es.teh Indonesia  [ Minuman ]
3.67 3 review

es.teh Indonesia

[ Minuman ]
3.67 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Gwalk Citraland, Food Garden
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Belum Buka - Kamis (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

es.teh Indonesia [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1616054273
    https://assets-pergikuliner.com/6T9arv8TUEZbWiCeH4ipuA6qzc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2173644/picture-1616054273.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DGZC9xECzSgN4yKpi_d0tFsOnQg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2173644/picture-1616054273.jpg 2x
    385290
  • Picture 1628248026
    https://assets-pergikuliner.com/A5jhM6gPslpq0DdX6EqAZLSoqUc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275362/picture-1628248026.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WoVZlaIQGoAxz7bzMuS-UA3EV2E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275362/picture-1628248026.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630055164
    https://assets-pergikuliner.com/YFeYmI2jlbJv4wQRfco7Xd5dSJk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2288618/picture-1630055164.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oeISao0molN-ZuLIraRicsFDhho=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2288618/picture-1630055164.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk es.teh Indonesia

Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Es teh enak

Aku lupa ini varian apa yang apsti enak ga seperti teh pada umumnya..
Harganyaa juga worthed bangett..

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil lisa hwan

327 Review

Level 12

Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Segarr nya

Apapun makanan nya es teh minuman nya,, emang paling cocok minum es teh pas lagi cuaca panas ya bund. Aku pesen es teh original nih enak sih dan murah cuman es batu nya banyak bener tapi okelah abis teh nya abis bisa di tuang aer putih biar jadi aer es

Menu yang dipesan: Es Teh Original

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yussaqali

245 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Es Teh Susu nya Creamy, Enak!

Ini enak banget sih teh susunya wkwk. Entah aku yang lebay, tapi ini pokoknya enak. Creamy, tehnya juga mantuy.

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Mei 2022
Apa yang dipesan?