Review Pelanggan untuk Genki Sushi

Sushi kekinian

oleh Kezia Tiffany, 30 Januari 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Genki Sushi
Foto Makanan di Genki Sushi

Pas awal awal bukaa gila bgt antrinya.. pada naksir amaa kereta shinkan nya itu lohh hahaha.. kan baru pertama kali nih ada resto yg nganternya pakek model kereta shinkan gitu kan.. udh beberapa kali nyobain sih dan enak semua..tp porsinya bener bener kecil banget cuman 4 pcs an laa kira kira.. untuk harga dan porsi agak ngga sebanding si. Harga 30rb an tp porsi kecil amat.. tp untungnyaa sekarang disini ada yg porsi sushi isi banyak loh.. ISINYA SEKITAR 8 PCS DAN HARGANYAA CUMAN 50K... okelahh ini worthedd kok kl isi 8 hahaha jdi yg udh banyak bilang genki sushi mahal dan gamau balik lagi. Buruan coba makan disitu lagi dan pesen tuh yg menu terbaru yg sushi isi 8.. hihihi

Menu yang dipesan: Spicy Salmon Roll, Chicken teriyaki with egg

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Genki Sushi

(Jepang)

Galaxy Mall, Lantai Ground, SOGO
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.6
Suasana:4.0
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Kezia Tiffany

48 Review

22 Makasih