Hachi Hachi Bistro  [ Jepang ]
4.13 3 review

Hachi Hachi Bistro

[ Jepang ]
4.13 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Galaxy Mall 2, Lantai 4, The Dining Town
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5915909

031 5915909

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hachi Hachi Bistro [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501484045
    https://assets-pergikuliner.com/NLEkd94R6nAaThEk9iacOjiwJgk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631029/picture-1501484045.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qbHJEt7CmaylyuZoxR8wmMiNnQ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631029/picture-1501484045.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501484045
    https://assets-pergikuliner.com/GTuWAHddDPgCT_waAdQmNWuPkZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631030/picture-1501484045.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/U_0O60cMi9X-JL9t3LN_HT14sjY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631030/picture-1501484045.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501484046
    https://assets-pergikuliner.com/uUFjfdTKYuyq3XMPGnZ55a5mYA0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631031/picture-1501484046.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y2wbpIa42_NtTgS0F1CPap9zUng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631031/picture-1501484046.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581507452
    https://assets-pergikuliner.com/S3A2z1SY4EuBWQX1numH99tetqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842621/picture-1581507452.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rze9FfWjDdxKwgqxMBfXEj-_k8Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1842621/picture-1581507452.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hachi Hachi Bistro

Foto Profil surabayafoodhunter

7 Review

Level 2

No Badge

4.0  

MAKAN SINI PASTI KENYANG

Chicken Tonkatsu Ramen - kalian udah pasti tau kan kalau porsinya hachi hachi tuh pasti besar semua, jadi kalau kita makan disini pasti kenyang dong. Untuk rasa makanannya gak perlu diragukan lagi menurutku kaldu ayamnya bener bener gurih dan segar. Ayamnya juga empuk dan ada sekitar 5 iris. Untuk Ocha dinginnya disini gak pakai es batu ya jadi lebih kerasa tehnya. Untuk tempatnya remang remang but cukup cozy buat ngobrol. Pelayanannya juga tidak terlalu lama. 

Menu yang dipesan: Chicken Tonkatsu Ramen, Cold Ocha, Chicken Tonkatsu Ramen + Cold Ocha

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Delavira

177 Review

Level 11

Pasta Dessert

4.2  

Long time no see

Dulu jaman kuliah suka banget makanan disini karena yaaa harganya ga terlalu mahal jg dapetnya banyak. Aku pesen sushi yg salmon abura maki, ini isinya 8, untuk rasanya ya enak salmonnya gak amis malah menurutku tobiko yg itemnya itu sih yg amis ganggu banget baunya hmm, terus gatau kenapa rumput lautnya tuh alot banget, kan sushinya mayan gede tuh, gak cukup kalo aku masukin langsung satu gigitan kemulut, yaudah niatnya kubuat 2 gigitan, eeh rumput lautnya susah bgt dipisahin wkwk. Tapi tetep enak kok ku masih suka sushinya hachi hachi. Tempatnya pewe juga gede agak remang, pelayanannya juga selalu cepet.

Menu yang dipesan: Salmon Abura Maki

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.2  

Enaaaak sukaaakk banget!!! ❤

Pertama ke sini...ditraktir alhamdulillah! Wkwkwkk. Karena bertiga, jadi orderan kami lumayan bervariasi. Kesan pertama...tempatnya cozy banget, cuma agak temaram remang gitu

🍱 Yakiniku Beef Chicken Karaage

💸 52k

✏ enaakk banget bumbu yakiniku nya manteb pol, terus karage nya jg crunchy ngga terlalu oily. Saladnya standart lah ❤
🍱 Teishoku Bistro Rice

💸 59k

✏ Enaaaakkk bgt yawla terutama sate ayamnya wkwkwk. Miso soupnya jg seger! Yakiniku beef-nya jg enak! ❤
🍣 Dragon Roll

💸 45k

✏ fillingnya ini udang, rasanya enak cuma agak ada aroma amisnya (fyi aku bkn penggemar seafood)
🍝 Spicy Seafood Yaki Udon

💸 49k

✏ I wish ini bukan seafood...krn kalau bukan pasti sukak banget. Enaaak pedes pol! Porsinya juga banyak
Utk minumannya standart lah ya...lumayan! Harganya pun terjangkau bgt, pukul rata semua 25k loh!! But nothing special...spt standart minuman kafe2

Menu yang dipesan: Matcha taro, taro taro miruku, cookies n cream, yakiniku beef chicken karaage, Dragon Roll, Spicy Seafood Yaki Udon, Teishoku Bistro Rice

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat