Review Pelanggan untuk Five Stars Kue Wangi

Cinta Mati! 😍

oleh efa yuliwati, 05 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Five Stars Kue Wangi

Ote - Ote

Foto Makanan di Five Stars Kue Wangi

Kompyang Isi

Kalo ke ITC pasti wajib ke sini.. Kali ini aku beli ote - ote sama kompyang isi

Ote - Ote : Di sini jual ote - ote dengan 2 macam isi. Isi ayam, sama isi babi. Aku beli yang babi. Jadi isinya tuh ada daging babi cincang, tiram, sama kayak rumput laut. Isiannya enak banget, asin gurihnya pas, dan kulitnya tuh tipis. Jadi padet gitu.. Ini KW supernya Ote - Ote Porong sih kalo menurutku. Harganya murah, cuma 12ribu aja dan rasanya gak jauh beda kok sama Ote - Ote Porong yang ori wkwkwkw. Worth it!

Kompyang Isi : Kompyangnya juga isi babi, ada rumput lautnya juga. Isiannya mirip kayak ote - ote tapi gak pake tiram. Enak banget!

Gak semua makanan di sini ada babinya, sebelum beli biasanya si cece dan koko tanya dulu mau babi atau ayam kok. Jadi gak asal langsung masukin kantong.. Balik lagi? Pasti dan selalu! Udah cinta mati!

Foto lainnya:

Foto Interior di Five Stars Kue Wangi

Menu yang dipesan: Ote - Ote, Kompyang Isi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Five Stars Kue Wangi

(Toko Kue)

ITC Mega Grosir, Lantai 3, Foodcourt
Jl. Gembong No. 20 - 30, Simokerto, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil efa yuliwati

78 Review

56 Makasih