Fusia Rajanya Nasi Timbel  [ Indonesia ]
3.66 7 review

Fusia Rajanya Nasi Timbel

[ Indonesia ]
3.66 7 review
Rasa
4.1
Suasana
3.7
Harga : rasa
2.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Dr. Soetomo No. 134, Wonokromo, Surabaya

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 031 5661395

031 5661395

Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 23:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Fusia Rajanya Nasi Timbel [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475124853
    https://assets-pergikuliner.com/uRb9dlU0zBksxPaqW2unfyxudEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/346351/picture-1475124853.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/J9ZiKZEqT5mudzw_e9UtoT_aRZ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/346351/picture-1475124853.JPG 2x
    385290
  • Picture 1483958905
    https://assets-pergikuliner.com/R0IrHHPAGyfrwtag0A69o1PBVHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/430217/picture-1483958905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EfT_BqmuHB-rDLwpMfAMYii5wyM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/430217/picture-1483958905.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516335258
    https://assets-pergikuliner.com/82xeF_gXjkT8u0CBv-HAp5oyvbw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800888/picture-1516335258.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RQ8PyfdOG4xFQ6zDg7-RuS0fZIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/800888/picture-1516335258.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Fusia Rajanya Nasi Timbel

Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

977 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi bakar tunanya mantoel

Makan brg keluarga disini, gw pesen nasi bakar tuna yg pedes, enakkk kusuka. Pesen juga tahu goreng, karedok n sayur asem, enak semua jugaaa, disini ada sambel bawang dan kremes di meja yg bisa dimakan sepuasnya, mantep deh, bakal kesini lg kl ke surabaya

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fensi Safan

61 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Paket Nasi Timbel porsi JUMBO

Ke sini siap2 keluar dengan perut kekenyangan kalo kalian pesennya nasi timbel komplit karena isinya super duper banyak.
Di sini yang dimaksud nasi timbel : nasinya dibungkus daun dan dipadatkan (khas sunda).
Lauk utamanya bisa pilih, bebek/ayam/iga/empal.
Kalo komplit dapet tambahan: tahu, tempe, ikan asin, dadar jagung, sayur asam.
Sambel dan kremesan bisa ambil sepuasnya.

Oh ya aku juga nyobain karedok.
KaredokΒ  adalah salah satu makanan khas Sunda di Indonesi yang dibuat dengan bahan-bahan sayuran mentah.
Baru pertama kali nih makan karedok, isinya tuh kacang panjang, kol/kubis, taoge dengan bumbu kacang.. Kres.. Kres..deh sayurnya..β €β €β €

Yang paling aku suka di sini es tehnya bisa refill
Kalo untuk nasi goreng noy recommended karena hambar.

Menu yang dipesan: Nasi Timbel, Karedok, Nasi Goreng, Udang Telor Asin

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.8  

Jadi langganan...

Awlanya ragu buat masuk tempat ini ..
Tempatnya terkesan MAHAL , tapi ternyata ...
Tidak kawan2 , harga makanan di sini masih sangat manusiawi kok ..
wkwkkw

Pelayanan super ramah (ala2 resto mahal)
Tempat full AC super dingin, eh ada lantai 2 juga kalo mau semi outdoor (buat rokok)
ada kids corner dan mushola juga loh ..
MANTAP kan - wkwk

dan yg paling juara di sini adalah NASI TIMBEL BAKAR nya .. -> kisaran IDR 20.000
Pilihannya bnyak, dan semuanya enak ...
Oya yg gak kalah penting adalah, di sini gratis SAMBAL dan KRIUK2 ...
SAMBALnya MANTEP PAKE BANGET (gak kalah sama ibu R*DI)
KRIUK2nya juga super - paling pas buat makan nasi timbel bakar ...

Menu yang dipesan: NASI TIMBEL BAKAR ISI TUNA

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Afifah Putri

17 Review

Level 3

No Badge

2.6  

Cobain Nasi Timbel

Hai foodies....

Kesini karena rekomendasi dari temen ayah dan gak sengaja lewat akhirnya sekalian mampir buat cobain gimana sih rasanya nasi timbel itu? Setau aku sih masakan sunda ya, maaf kalau salah πŸ˜‚

Secara tempat cukup bagus, suasanya juga nyaman sih kalau aku , karena tempatnya bersih dan adem πŸ˜‚

Daan ketika nasi timbel nya datang , hemm platingnya sih agak kurang bagus ya gitu gitu aja , aku cobain menu Nasi Timbel Bakar isi Telur Asin dan seinget aku ini udah sama tahu tempe belum termasuk ayam (kalau gak salah). Rasanya yaa kayak nasi bakar gitu sih malah kurang wangi aromanya , B aja sih. Aku kira wow gitu rasanya karena rekomendasi dari temen ayahku yg katanya langganan.

Dan aku yang paling kecewa sama Milkshake Vanilla nya !!!! Asli ini cukup mahal lho skrg aja harganya 20rb lebih tapi kualitasnya ampun deh , diminum itu serik apa pake obat gula? Terus toppingnya itu meses warna warni yg ngendal itu lho yg murahan 😒😒😒 parah parah 😑😑😑

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Bakar isi Telur Asin, Milkshake Vanilla, Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil menk

11 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Mengiba iga

Dinner tonight: Iga Bakar

Walaupun kelihatan cabe-cabean di atasnya, aslinya gak pedes- pedes banget kok. Untuk rasa, bumbu meresap sampai ke dalam.

Honestly, i prefer iga warung *pang πŸ˜†
Taste: 4.5/5

πŸ’° : IDR 50k ++

πŸ“FUSIA Resto

Jalan Raya Doktor Soetomo No.134

πŸ•™ 10AM- 11PM

Menu yang dipesan: Iga Bakar

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.4  

Patut dicoba πŸ‘πŸ»

Nasi timbel telur asin RP 18.000
πŸ‘€ porsinya mengenyangkan, dibagian tengah hanya ada telur asinnya aja (ga ada tambahan ayam atau apa gitu)
πŸ‘… rasa telur asinnya enak gurih asin, dan terasa telur asinnyaπŸ‘πŸ»
πŸ‘„ teksturnya nasi lembut dan telur asinnya bertektur kasar" telur asin gitu

Cumi cabe garam Sekitar RP 40.000 an kalau ga salah Rp 45.000
πŸ‘€ porsinya cukup banyak, tepungnya tidak terlalu tebal
πŸ‘… rasanya enak asin gurih, tidak terlalu pedas
πŸ‘„ kematangan cumi pas sehingga lembut saat dikunyah

Tahu Crispy RP 9.000
πŸ‘€ porsi pas untuk snack/makanan pendamping, disajikan bersama sambal kecap (kecap manis)
πŸ‘… rasanya tidak terlalu asin jadi pas waktu dimakan bersama sambal kecapnya
πŸ‘„ enak, teksturnya lembut tapi bagi saya bagian luar tahunya terlalu kering

Es teh jumbo RP 12.000

Menu yang dipesan: cumi cabai garam, nasi timbel telur asin, Tahu Crispy, Nasi Timbel

Tanggal kunjungan: 28 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wahyu Amalina

23 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Kangen masakan sunda

Setelah bosan dengan menu bebek saya mulai kangen masakan sunda, kebetulan ada acara kantor dapat nasi kotak yang menunya masakan sunda dan cocok di lidah saya. Hari jumat saat jam istirahat lebih lama dari hari biasa saya ke fusia restoran. Menu yang saya pilih adalah nasi timbel ayam goreng dan sayur asem. Nampol porsinya, ayamnya gurih dan sayur asemnya segerrrr, kangen banget sayur asem yg kayak gini karena sayur asem di surabaya pakai timun πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Menu yang dipesan: nasi timbel ayam goreng dan sayur asem

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat