Review Pelanggan untuk District 7 Coffee

Kafe Baru

oleh Prita Hayuning Dias, 12 Maret 2020 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di District 7 Coffee
Foto Makanan di District 7 Coffee

Kafe ini letaknya agak masuk kedalam deket sm sma hang tuah 4, ini kafe lumayan baru. Jadi pas kesini ada by one get one khusus es kopi susu aren. Dan bener aja waktu datang rame banget gt jadi kurang nyaman untuk tempatnya sendiri oklah ada wifi ada colokan tapi mgkn baru jadi bikin nyaman. Aku di sini pesen kopi susu dan bukan tipe kopi yg kusuka tipe kopi yg abs di minum pahit. buat pecinta kopi pahit cocok ini soalnya susunya g kerasa lebih condong ke kopinya. Selain itu aku pesen Indomie Shake Fries, ini indomie termahal versiku hahaha. Jadi ini tuh isiannya indomie, kentang, saus tomat, kerupuk dan telur tampilannya sih ok hehehe cuma ya rasa begitu aja sih.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di District 7 Coffee
Foto Eksterior di District 7 Coffee
Foto Interior di District 7 Coffee
Foto Interior di District 7 Coffee
Foto Interior di District 7 Coffee

Menu yang dipesan: Indomie Shake Fries, Es kopi susu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

District 7 Coffee

(Kafe)

Jl. Opak No. 22, Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

628 Review

320 Makasih