Es Puter I One  [ Es Krim ]
3.8 14 review

Es Puter I One

[ Es Krim ]
3.8 14 review
Rasa
4.2
Suasana
2.9
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Raya Darmo Permai I (Depan Madame Chang), Dukuh Pakis, Surabaya

08815033009

08815033009

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Puter I One [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547027526
    https://assets-pergikuliner.com/By1m3WTDtcb4l6mQfypsvTQeu40=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214922/picture-1547027526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8f5_9L1YF8k_Cq7T8U3IkjjQI5U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214922/picture-1547027526.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547027526
    https://assets-pergikuliner.com/zhITDgDuDmzcWAqw0c5xnWYK64Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214923/picture-1547027526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oRtzMJT5NR2VqPlRRHzGT4mAeSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214923/picture-1547027526.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566297935
    https://assets-pergikuliner.com/YZHkDW1dEkMpHxIxWJYhx_p-aZs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545831/picture-1566297935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HFgSpJ-Gqbno8DzjtB35CmooY6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1545831/picture-1566297935.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Es Puter I One

Foto Profil Fensi Safan

490 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Es puter ueeeenak, kaki lima

Dulu ya waktu awal2 cobain, nggak terlalu rame.
Begitu sudah viral dimana2, busyet mau beli aja pakr nomor antrian.
Nah sekarang sudah kembali ke normal, rame tapi gak sampe pake nomor antrian.

Es puternya enakkk..
- Manisnya pas
- rasanya ada 6 macam : naga, nangka, durian, kopyor, chocolate, alpukat.
- toppingnya : lengkap ada muyiara, roti, dan susu kental manis.

Minimal beli 3 scoop ya, cuma 8k

Menu yang dipesan: Naga, Durian, Coklat

Tanggal kunjungan: 16 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cemilan malam

Dari dulu suka banget sama es puter satu ini..
Kalau malam-malm pengen yang seger-seger deket rumah ya es puter ini..
Rasanya macem2, harganya murah, n porsiannya banyak..

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Es puter hits di sby barat..

Kesini untuk pertama kalinya padahal dekat rumah..

Es puter 4 scoop - 10K

Nyobain yang rasa durian, nangka, kopyor, dan alpukat.. Rasanya enak2 semua, kerasa buah nya, manisnya pas, dan tekstur es puter nya lembut. Mantep banget pas dipaduin dengan roti tawar, mutiara, dan susu cokelat nya..

Tempatnya cuma kayak rombong gt, ada 1 kursi panjang gt untuk makan disini.

Menu yang dipesan: Es Puter

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Es puter andalan pelepas dahaga

Dr dulu selalu suka sm es puter ini..
Dan rasa yg hadi favoritku tuh coklat, nangka, alpukat, sm duren..
Selain itu jg ad rasa kopyor sm buah naga..
Sebenernya semuanya enak tp sesuai selera masing2 sih..
Trs ak biasanya minta polisan tanpa roti n mutiara...
Tp tetep mau susunya donk biar nendang..
Hahahaha..

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yussaqali

258 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.4  

Es Puter Premium Gerobak Dorong

Es Puter terenak yang pernah aku rasain. Paling suka pesen yang rasa cokelat, nagka, alpukat, durian. Selain itu ada rasa kopyor dan buah naga.

Harga sangat bersahabat sih, tp rasae juara.

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sip lah

Kayaknya udah lama banget nih ga beli es di sini walo deket bgt sm rumah..
Hahaha..
Akhirnya sukses k sini lagi rame2 brg temen2..
Seperti biasa ak beli 3 scoop dengan rasa duren, alpukat, n nangka..
Mnrtku ini 3 rasa favorit sih drpd rasa lainnya..
Kalo kalian gmn?

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

4.0  

Aseli enak

Aku kira waktu diajak beli es puter, bentukannya gitu gitu aja rasanya gitu gitu aja. Ternyta w salah. Es puter disini behh,,, ramenya lumayan rame tp nggk yg padeeeeet bgt gitu. Harganya juga terjangkau.

Es puter disini banyak pilihan rasa, ada durian, buah naga, vanila, coklat, degan, dan lain lain. Warna ice puter nya sesuai sama nama rasanya. Kukira abal abal ternyta rasanya benar benar kerasa, sesuai nama rasanya. Lembut Teksturnya dan rasanya asli pgn coba lagi lagi dan lagi

Menu yang dipesan: Es puter tiga cup

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Michael

119 Review

Level 9

Bakmi

3.8  

Rasanya Bikin Lidah Muter

Kalo di daerah timur ada es puter bonet, kalo di daerah barat ada es puter I One.. Andalan banget deh buat yg tinggalnya di daerah surabaya barat..

Ada banyak rasa yang ditawarkan, mulai dari yg netral, cokelat, nangka, alpukat, buah naga, dll.. Rasa alpukat sama cokelatnya itu enak bangeeet.. Hmmmm jadi pengen lagi nih.. Hehehee

Bapak yg jual ramah kok, cuman kudu antri dulu ya kalo mau beli.. Pasti kebagian kok..
Kebersihan ya ga bersih sih karena di pinggir jalan, tapi esnya tetep bersih kok.. Harganya juga murah meriah

WORTH IT BANGET!

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Udah lama g makan es ini

Long tine no eat this ice..
Hahahha..
Krn ad temen ngidam akhirnya makan deh es di sini..
Harganya udha naek dikit sih, tp tetep rame n disukain banyak org ahahhaa..
Aku paling suka yg rasa duren..

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

fav

nah kali ini aku nyobain es puter satu ini. lokasinya depan madame chang dan bukanya di atas jam 7 mlem. yang bedain sma es outer kebanyakan mrka menyediakan es puter yang beraneka rasa dari buah naga apukat sampai kopyor. tapi kalau kalian kira d sini ada tempat duduknya kalian salah apa ya cuman rombong gtu tapi ruame poll yang yg beli.

nah aku nyobain yg 3 scoop kan pertama kali takut gak cocok ternyata setelah nyoba langsung ketagihan apalagi yang durian sma apukatnya enak buahnya itu kerasa gak yang gimana2.

Tanggal kunjungan: 06 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?