Gado - Gado Kupang Jaya  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Gado - Gado Kupang Jaya

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Kupang Jaya (Sebelah Sekolah Kalam Kudus), Sukomanunggal, Surabaya

Sudah Tutup - Jumat (08:30 - 17:00) 081357200050, 085100911122

081357200050, 085100911122

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:30 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gado - Gado Kupang Jaya [ Sukomanunggal ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583309585
    https://assets-pergikuliner.com/v5Adjr5Z_Wq6PnsbU7DaXDU_tjk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1878757/picture-1583309585.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mkh8-xqBoe5-LC21QzmZzuyjrso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1878757/picture-1583309585.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gado - Gado Kupang Jaya

Foto Profil Angela Debrina

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.8  

Eennaaaakk 😍😍😍

Gado Gado Kupang Jaya ini terkenal banget di Surabaya dan salah satu makanan legenda deh pokoknya 😄
Sayurannya fresh segar, pelayanan nya juga cepat meskipun ruame yg antri, gojek2 juga banyak, porsinya biasa tp kalo kurang banyak kalian bisa pesen jumbo kok 😄 Yang paling khas itu memang bumbunya, rasa bumbu dominan manis, gurih, creamy, dan bumbunya itu halus teksturnya. Beda pkknya sama gado gado lainnya 😍
Harga gado gado jumbo 20rb.
Recommended!

Menu yang dipesan: GADO GADO JUMBO

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Gado Gado terkenal se surabaya

Ini nih gado2 paling terkenal se kota surabaya..
Tempatnya sih biasa, tp entah kenapa rame banget yang beli di tempat ini..
Nah daripada antri rame gitu, aku minta tolong abang gojek deh..
Beneran enak loh..
Oiya kalo hari minggu tutup loh, jadi jangan sampe cari gado2 ini pas hari minggu..
Trs dari jam9 pagi udah mulai buka sampe habis..
biasanya kalo pas rame banget, jam2an udah habis..
Untuk harga ramah banget di kantong cuma 12 ribu..
Udah ada ya g pernah cobain?
Ato malah jadi pelanggan setia? 😃😛

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?