Gerobak Ayam Geprek  [ Indonesia ]
4.6 2 review

Gerobak Ayam Geprek

[ Indonesia ]
4.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.5

Ruko Villa Bukit Mas, Blok RO No. 14
Jl. Villa Bukit Mas, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 21:00) 081332228923, 082234555169

081332228923, 082234555169

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gerobak Ayam Geprek [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1562724837
    https://assets-pergikuliner.com/aT9slfi4Xkk_cg_SjF2ed8YxSAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1481114/picture-1562724837.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vjEj4CTBlQ5tuJgUgTfAv4CJLDo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1481114/picture-1562724837.JPG 2x
    385290
  • Picture 1611912025
    https://assets-pergikuliner.com/EMxcqueL-rtccn_7Sx-yxOyzdJg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132201/picture-1611912025.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UIrMUc1cK7yx3frV5IlLnW5jxh4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132201/picture-1611912025.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gerobak Ayam Geprek

Foto Profil Florentine Lin

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.8  

Mayan juga nih

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen di ojol ayam geprek karena uda lama ga makan, cari yang terdekat adanya ini, yo wes lah, kupilih Nasi Ayam Geprek Sambal Matah dan minta level 2.
Mayan sih, bener ga pedes heboh gitu, pedesnya pas bisa dinikmati.
Ayamnya juga enak sih. Oke banget lah dibanding dengan harganya. Penampilan juga bersih.

Tadi uda kemakan baru inget belom kefoto.. haha

Menu yang dipesan: nasi ayam geprek sambal matah

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Celine

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

NGANGENIN!

Nasi ayam geprek original (4/5)🌶
— Rp. 27,000
📌Ayamnya uenak banget! banyak pula. disini aku minta pake sambel mattah, dan waw sambalnya tuh enak banget!

📌untuk tempatnya aku kurang tau, krn lebih sering grabfood.

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Jun 2021
Apa yang dipesan?