Hachi Hachi Bistro  [ Jepang ]
3.85 12 review

Hachi Hachi Bistro

[ Jepang ]
3.85 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5451003

031 5451003

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hachi Hachi Bistro [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491461707
    https://assets-pergikuliner.com/19geaqmFU1zgg5rlQsJVbj0-BHg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520744/picture-1491461707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eDL8_2ooclefR28WqTuxzoSB9tE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520744/picture-1491461707.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570009005
    https://assets-pergikuliner.com/ksLE39H9QPPhI3tA2Tx0I-yTfuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617595/picture-1570009005.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SlCgCDStVpnRop3YxTRJrW5qT0w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617595/picture-1570009005.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570009010
    https://assets-pergikuliner.com/lP4Bjo025rPDpEbeKzIQLj4kroU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617596/picture-1570009010.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vU_I3FBhYzt2znIIV3c-ZOY0ptI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617596/picture-1570009010.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570009014
    https://assets-pergikuliner.com/Jkp7SL1gFO-xqiFcXMVvVt0T__8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617597/picture-1570009014.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LAM7BYjVoUC_kpaSAAsMS3HX4uw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617597/picture-1570009014.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580098579
    https://assets-pergikuliner.com/xyi4-C72TDTgQZJRWpJ2yo4B5MQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811012/picture-1580098579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NxXvwyuE8pzgOl7BTxcsbGZ-zM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1811012/picture-1580098579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483924237
    https://assets-pergikuliner.com/ijBBTugU9Lj9Kns6XGzS6I_NnM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/429562/picture-1483924237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kRGIt1zsSYPNZ0sTDof28tphr2w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/429562/picture-1483924237.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hachi Hachi Bistro

Foto Profil Prita Hayuning Dias

582 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nyusi dulu

wah udah lama aku nggak ke sini, dan sekian lama akhirnya kesini juga, untuk kali ini aku beli Bakde Salmon Roll isinya tetep ada 8 biji, dan ternyata di atas tobikonya udah ada saos sambelnya,, jadi rasa semua ikannya cuma samar2 aja, gara2 kena si saos, jadinya aku agak pinggirin sih yg ada saos sambelnya abs jadinya aneh gt,, tapi buat salmon baked dan isian sushi lainnya ok kok salmonnya fresh, potongan sushinya ini lumayan gede, jadi makannnya separuh2 gt biar nggak penuh di mulut, yg di sayangkan tuh tempatnya kayaknya harus di ganti lampu yg terang gt deh

Menu yang dipesan: baked salmon roll

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tasya laper

10 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Uenak pollll😆👌

Setelah sekian lamaaa, akhirnya makan disini lagiii... karena lagi ngidam salmon, akhirnya pesen 2 menu, makimono sama nigiri. Yang pertama aku makan itu Salmon Abura Maki, isi nya itu salmon digoreng sama tepung roti gitu sama kyuri (timun) terus atasnya ada torched salmon, abon, mayonaise sama tobiko, enak banget! Salmon nya ada di dalem sama diatas.. terus yang nigiri, aku pesen yang Sake Abura Mayo, ini salmonnya menurutku tebel sama potongannya besar ya... salmonnya di torched atasnya dikasi mayonaise sama tobiko
Suasana restorannya enak sii, cuman agak gelap hehehe

Menu yang dipesan: Sushi, Makimono, Nigiri, Salmon, Salmon Abura Maki, sake abura mayo

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

487 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

porsi kuli

udah dari jaman dulu tahu tempat ini tapi gak ada fikiran buat mampir karena menurutku rada gimana gtu secara kan remang2 . nah hari ini ada temen yang ngajakin ke sini ya udah ikut katanya sih enak. nah yang aku agak gimana gtu waiternya berdiri jadi satu dan agak gak enak gitu di lihatnya mana kan tempatnya kan gak ssberapa besar saranku sih nyebar aja gak enak di mata jadinya .
in frame

oyako don

jadi ini chicken filletnya di rebus gtu  , sayur, saos sma nasi. nah yang lucu ini kan chicken nya di masak chicken teriyaki tapi di bawahnya ada kuahnya trus chickennya juga di rebus trus di campur sayur sma telur gtu baru di goreng tapi entah kenapa rasanya enak dan bkin ketagihan . oh ya porsinya banyak bkin perit begah.

ice chocolate

menurutku rasanya kayak coklat kemasan yang di indomaret sih tapi ya enak sih

Tanggal kunjungan: 14 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ridha Rasyida

7 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Woww enak sekaleh!

Saya pesen twister salmon sama ibu saya pesen salmon apa gitu yg ada udang dan miso soupnya. Overall enak dan ngenyangin puol, tapi tempatnya remang2 gitu ga terang

Menu yang dipesan: Twister salmon, Salmon Teriyaki Teishoku

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bovy Adita

2 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Akhirnya kesini lagi

Menu yg paling favorit disini ya beef yaki udone yg pedas, rasanya g banyak berubah sih dari sekian lama gag kesini yg berubah dagingnya irisannya besar2. Klu untuk rasa sushinya ya gtu2 aja...

Menu yang dipesan: Beef yaki udone, Hachiban Maki, Ebiko Maki

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aliva Martha

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Mayaaann

Br bbrpa kali kesini, dan makanan favorit (saya) disini beef yakiudon..bisa pesen pedes atau biasa.. Cuma skrg porsinya udah gak sebanyak dulu,  potongan dagingnya juga gede"..lebih enak dulu sih menurut q..

Pertama x jg nyobain hachiban maki sama ebiko maki sushi.. Mayaaann juga sih,  tp yg ebiki knoa asin banget isiannya.. Jd agak ngerusak rasa..
Pelayanannya cepet, suasananya enak,  agak remang" gmnaa gitu😂😂..bisa buat rame" kesininya tp gak bisa banyak banget orgnya, terbatas juga sih tmptnya..

Menu yang dipesan: Beef yakiudon, Hachiban Maki, Ebiko Maki

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

582 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Kesini lagi

Entah kenapa nggak pernah bosen ke sini, hampir semua masakan disni sudah cocok di lidah. dan kali ini aku pesen :
Ebiko Maki : roll dengan isian crab, telur, alpukat, dan telur ikan. rasanya cocok banget di lidah, enak deh pokoknya. 
Beef Yaki Udon : udonnya skrng dikit nggak kyk dulu, sayangnya nih dagingnya terllu besar dan alot. cuma dari segi rasa tetep enak tapi agak kecewa sih.

Menu yang dipesan: Ebiko Maki, Beef Yaki Udon

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

370 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

salmoooonnn

setelah sekian lama enggak ke hachi hachi, akhirnya sekarang kesini lagi. interior hachi hachi ini selalu bertema kayu-kayu khas jepang gitu. dan pencahayaannya hangat radak remang remang. hahaha. ada musiknya sayup sayup. nyaman buat makan.

kali ini beli menu set salmon. lupa namanya apa. isinya ada skin salmon, sushi salmon, sama ada sashimi salmonnya. dan rasanya enak semuaaaaa. nagih banget lah. yang paling enak sashiminya. kerasa banget daging salmonnya.

pelayanannya juga cepat dan ramah. penjelasannya bagus. okke lah pokoknya.

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

934 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.6  

Sushi never make me bored

Jadi ceritanya ini minggu sushi alias hampir tiap hari makan sushi..
Laen kali boleh nih kaya'nya bikin acara marathon sushi seharian sampe eneg kali yaa..
Wkkwkwk..
Sushi di sni ga pernah bikin bosen n pastinya harganya ramah sama dompet kita nih..
So, besok ke sana yukk #ehh 😋😋😋

Menu yang dipesan: ice green jelly, Black Dragon Roll, salmon sushi

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agatha Maylie

94 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Hachi Hachi

Spicy seafood yaki udon nya enak, mie udon nya kenyal dan bikin puas ngunyah 🤣. Ada Varian beef yaki udon juga u/ yang nggak bisa makan seafood.
Hachi ramennya oke juga. Kuahnya enak dan dagingnya juga nggak pelit. Ditambah cabe lebih enak pasti.
Suasana tempatnya juga nyaman, bikin kita bisa menikmati makanan dengan santai.

Menu yang dipesan: Spicy Seafood Yaki Udon, hachi ramen

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat