Es Coklat Tambah Umur  [ MInuman ]
3.49 7 review
Sedang Renovasi

Perkiraan selesai: 3 Mei 2020

Galeri Foto »

Es Coklat Tambah Umur

[ MInuman ]
3.49 7 review
Rasa
3.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Simokerto, Simokerto, Surabaya

Tutup Sementara 085232562633

085232562633

Tutup Sementara Senin - Minggu (09:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Coklat Tambah Umur [ Simokerto ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerMInuman
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583133148
    https://assets-pergikuliner.com/Ap7_5Rgxs_fRCjrrUvOpL8Hwbk4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874628/picture-1583133148.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ISx0pWfrJ9vJw1UsqA1ErjPPfU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874628/picture-1583133148.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583133149
    https://assets-pergikuliner.com/wpkNIgLRNaQjZWieHbIDLV13-9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874629/picture-1583133149.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/drLXbuFC-yAvU2dhplAC5f-y8mA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874629/picture-1583133149.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583133150
    https://assets-pergikuliner.com/tRtzgE0uahXFYleQ7L7SXiuboLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874630/picture-1583133150.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OjVT3etYS5qD640-TianmgeuABk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874630/picture-1583133150.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Es Coklat Tambah Umur

Foto Profil menumenusby

24 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Jajan Es Coklat

Lokasinya deket rumah, tapi baru 2x kesini.
Menurutku rasa coklatnya beda, seperti ada gula arennya, tapi kemanisan bangett ngett. 2x kesini 2x tambahin air putih ke es coklatnya karna manis banget hahaha...
Paling cocok minumnya sama roti karna jadi nggak terlalu manis, selain roti banyak gorengan2 juga.
Harganya 8000 gengs !! + roti 2000 jadi 10rebu uda kenyaang hahaa. Dia punya cabang di danau Unesa surabaya barat.
FYI,,,es coklat tambah umur yg asli tuh yg spanduk kedainya kayak di foto.. (Warna orange) karna kata ibu yg jual (Bu Wiwik), kalau mereka lagi libur jualan ada Es Coklat Tambah Umur KW yg jualan disitu juga.
Cara ngebedainnya cuma dari spanduk sama penjual, kalo yg Kw spanduknya ada logo Tom&Jerry, dan yg jual laki2 semua..
Rasanya jelas bedaa.. dan banyak org2 yg gatauu hehe.

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

679 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

muanis pake banget

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesan via ojol request tanpa es batu dan waktu di minum manis polll padahal aku suka manis loh tapi ini manisnya kebangetan.Ta tambah es batu juga masih manis 😅.Untuk rasa menurutku dominan gula merahnya daripada cocoanya.Ya cukup tau aja sih,untuk repeat order kayaknya ga deh terlalu manis.

Menu yang dipesan: Es Coklat

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Romadhiani

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.0  

Penasaran

Es cokelat ini lagi viral banget di Surabaya, makanya penasaran banget pengen nyobain ini. Apalagi cuaca di Surabaya lagi puanas puoool kayaknya cocok deh minum ini. Pas dateng ternyata ramai sekali ya, sampai tadi hampir gak dapet tempat duduk
Oke akhirnya kita pesan 2 es cokelat dan 2 roti eh ternyata rotinya lumayan tebal ya padahal perut masih agak kenyang Selain roti ada berbagai gorengan juga kok.
Oke pas pertama kali es cokelatnya datang yg aku lihat di es cokelatnya seperti ada yg mengapung2 gitu tapi aku gak tau itu apa. Dan pas aku cicipi ternyata rasanyaaaa WOW manis banget cuy Aku gak tau apa aku yg emang gak suka manis atau gulanya ngasihnya terlalu banyak tapi menurutku ini terlalu kemanisan, bahkan rasa cokelatnya gak kerasa sama sekali. Padahal bayanganku tadi rasa cokelatnya akan dominan pahit gitu seperti aku minum minuman cokelat yg lainnya. Rasanya juga agak serik di tenggorokan. Agak kecewa sih huhuuu Tapi pas masukin roti ke es cokelatnya itu enak banget sih guys asli deh. Bagi kalian yang penasaran sama rasa es cokelatnya patut dicoba sih, soalnya kan lidah orang beda2 wkwk

Menu yang dipesan: Es Cokelat, Roti

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Soklat legendaris

Haii foodiess

Minggu pagi-pagi ini ku teringat dengan janjiku oleh salah satu teman untuk mencicipi es coklat legendaris ini, yang bertujuan salah satunya aku review di pergikuliner dan blogku www.siranselpena.com, nah temamku ini sudab pernah cicipi es soklat ala gini di kota Solo, namun agak berbeda karena es coklat ini aku rasa lebih kental.

Okey kuputuskan minggu pagi menyusuri bilangan kota surabaya sndiri namun hati tetap bahagia karena cerahnya mentari cieeee, setelah sampai di sini aku sempat tertegun padahal jalanan ini sering ku lewati namun tak pernah ku hampiri, ah ya sudahlah yang penting aku menemukan mu wahai es coklat. Sesudah sampai, ku pesan 1 gelas es coklat yang menggoda ini diiringi roti tebal yang menggiurkan, hmmm yuummmmyyyy ku cicipi dari dahaga yang haus bener-bener ajib rasanya, ku nikmati sambil ku dengarkan banyak orang lalu lalang membeli dan membungkus untuk dibawa pulang. Segelas es coklat ini cukup murah genks 8K, roti dan gorengam lainnya 2K /pcs, oh ya g kalah juga martabak mie nya di sini aje gileee mantap dehhh. Sambil kalian bayangin aku ceritain yaaa.
Es coklat bu wiwik sudah berdiri sejak tahun 1950 dan sudah diturunkan generasi ke dua, selanjutnya akan di turunkan ke anak bu wiwik sebagai generasi ke 3. Memang agak bingung kadang karena ternyata penjual es coklat ini kadang seminggu sekali bergantian dengan orang beda namun masih satu saudara, untuk rasa pasti beda karena olahan tangan beda rasa pasti beda.
Kalau pengen icip es coklat yang asli dari bu wiwik cukup kalian cek di IG official account @escoklat_tambahumur1950 atau kalian saat lewat ciri khas warung inj buka lebih pagi dari pukul 08.30 dengan banner khasnya warna kuning.

Udh itu, cobain yuk es coklat ini siapa tau awet muda kitaaa hehehhehe

Menu yang dipesan: Es Coklat dan roti

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nena Zakiah

120 Review

Level 9

Sushi

3.2  

Sejak 1950 (katanya...)

Hai hai, Surabaya lagi dalam kondisi panas banget! Gak pake lama, langsung mampir kesini deh. Letaknya di jalan Simokerto, ga jauh dari perempatan Kapasan-Kenjeran. Dari jalan Kapasari, tinggal lurus aja, letaknya di pinggir jalan. Bentuknya warung tenda pinggir jalan gitu, sebelah kiri jalan.
Pesen Es Coklat (Rp. 8.000) aja. Ada pilihan makanan ringan sih, kayak roti, gorengan (tahu goreng, ote-ote, martabak telur). Yaa lumayan lah, pelayanannya juga cepet. Tapi rasanya somehow agak serik ya, meski masih bisa ditoleransi sih. Tempatnya kecil, paling cuma nampung 10 orang aja. Langganannya dari segala usia, maklum udah buka dari 7 dekade. Haha.

Menu yang dipesan: Es Coklat

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yussaq & Ilatnya

238 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.2  

Pelepas Dahaga dan Bersantai Sejenak

Jadi ceritanya penasaran sama Es Coklat Tambah Umur, ya itung-itung kali aja bisa tambah umur. Tempatnya warung pinggir jalan gitu, warung tenda gitu ya. Tulisannya sejak 1950 dan tidak buka cabang.

Disini jualannya yang pasti Es Cokelat, terus juga ada Roti, Ote-ote, Martabak Mie, dan Tahu Goreng. Es Cokelatnya Rp.8.000 aja dapet segelas yaa. Menurut aku agak mahal sih, harusnya bisa dibawah itu. Kalau dirasa esnya cukup enak lah buat pelepas dahaga, tapi masih ada serik gitu dan sepertinya bahan utamanya adalah Krimer Kental Manis (perkiraan aku aja loh ya ini) soalnya mirip-mirip gitu. Lebih nikmat lagi ditambah roti yang dicocol di es cokelatnya, atau disuwir-suwir masukin ke segelas es cokelat.

Coba aja deh kalo penasaran, semoga panjang umur.

Menu yang dipesan: Es Cokelat Tambah Umur, Roti, Ote-Ote, Martabak Mie

Tanggal kunjungan: 15 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Es Coklat Legendaris

Ini salah satu jajanan/minuman legendaris di Surabaya, dari mulai kecil sampe sekarang udah langganan. Tulisannya sih sejak 1950.

Rasa dari coklatnya sih simple banget, tapi yang bikin seneng balik lagi kesini emang karena simplenya ini,. Dicocol sama semacam roti sobek ini udah asik banget.

Dulu sih 2x kesini sebelum yg terakhir, rasanya serik di tenggorokan, tapi ketika kemarin kesini, rasanya udah ga serik lagi, lebih soft sekarang.

Patut lah dicoba buat pelepas dahaga di siang hari.

Tanggal kunjungan: 09 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat