Review Pelanggan untuk Eat Boss

Nugas + kencun 💙

oleh @Ecen28 , 30 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss

Udah liburan masih bawa bawa tugas masaaaak 😑😑😑

Eatboss bukan kali pertama kesini , pas pertama aku kesini sih ngerasa ini cocok bgt buat nugas . Dan hari ini aku sama tuan besar nugas + kencun tipis tipis dongs 🤣🤣

Kita pesen macem macem :
Es teh (jumbo meeeeen)
Syeger banget . dan minum porsi jumbo itu puuuaaas banget!

Fries
Kentang nya ntaps ! Porsinya mayan . Dikasi bumbu dulu jadi gak cuman gurih rasanya haha . Goreng nya juga suka banget aku. Kering diluar dan masih lembut di dalem 😍

Rice bowl (lupa nama)
Ini pilihannya tuan besar karena belum makan 😕 pas nyobain well , rasanya b aja menurut ku. Porsi nya pas, jadi gak bikin tuan besar ngamuk gara gara porsinya kurang 🤣🤣🤣

Capucino grass jelly
Ni gara gara minum es teh jumbo tuan besar abis -.- 🙈 jadi pesen lagi deh hahaha . Ini cappucino nya biasa bgt dengan harga sgitu yaaah kemahalan pol 💔

Pisang durian
Wtf ! Ini ga banget!!!! Nyesel pesen nya. Pisang nya kek gak pisang 😖😖😖

Kalo kesini lagi pasti. Karena asik banget buat nugas, wifi kenceng ! Aku download banyak drakor disini hahahahahahahhaahahhaaha

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Eat Boss

(Kafe)

Jl. Dharmahusada No. 166, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.3
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

202 Review

178 Makasih