Review Pelanggan untuk Es Puter Pak Min

Dingin dingin empuk

oleh Arindi Maharani, 12 Juli 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Es Puter Pak Min

Ini es puter terenak di Surabaya. Sama sekali gak bikin batuk dan tenggorokan sakit. Rasa manisnya pas dan lembut banget es puternya. Ada banyak rasa disini diantaranya coklat, alpukat, kelapa muda, nangka, durian, kacang hijau, kacang merah, sirsak. Favorit aku sih yang rasa kacang hijau, kelapa muda dan nangka. Es puter kacang hijaunya enak dan gak bikin enek. Es puter kelapa mudanya manisnya pas dan banyak serutan kelapa muda. Es puter nangkanya juga enak banget dan banyak potongan nangkanya. Jadi beneran pake buah asli. Bukan cuma sekedar perasa.
Tempat jualannya sih di depan ruko pinggir jalan. Bukanya sore karena harus nunggu ruko tutup dulu. Tapi tenang ajaa, kalo mau nikmatin es puter disini juga bisa karena disini juga disediain meja dan kursi. Jadi nyaman banget, tempatnya juga bersih meskipun banyak kaleng kaleng tempat es puter dibelakangnya. Pelayanan juga cepet banget karena pegawainya banyak.
Harga per scoopnya 3000 aja. Kalo mau agak banyakan bisa pesen yang di gelas. Harganya sekitar 15.000. Itu udah dapet banyak banget. Disajikan dengan potongan roti tawar dan mutiara.
Bukanya jam 5 sore sampek habis. Biasanya jam 7 malem udah habis sih. Eh iya, kalo mau pesan buat acara besar juga bisa. Langsung aja bilang nanti pasti dikasih kartu namanya. Asli es puter ini bikin nagih.

Menu yang dipesan: kacang hijau, Kelapa Muda, Nangka

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Es Puter Pak Min

(Es Krim)

Jl. Manyar Kertoarjo V No. 35, Manyar, Surabaya


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.9
Suasana:3.7
Harga:4.7
Pelayanan:4.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

124 Makasih