Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No  [ Indonesia ]
3.49 7 review

Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No

[ Indonesia ]
3.49 7 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
2.9

Jl. Pacar Keling No. 2, Tambaksari, Surabaya

Buka - Selasa (08:00 - 22:00) 031 5051357

031 5051357

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496035033
    https://assets-pergikuliner.com/egwh_U9AdnUUBTm05_LfHR2JiFw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573751/picture-1496035033.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rLtiddqlPO_E3ngrhN2tvGT1-Ic=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573751/picture-1496035033.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570769019
    https://assets-pergikuliner.com/YGmrBn9kyS4FnuFYjmuio9_MYOg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1630058/picture-1570769019.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wuuH4kiP7nb9lgE1H3gP5G3dVWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1630058/picture-1570769019.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575539122
    https://assets-pergikuliner.com/tsCJMQ51dilHg4gvQOk7Nxq0q-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729569/picture-1575539122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vnkFhDoJ_zb5mMkO2D9xRFv81Gg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1729569/picture-1575539122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496027561
    https://assets-pergikuliner.com/qN9WyaZeDAcbg4oZZC8OpXNqNIM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573622/picture-1496027561.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uRFc-ldIbW9VjK7Nv7EO22F6WfQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/573622/picture-1496027561.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530764341
    https://assets-pergikuliner.com/vRyF2z5qXjjc-g0C9pkkOv8Uwok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977496/picture-1530764341.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/55ZhN_hoWDyxssNWzik2OQ2Ehvw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977496/picture-1530764341.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530764345
    https://assets-pergikuliner.com/9BRjRJLOkPhiunwMrUiO5pQPwvs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977497/picture-1530764345.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2JuwgR2Ff4so5GldQZ0Apnt-a4o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977497/picture-1530764345.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530764355
    https://assets-pergikuliner.com/Y2Porp8-BGHz_EuEecd1yN152eU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977498/picture-1530764355.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LTXLNkxX69PQ0KnxxC5U89w28Ak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/977498/picture-1530764355.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Teler Pacar Keling & Bakso Pak No

Foto Profil Naya Hoerairi

2 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Es Teler Wenak

Haaii haaii....
Pas banget udara lg panas begini minumnya Es Teler Legend ini
Es Teler di Pak No ini bener2 enak,,, isiannya banyak.
Segeerrrrrrrr

Juaraaaaakk,,,,,,
Gak pernah bosen makan es teler di sini.
Harga sesuai dengan rasanya

Menu yang dipesan: Es Teler

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rayhana Ayuninnisa

36 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Legendnya Tambak sari

Ini tempat menjadi tempat favorit banyak orang
Mana ada yg gak kenal sama bakso dan es telernya pak no ini.
Es telernya sering sekali habis jadi kali ini saya review es telernya..
Saya masih penasaran perbedaan antara menu es teler dengan es campur..
Mulai sirup sama, santan sama, buah sama, dan ternyata bedanya yg es campur ada cendolnya..
Dan kenyang banget walau cuma minum es tapi ini semangkok penuh..

Baksonya pun juga enak dan recommended
Cuma kadang gak tenang krn tiap menit ada pengamen atau orang minta".

Menu yang dipesan: Es Teler, Es Campur

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wigha Wini

10 Review

Level 2

No Badge

2.6  

Nothing special and pricey

Setiap lewat daerah ini selalu otomatis noleh ke warung ini yang selalu ramai dan terlihat "menjajikan". Pas ada waktu mampirlah ke warung ini. Dan menurut lidah pebakso ini sih yaaa just so so lah, enak tapi yaudah enak aja gitu gaada yg spesial dan pembeda dengan bakso2 lain yg harga di bawah bakso ini. Untuk es campur memang spesial sih, lengkap banget isinya jadi sesuai dengan harganya yg di atas rata2. Tapi kalo diajak balik kesitu lagi kayaknya mikir lagi, ohya apalagi pelayanan kurang ramah.

Menu yang dipesan: Es Campur, Bakso

Tanggal kunjungan: 29 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil surabaya mangan

14 Review

Level 3

No Badge

3.2  

Bakso pak no

Nyobain si bakso pak no yg Hits & ramenya subhanallaaah sekali.. Soal pelayanan sih, lumayan lah.. Tapi kalao kebersihan, hmmm agak kurang memuaskan. Harganya juga yaaaa pas di kantong lah, gak bikin miskin mendadak waktu selesai makan kayaknya sih, udah bisa di pesan di gojek soalnya tadi ada beberapa mas-mas gojek yg antri minta di bungkusin.

Menu yang dipesan: bakso alus

Tanggal kunjungan: 24 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

166 Review

Level 10

Kopi

3.4  

Ngebakso lagi

yang aku tahu ini warung bakso yang paling lama berdiri. Kuah baksonya gurih dan pentolnya pun lembut pas digigit. es telernya jumbo banget porsinya, sirup duriannya terasa topping es telernya pun banyak macamnya

Menu yang dipesan: Bakso, Es Teler

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Arindi Maharani

48 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Es Teler Legend

Ini warung bakso sekaligus es teler yang paling lama berdiri dadi sekian banyak yang saya datangi. Kata mama saya warung ini sudah ada sejak beliau masih kecil. Rasa baksonya lembut sekali dan daging sapinya teras. Yang paling favorit disini ya es telernya. Ada dua pilihan rasa sirup yaitu sirup strawberry dan sirup durian. Isi es telernya melimpah ruah. Penuh dengan buah buahan, mutiara, kelapa muda dan juga es serut. Segar sekali jika diminum disiang hari yang panas.

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Es Teler

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hakim  S

70 Review

Level 7

No Badge

3.6  

Es Teler legend PacarKeling

Kalau lagi lewat daerah PacarKeling, atau lewat jalan Penataran , selalu gak tahan beli Es Teler / Es Buah disini karena emang worth it banget Rasa dan Harganya sepadan lah,
Bedanya dengan Es Teler lain, isiannya lebih banyak potongan buah nya, dan menggunakan syrup rasa Durian yang menambah kesegaran nya, seperti kolang-kaling, mutiara, degan, agar2, dan lainnya lengkap seperti Es Teler pada umumnya,
Kalau kesana pas lagi laper, Bakso nya juga lumayan, kuahnya enak, hampir seperti Bakwan Malang bukan Bakso kalau menurut saya, jika dibandingkan dengan Bakso /Bakwan yg lebih terkenal lainnya, Bakso disini cenderung biasa saja, Ya karena mungkin memang Es Teler dan Es Buah nya yang Best Seller
Cuman satu yang kurang, tempat yang kurang bersih menurut saya,  karena kadang ketumpahan Es Teler mungkin ya, jadi pliket-pliket semua kalau kata orang Surabaya

Menu yang dipesan: Es Teler, Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat