Es Puter Pak Min  [ Es Krim ]
4.34 10 review

Es Puter Pak Min

[ Es Krim ]
4.34 10 review
Rasa
4.9
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.9

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 35, Manyar, Surabaya

Belum Buka - Selasa (17:00 - 21:30) 085850374316

085850374316

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Puter Pak Min [ Manyar ]

  • Tipe KulinerEs Krim
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581655238
    https://assets-pergikuliner.com/XvDJ1Qqv4mVx9OgEOoH3YCs3FVw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845234/picture-1581655238.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ovbAW9P7Bj8-ntwR4Wl9Ic3y2ls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845234/picture-1581655238.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581655239
    https://assets-pergikuliner.com/qHdtM9DHeWJ8TRWaEpSP4WhwM2o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845235/picture-1581655239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PQoZhtgx35yhBjo7TRfJ4B-hvwA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845235/picture-1581655239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581655239
    https://assets-pergikuliner.com/EMwd0p6Z9TCzGQ_KuKJno1Csoqk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845236/picture-1581655239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aqCEkZK2dlreiv7UbqIcBT6NJAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1845236/picture-1581655239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584948466
    https://assets-pergikuliner.com/2NVtC57sU0h9L82MmfpSPtEltQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1910150/picture-1584948466.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5mSyjTK9I-W5spwe_l6e_6QTdQk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1910150/picture-1584948466.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Es Puter Pak Min

Foto Profil Agatha Maylie

120 Review

Level 9

Bakmi

4.2  

Udah pada tahu

Yakin deh, orang Surabaya pasti udah pada tahu es puter ini.

Tempatnya di pinggir jalan, ya tipe kaki 5 lah, tapi jangan salah, soal rasa boleh diadu. Ini tipe es puter agak jadul, jadi masih kerasa kasar es dan potongan tipis buahnya.

1 scoop 3ribu kalau di piring, kalau gelas 16 ribu. Boleh mix paling banyak 3 rasa. Kalau best seller mereka cokelat, durian (tapi yang lain juga enak lho)

Varian rasa banyak, dan mereka setial hari beda2, rasa yang ready akan terpampang di papan yang dicantolkan di pohon.
Rasanya seger dan gak bikin kantong bolong deh.

Menu yang dipesan: Coklat Klamud

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Es puter pak min

Es puter legend di surabaya !!
Sore" lagi panas" nya surabaya jadi pengen yang dingin macem es kan, terus teringat dengan pak min .. eh mampir lah kita ke sini ..
selalu beli yang rasa durian , enak banget soalnya ๐Ÿคค trus coklat, alpukat, ketan item dan yang pastinya nambah roti ya hehe ๐Ÿคญ

Menu yang dipesan: Alpukat, Durian, Ketan Item, Coklat

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aldrian Praditya

53 Review

Level 6

No Badge

5.0  

Es puter pualing mantul

Hayooo Surabayan Gengss. Uda pada pernah cobain belom @esputerpakmin_surabaya ??? Es Pak Min ini buka nya sore. Rasa - rasa es nya buanyak banget, ada alpukat, kelapa muda, cokelat, durian, nangka, kacang ijo, dan ketan item. Favorit aku yg alpukat, kelapa muda, sama nangka. Dalam 1 cup, temenโ€ bisa pilih berapa rasa yg temenโ€ mau, mau campur semua boleh, pilih satu rasa aja juga boleh. Uda gitu kita juga dapet potongan roti dan mutiara gengss. Aseli enakk es nyaa gengs. Yaazzz.
.
๐Ÿ“: Jalan Manyar Kertoarjo dan ada cabang kedua di Genteng Kali
๐Ÿ’ต: 15k u/ yg cup dan start 3k u/ per scoop
๐Ÿ•: start 17.00

Menu yang dipesan: 1 cup es puter

Tanggal kunjungan: 26 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Ingat es puter ingat kamu

Halo foodiess

Malam2 saya keliling mencari es puter alhasil menemukan disini.
Maafkan karena langsung minum jadi lupa foto es nya. Overall wenaakk pokok nya. Harga 10K. Photo by kak bekti.
Ada banyak varian,yakni coklat, durian, klapa muda dll
Salam SiRanselPena

Menu yang dipesan: Es Puter (Gelas)

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil saskia jihan

44 Review

Level 6

No Badge

4.0  

TAMBAH BOLEH GAK ?

Kenapa es puter ini enak sih. Suka kesel.

Karena bikin aku ketagihan terus. Yakin, aku beli es puter di piring kecil kurang. Jadi aku harus ekstra pake gelas gede gini yahkan. Biar gak bolak balik harus tambah.
Order : semua rasa yang ada kecuali durian. Agak kurang suka durian kalo diolah dalam makanan / minuman. Tambah roti sama mutiara juga pastinya
Rasa : parah enaknya, lembut, dingin pastinya, manisnya pas, di mix sama semua varian tetep enak, nagihin .
Harga: terjangkau

Menu yang dipesan: Es Puter (Gelas), es puter pak min

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yoey

2 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Es puter yang hits di surabaya

Kebetulan abis dari bonnet, keingetlah sama es puter aneka rasa Pak Min, mampirlah akhirnya. Tempatnya sih biasa aja, bukan di kedai gitu, cuman didepan ruko dan ada beberapa meja kursi juga untuk yang makan ditempat. Antri sih tapi ga begitu lama karena pegawainya ada sekitaran 5 orang jadi cukup sigaplah. Es puter disini tersedia dalam beberapa rasa, diantaranya kelapa muda, durian, ketan hitam, coklat, alpukat, nangka, kacang hijau. Waktu itu aku pesen smua rasa (sengaja karena pingin incipin smuanya), kecuali ketan hitam sih karena ga seberapa suka. Untuk kemasannya ada yang gelas plastik dan lepek (piring kecil), yang gelas itu perporsi Rp 15.000 + ada tambahan mutiara & roti terpisah (biasanya ditaruh dilepek gitu), karena aku ga suka mutiara & roti jadi kemarin ga pake. Oya untuk yang makan ditempat pake lepek itu aku ga tau ya harganya, sepertinya sih tergantung berapa scoop dari es krimnya ya๐Ÿ˜‰.

Soal rasa es puter ini sendiri sih enak, cuman ya ga selembut es krim di mall2 itu, tapi yang ini tuh lebih kerasa banget sesuai varian yang ada. Misal varian nangka, itu ada potongan nangka kecil2 gitu, enak deh๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹, varian durian juga kerasa banget rasa duriannya cocok buat pecinta buah berduri ini. Untuk varian kacang hijau dan ketan hitam masih kliatan tekstur kacang hijau dan ketan hitamnya juga๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹.

Untuk mampir kesini gampang kok lokasinya disekitaran Bonnet swalayan, depan ikan bakar cianjur, makin sore makin ramai pembelinya dan pastinya harus sabar antri ya๐Ÿ˜‰

Menu yang dipesan: Es puter semua rasa (campur) tanpa ketan hitam dan es puter rasa kelapa muda @Rp 15.000

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

353 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Ngadem dulu setelah kerja panas panasan

Kebetulan melintas di dartah manyar dan pengen yang seger seger..Langsung deh kepikiran pengen es krim, manalagi kalau ga ke es puter pak min yang udah terkenal enaknya.

Tempatnya ini masuk di daerah ruko2 bonet / manyar.. tepatnya di seberang Ikan Bakar Cianjur dan bukanya dari jam 5 sampe habis (biasanya jam 8an udah habis).

Kenapa kalau makan es puter disini selalu bikin nambah dan nambah lagi karena rasanya yang alus di lidah dan tenggorokan,ย  ga bikin sakit tenggorokan kalau udah agak lama habis makan esnya, dan juga tekstur es krimnya yang lumayan lembut, eh didalamnya ada potongan atau isi asli dari rasa tersebut lho.

Menu yang dipesan: Es puter coklat, kacang hijau, Kelapa Muda, Alpukat

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rinarinatok

30 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Es Puter Aneka Rasa

Sesuai judul di atas, es puter pak min ini emang jual banyak pilihan rasanya. Lokasinya ada di daerah Manyar, lebih tepatnya di seberang Ikan Bakar Cianjur Bonnet. Tempatnya ada di teras ruko gitu. Es puter Pak Min ini buka dari jam sekitar 17.00 sampai habis. Biasanya ga sampai jam 20.00 ini uda habis.

Disini ada 2 pilihan penyajian es puternya, pertama di piring kecil yang biasanya di isi 3 atau 4 scoop ( per scoopnya 3.000 ), yang kedua di gelas plastik besar penuh, kurang lebih isinya 8 scoop gitu, harganya 15.000. Terus kita biasanya dikasih mutiara dan roti di piring kecil yang terpisah. Rasanya disini ada coklat, kacang hijau, durian, nangka, kelapa muda, sirsat, ketan hitam, alpukat.

Untuk rasa es puter yang buat favorit aku disini karena esnya masih ada potongan potongan buah tiap rasanya. Es puternya juga ga buat sakit di tenggorokan. Bagi yang suka es puter, sangat diwajibkan coba es puter pak min ini.

Menu yang dipesan: sirsat, Kelapa Hijau, kacang hijau, Durian

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Dingin dingin empuk

Ini es puter terenak di Surabaya. Sama sekali gak bikin batuk dan tenggorokan sakit. Rasa manisnya pas dan lembut banget es puternya. Ada banyak rasa disini diantaranya coklat, alpukat, kelapa muda, nangka, durian, kacang hijau, kacang merah, sirsak. Favorit aku sih yang rasa kacang hijau, kelapa muda dan nangka. Es puter kacang hijaunya enak dan gak bikin enek. Es puter kelapa mudanya manisnya pas dan banyak serutan kelapa muda. Es puter nangkanya juga enak banget dan banyak potongan nangkanya. Jadi beneran pake buah asli. Bukan cuma sekedar perasa.
Tempat jualannya sih di depan ruko pinggir jalan. Bukanya sore karena harus nunggu ruko tutup dulu. Tapi tenang ajaa, kalo mau nikmatin es puter disini juga bisa karena disini juga disediain meja dan kursi. Jadi nyaman banget, tempatnya juga bersih meskipun banyak kaleng kaleng tempat es puter dibelakangnya. Pelayanan juga cepet banget karena pegawainya banyak.
Harga per scoopnya 3000 aja. Kalo mau agak banyakan bisa pesen yang di gelas. Harganya sekitar 15.000. Itu udah dapet banyak banget. Disajikan dengan potongan roti tawar dan mutiara.
Bukanya jam 5 sore sampek habis. Biasanya jam 7 malem udah habis sih. Eh iya, kalo mau pesan buat acara besar juga bisa. Langsung aja bilang nanti pasti dikasih kartu namanya. Asli es puter ini bikin nagih.

Menu yang dipesan: kacang hijau, Kelapa Muda, Nangka

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Waarits Hafiidhan M

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Primadonanya Es Puter di Surabaya

Lapaknya berupa warung non permanen di pinggir jalan depan teras sebuah ruko.

Ada keber tulisan besar : Es Puter Aneka Rasa Pak Min

Pegawainya banyak, Ada lima orang lebih dan doyan becanda semua.

Di belakang meja yang digunakan untuk menyiapkan pesanan, ada berkaleng - kaleng es sesuai dengan rasa yang ada.

Per scoopnya Rp 3.000 saja, dan disajikannya di piring kecil atau orang jawa bilang lepek, ada tambahan roti tawar dan mutiaranya supaya lebih menarik.

Kalau mau pesen di gelas plastik yang agak banyakan juga bisa kok, kalau nggak salah harganya sekitar Rp 14.000.

Esnya adem banget, seger, lembut, dan karena namanya es puter bahan dasarnya adalah santan kelapa, bukan susu ya.

Buka mulai pukul 17.00 sampai 20.00 tapi datang lebih awal karena sebelum jam 7 malam sudah habis

Menu yang dipesan: Es puter rasa alpukat, sirsat, Kacang Ijo, Durian, Kelapa Muda, Coklat

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2021
Apa yang dipesan?