Review Pelanggan untuk Geprek Bensu

Best dah

oleh Muyas Muyas, 04 Agustus 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di Geprek Bensu
Foto Makanan di Geprek Bensu

Aku kesini itu pas lg rame-ramenya. Dapet nomer bill 372 bayangin aja deh, pokoknya penuh dengan orang yg makan dan gojek yang pesan. Walaupun begitu, rasa makanan dan pelayanannya ga menurun lhoh!

Aku pesan paket mie ayam geprek lvl 1. Mienya pas, ga kematengan. Ayamnya juga crispy, tp dagingnya ga kering, enak deh.

Mbaknya tuh tetep senyum gitu pas nganterin makanan, kasirnya juga baik. Padahal bayangin deh di dapur kayak gimana penuhnya wew. Untuk resto borderline warung, bensu ini bagus banget kualitasnya. Banyak resto gede yg pelayanan dan makanannya ga seenak disini. Jadi ini ttp menjadi salah satu tempat makan murah paling favorit deh.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Geprek Bensu

(Indonesia)

Ruko Surya Inti Permata, Kav. 55
Jl. Rungkut Alang Alang, Rungkut, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:2.9
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

241 Makasih