Fusia Rajanya Nasi Timbel  [ Indonesia ]
4.25 8 review

Fusia Rajanya Nasi Timbel

[ Indonesia ]
4.25 8 review
Rasa
4.4
Suasana
4.6
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.3

Jl. Raya Kendangsari No. 60, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Sudah Tutup - Rabu (10:00 - 22:00) 031 99850212, 081252651562

031 99850212, 081252651562

Sudah Tutup Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Fusia Rajanya Nasi Timbel [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571193056
    https://assets-pergikuliner.com/zP_Y1SPXjXOyxC8CLgQAbGDgIm0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636473/picture-1571193056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6v2cdhCVdK59jXlDtGEg-T8Yxqg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1636473/picture-1571193056.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571223440
    https://assets-pergikuliner.com/BhRlwqhN9HUYtj6UiIO4yr6JcUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638146/picture-1571223440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-aaXsr3jxXVLTo_nSAzhyBkhuoo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638146/picture-1571223440.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571223440
    https://assets-pergikuliner.com/iZn3Tcs8iDRONVfCmhXJGVf1OwU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638147/picture-1571223440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2y3xMgG6CR0hvYm9oREvgTqnhuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638147/picture-1571223440.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571223441
    https://assets-pergikuliner.com/lCy2_LQGfKQCKPcrZn9DFmI3Uio=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638148/picture-1571223441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1qvbnICsCKakIJT4PXCI93vPBCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638148/picture-1571223441.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571223441
    https://assets-pergikuliner.com/2MXIRGI23sl2EVRNPJS-RHLQE8U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638149/picture-1571223441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l6lk-PEDrGXj2mOz_M5w4Hivt5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1638149/picture-1571223441.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606692580
    https://assets-pergikuliner.com/9y10WupoXpOBQn-vz5G4L9CWt5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092045/picture-1606692580.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JpgN-oF1UzESHB9VR9cjzy2jE48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092045/picture-1606692580.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Fusia Rajanya Nasi Timbel

Foto Profil Jesika @jejejesikaje

Alfa 2023

309 Review

Level 8

Kopi Bakmi Pasta

4.4  

nyobain nasi timbel di Surabaya

sebagai warga Jawa Barat, nyobain nasi timbel di Surabaya itu bikin penasaran sih.

nah kali ini aku nyoba Fusia yang deket banget lokasinya dari tempat aku.

disini menu indonesian foodnya lengkap tapi perhatian aku pastinya ke :
Nasi Timbel Fusia Ayam 🍗
Nasi timbel ini nasinya banyak banget keknya bisa buat share 2 orang deh.
ayam gorengnya enak pol, bumbu nyerep sampe ke tulang, di plate ga dikasi sambal.. ternyata sambal dan kremes emang sudah disediakan di meja. sambelnya ni tipikal sambal goreng gitu, pedesnya ngelebihin sambel timbel Jawa Barat (ekspektasi eke mah bakal manis gitu), kremesnya bisa ambil sepuasnya dan garing sedap klo dipadu dengan nasi.

Sop Buntut🍲
rasanya mirip rasa sop rumahan, tidak terlalu gurih tapi supnya kek comfort food gitu. buntutnya lembut dan dagingnya lumayan banyak hihi

Kangkung Hotplate
Porsinya gede, rasa cukup gurih enak banget dipadukan dengan nasi putih


disini suasananya nyaman buat makan bareng family, waiters sangat gercep dan rapi, parkiran lumayan luas

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

567 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tambah Mahal dan Jumlah Lauk Berkurang

Entah mulai kapan ya, menunya berubah.
Sudah lama banget gak makan di sini.
Kali ini cobain cabangnya di Kendangsari.

- Nasi Timbel Fusia
Sekarang menu timbel fusia, gak ada perkedel jagungnya, gak ada gepuknya.
Tahunya dapet 4 potong tapi kecil2 dan tahu biasa, dulu kan tahu yong fu.
Tempenya dapet 2 potong.
Kalo nasi tetep banyak.
Ikan asinnya enak kriuk dan tidak terlalu asin.
Sayur asemnya dapet 1 mangkok.

- Nasi Timbel Spesial
Nah ini baru lengkap tapi sayang, untuk porsi nasi 2 orang dan sayur asemnya dapet 2 mangkok.
Ada 1 perkedel jagung, 4 tahu, 2 tempe, 2 ikan asin, 1 potong gepuk dan pilihan lauknya 1 lagi bisa pilih.

- Es Campur
Menurutku terlalu manis tapi isinya buanyak dan not bad.
Isi : kolang kaling, cao, kelapa muda, alpukat, mutiara, nangka, mutiara.


Tempatnya bersih dan luas.


Menu yang dipesan: Nasi timbel fusia, nasi timbel spesial, Es Campur

Tanggal kunjungan: 30 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Timbel premium

Mehong... tapi krn saya pecinta kremes n sambel... jadi rada bahagia makan ini. Wkakkakaa.. bebas ambil. Wkakkaka..

Enak sedep timbelnya.

Kopi fusia juga enak. Strong enak blend juga.

Parkir mudah cuma parkir larang 5rb mobil hahajaja..

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil seeblings consum

32 Review

Level 5

No Badge

4.0  

NgeFUSIA ala Blings...😋

Resto ini bener2 spesialis nasi timbel yaa..Banyak macemnya..Dan untuk rasanya kita sekeluarga cocok banget..Enak..Pas semuanya..Sambelnya juga mantap..

Menu yang dipesan: Nasi Timbel bakar ayam bawang, Sayur Asem, Karedok, Mie Goreng Special, udang saos mentega, Nasi timbel bakar tuna, Sop Buah, Es Campur, Es cendol alpukat

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yussaqali

258 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.6  

Suasananya Oke, Pelayanannya Oke, Makanannya Oke

Fusia disini tempatnya baguus, dan pelayanannya juga baguus meski baru buka. Untuk harganya pun juga terbilang masih menengah, nggak yang terlalu mahal gitu.

Nasi Timbel Telor Asin
Nasi timbelnya enak, tapi menurutku nggak match sama telor asin tapi lebih ke biasa aja sih rasanya

Cumi Bakar Pedas
Enak cuminyaaa, empuk, berbumbu gitu.

Tauge Ikan Asin
Ini taugenyaaa besar² gaes dan porsinya banyaak, aku sukaaa tekstur taugenya masih crispy.

Tahu Cabe Garam
Aseli ini tahunya enak, dia kek tahu sutera teksturnya, halus dan nyess. Tapi bukan tahu sutera juga seh.

Vegetable Juice
Syurnya pake bayam kalo gak salah, terus ditambah lemon dan nanas. Aku suka sih sama jus sayur :)

Terus aku juga incip² lauk temen² yang lainnya, ada ayam, ayamnya itu empuk jugaaa, nggak oily, berempah. Pokok e enak pol lah ndek sini.

Dan plusnya, ada sambel + kremesab yang bisa ambil sendiri sepuasnya haha. Biasa lah yaa suka sambel ♥️

Makasih PergiKuliner udah nraktir lagi 😊

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

25 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Nasi Timbel Wenak

Jika kalian mau makan nasi timbel untuk pertama kalinya, nggak ada salahnya buat nyoba ke resto yang satu ini. Sesuai dengan nama restonya, memaaaangggg ini benar benar rajanya nasi timbel.

Untuk makanannya enakkkkk, sambelnya pedes enak banget. Saya kemarin coba pesen nasi timbel bakar sambel tempe. Rasanya enak dan pedesnya pas kalau buat yang nggak suka pedes.

Untuk minumannya juga ada menu minuman sehat seperti jus sayur. Tapi karena sy pengen minum yang manis manis, jadi pilihan saya jatuh ke chocolate cookies. Penyajian minumnya pun lucu sekaliiii.

Oh ya, untuk Fusia yang cabang ini ada menu yang gak terdapat di cabang yang lain lho. Jadi, bisa dicoba mampir deh~

Menu yang dipesan: cumi bakar pedas, nasi timbel bakar sambel tempe, tahu crispy garam, chocolate cookies

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andin sputri

19 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Worth to Try

Fusia Rajanya Nasi Timbel baru saja membuka cabang mereka di daerah Tenggilis Mejoyo ini. Saya memesan Nasi Timbel bakar plus ayam goreng komplit, cumi bakar, tahu goreng cabe garam dan jus cucumber -lemon mint. Saya mencoba varian nasi timbel ayam bawang. Gurihnya ayam bawang sudah berasa di lidah pada suapan pertama. Nasinya wangi gurih, karena dibakar menggunakan daun pisang.

Ayam goreng mereka juga sedaaaapp banget, bumbunya meresap sampai daging nya. Semacam resep ayam ungkep yang dicampur dengan telur saat proses ungkep, hingga asat, baru di goreng, LAZZIIZZZ!! Cumi bakarnya standar, yang paling ENAK tu Tempe sama tahu goreng nya!!! gurih renyah, susah kali dapet tahu tempe goreng seenak ini di Surabaya.

Untuk jus sayur nya, seger!! ada sensasi asam yang bikin nagih!. Cocok diminum setelah menyantap gurihnya nasi timbel, sebagai penetralisir lidah lah..

Tempatnya nyaman BANGET! pelayanan ramah dn cepat. Definitely bakal balik kesini bawa temen temen lin

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Bakar Ayam Goreng Komplit, Cucumber lemon mint, tauge ikan asin, cumi bakar, Tahu goreng cabe garam

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil delavira

237 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Hmm gimana ya?

Nyobain cabang baru fusia, kalo kesini gak afdol lah kalo gak pesen nasi timbel. Karena kesini ramean, akhirnya lumayan banyak pesennya. Aku pesen nasi timbel bakar tuna pedas, terus pesen rameannya ada tahu goreng cabe garam, cumi bakar pedas, sama tumis taoge. Untuk nasi timbelnya sih memang dari pas buka daun pisangnya keciumnya wangi ya, cuman gatau kenapa rasanya tuh plain gitu lho, gak gitu gurih dan gak pedes, padahal warnanya merah lho tunanya tapi gak pedes sama sekali untuk aku yg gak seberapa doyan pedes. Untungnya nih ada free kremesan gitu jadi masih ketolong gurihnya kalo dicampur nasi timbel. Untuk cumi pedas bakarnya enak, tapi ya gitu gak berapa pedes jg wkwk cuman emang sih empuk gitu cuminya, dan gak amis. Tahu cabe garamnya malahan yg menurutku enak WKWK. Tekstur luarnya tuh crispy, tapi dalemnya lembuut bgt. Pedes asinnya jg pas. Kalo tumis taogenya gak terlalu ngerasain sih soalnya aku gak suka toge, nyobain sekali aja jadi gak berasa apa2. Dari segi tempat bagus sih beda dari cabang lain, disini keliatan modern dan nyaman, pelayanan juga oke cepet makanan keluarnya dan pegawainya tanggap & ramah. Tapi kalo dibilang enak banget sih hmm gimana ya? Biasa aja kayaknya.

Menu yang dipesan: Tumis taoge, Tahu goreng cabe garam, nasi timbel tuna pedas, cumi bakar pedas

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?