Ayam

Ini semacam ceker ayam yang dibumbuin merah. Awalnya aku ngira kalo ini pedas tapi ternyata egak. Cenderung manis malah rasanya.
2. Bola Udang

Ini bola bola yang digoreng dan didalamnya ada campuran daging ayam dan potongan udang. Tapi lebih dominan rasa ayamnya sih menurut aku. So far enak sih, gurih dan kriuk banget.
3. Kwotiek

Potongan ayamnya kerasa banget dan ada semacam potongan sayuran didalamnya. Enak deh kalo makan pas lagi hangat hangatnya dan dicocol saos.
4. Hakau

Ini jadi pesanan wajib ketika makan dimsum. Kulitnya lembut banget, udangnya juga berasa banget. Asli gurih dan bikin nyeesssss.
5. Tim Lumpia Kulit Tahu

Ini pertama kalinya pesen ini. Biasanya gapernah pesen ini. Tapi gatau kenapa tiba tiba tertarik pesen ini. Kulit tahunya tuh enak dan lembut banget tapi bukan lembek yaa. Kalo dimakan tuh rasanya lumer gitu. Udangnya juga berasa banget jadi gak cuma potongan aja.

Menu yang dipesan: Kaki Ayam, Bola Udang, Kwotiek, Hakau, Tim Kulit Tahu

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

4.0  

Demi Apa 2 hari berturut-turut makan ini mulu (All item 11k)

sabtu-minggu, kesini karena nggak tau kenapa jadi obesesi nyoba semua menunya.ahahahhaa. Okeee langsung ajaa bahas makanannya,ย 
1. Bola-bola udang

selain cakue cumi, ini gorengan yang aku suka banget di sini. Bola-bola udangnya gurih dan isinya bantet banget.ahahahha. Lebih suka bola-bola udang yang pakau tepug (panir kayaknya) daripada yh kriuk2 bulatan besar-besar. Ukurannya yaa enak nggak terlalu besar.
2. Ceker ayam

Biasanya aku nggak doyan sama ceker ayam yang di rebus/kukus/yang ada di tempat2 dimsum macem ini, karena ada bau2 aneh khas ceker ayam yang kurang aku suka. Tapi di sini, ceker ayamnya nggak ada bau2 aneh
3. Tim lumpia kulit tahu

Hemmm sebenrnya susah naruh ini di urutan ke3, soalnya ini juga enak menurut ku...yang ini nggak sempet di foto uda aku lahap abis aja. Kulit tahunya enak dan nggak tetalu lembek gitu, udang nya juga berasa.
4. Kocoy

kalau sayur kucai utuh, nggak tau kenapa nggak terlalu suka. Tapi kalau di jadiin dimsum, jadinya kok enak.ahahaha

Oya kalau ke sini dan lagi ramai, jangan lupa selalu ingetin mz2 yang jualan kalau pesanan kalian belum datang2, soalnya kadanga2 dia lupa.
selain itu karena lokasinya yang kaki lima, jadi suka ke ganggu sama pengemis yang selalu datang di setiap suapan dimsum.

kalau pengamen nggak masalah, soalnya ada yang suaranya enak dan nggak abal2 gitu, kadang ada tukang sulap juga (ini lebih mending banget).
Okeeee kalau ke sini kudu siap2 kalap deh pesennya,

soalnyaa tiap dimsum enakย 

Menu yang dipesan: Bola Udang, Tim Lumpia kulit Tahu, kocoy, Kaki Ayam

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hakim  S

70 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Dimsum Deket Rumah

Sebenarnya Dimsum ini udah lama sih ada di Ngagel ini, sejak saya kelas 3 SMA kalau nggak salah, wich is sekarang saya udah semester akhir ๐Ÿ˜‚ berarti kurang lebih udah hampir 4 tahunan lah ya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
Oke saya sejujur nya awalnya nyoba ragu karena dulu pas pertama buka saya pernah coba take away dan rasanya biasa banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ itu saya pertama kali nyoba Dimsum lho ya hahaha
Dan sekarang saya penasaran coba lagi karena hampir tiap hari lewat sini karena deket rumah tapi gapernah beli, yaudalah ya gapapa lah coba2 daaan ternyata setelah dicoba hmmm menurut aku standart rasanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini dibandingkan dengan Dimsum kaki lima atau restoran Mie yg pedes2 level itu lho guys, masih lebih murah dan lebih enak itu kalau bagi saya hehehe
Dari segi Rasa sebenarnya termasuk lumayan, dan potongan ayam atau udangnya lumayan kerasa juga, cuman yang saya sayangkan disini adalah masih ada rasa tepung nya gt lho guys ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Untuk kebersihan masih lumayan ya buat kaki lima masih lumayan bersih lah dan terang gak remang2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dan yang saya pesen adalah
-Siomay : lumayan lah ini menurut ku paling enak tapi kadang masih suka ada kerasa tepung entah apa yang salah, potongan ayam atau udang nya agak kurang ๐Ÿ˜„
-Kwotiek : potongan ayam nya lumayan kerasa tp rasanya masih ada kerasa tepung dan kurang gurih masih agak enek kalau makan ๐Ÿ˜
-Bola Udang : ini beneran kecewa saya namanya bola udang itu isinya udang, eh ini isinya ayam ganti nama aja mending ๐Ÿ˜•
-Siomay Crab : ini katanya sih menu baru tapi setahu saya ini sejenis Siomay Crab kalau saya beli di Dimsum kaki lima lainnya hehe, mayan sih, tp kulit nya kurang, agak berasa tepung di lidah saya lho ya ๐Ÿ˜

Menu yang dipesan: Siomay, Kwotiek, Bola Udang, siomay crab

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

4.6  

Dimsum Kaki Lima yang enak dan Murah

Oke kalau malam paling enak nyemil yang anget-anget.
Salah satunya dimsum. Walaupun ini tempatnya di pinggir jalan (di depan ruko-ruko) tapi rasanya enak abis.

ย 1 tempat dimsum harganya 11k
Jadi mau pesan jenis dimsum apa aja harganya sama. Dari sekian yang banyak dimsum kaki lima yang aku coba, ini yang rasanya endes lah. Nggak terlalu asin dan rempah-rempahnya berasa banget.

1. Cakwe Cumi
Ini juara banget, gurih dan asinnya pas, apalagi dimakan anget-anget. kayaknya selain cumi juga di tambah ikan lainnya deh di adonannya. Wajib di coba kalau kesini.

2. Hakau
Kulitnya lembut banget, dan udangnya berasa. Yang paling aku suka, rasa bawang nya berasa banget.

3. Siolongpou
Ini paling cocok buat cemilan malam, soalnya ada campuran jahenya. di badan anget bawaannya.eheheh, apalagi cincangan ayamnya banyak banget dan adonannya lembut.

4. Siomay & Lumpia ayam
ย dua menu ini rasanya yang paling gurih menurut ku, jadi harus di batasin maknnya.ahahhaha

Okeee buat keseluruhan wajib coba semua jenis dimsumnya,
harganya juga terjangkau dan ย porsinya juga besar menurut ku.ย 
Oya yang selalu bikin pengen balik lagi selain rasanya, pelayanan di sini juga bagus banget. Ibu dan bapak penjualnya ramah, dan cekatan banget.ย 

Menu yang dipesan: Siomay, Lumpia Ayam, Hakau, siolongpou, cakwe cumi

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

294 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Nyemil keterusan makan.

Lagi pengen nyemil akhirnya jatuhlah pilihan ke dimsum. Tempatnya pas di pinggir jalan, pake tenda gitu depan ruko.ย 

Gue pesen sup dimsum, berbagai macam dimsum. Mulai dari siomay, wotiek, hakau, dimsum roll & ceker ayam. Buat dimsum gorengnya gue pesen lumpia, bola udang &pangsit goreng.

Buat rasa sup tom yamnyaa mmmm jauh dari kata tom yam yang gue bayangin wkwkkw. Terlalu oily gitu, terus rada aneh gitu hahaha cuma masih bisa di makan wkwkw. Isinya ada fishcake, kekian, macem isian dimsum.

Buat dimsum rasanya standar sih, tapi disini hakaunya juara. Bukan rasanya tapi kalo di angkat pake sumpit ngga lengket jadi masih utuh bentuk hakau, suka deh jadinya. Trus cekernya juga enak. Buat yang goreng yang paling gue suka yang bola udang itu. Emang ngga pure udang malah banyak ayamnya, juicy gitu dalemnya dan luarannya crunchy di goreng pake breadcrumbs.

Ohiya buat pelengkap, disini jual nasi sama bubur juga loh.

Price :
Dimsum @ 11.000 idr
Sup Tom Yam 12.000 idr.

Menu yang dipesan: Dimsum Roll, Sup Tom Yam, Wotiek, Siomay, Hakau, Bola Udang, Ceker Ayam, Lumpia, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2023
Apa yang dipesan?