Hallo Surabaya Heritage  [ Indonesia ]
4.22 9 review

Hallo Surabaya Heritage

[ Indonesia ]
4.22 9 review
Rasa
4.1
Suasana
4.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.3

Jl. R.A Kartini No. 12, Tegalsari, Surabaya

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 082277782277

082277782277

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hallo Surabaya Heritage [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578557367
    https://assets-pergikuliner.com/xEsjAu0WVVRxdjq6O7DgKo_q_ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782561/picture-1578557367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MYmt6uIlkcLkEBxVwVuAPKRGsBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782561/picture-1578557367.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578557473
    https://assets-pergikuliner.com/6iAEwPhsTn8c6aTq9rmZCm5IMYk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782572/picture-1578557473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GknQEMwgvVFimfRGrD6cAwyc4PI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782572/picture-1578557473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578557474
    https://assets-pergikuliner.com/9A2nPaVSqRgGLzeASyQie9b7UdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782573/picture-1578557474.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ioWkKn_DVDEkiUftBvZqyqjF0aI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782573/picture-1578557474.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578557474
    https://assets-pergikuliner.com/0b1q48K_26T9HN2jiFumnqeY_Rw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782574/picture-1578557474.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wm-TfzQ_Abf2DGmI_UrOSwDT8E8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1782574/picture-1578557474.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582964189
    https://assets-pergikuliner.com/lpNgUE-myb7nzghlGhn8tRDgbHE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1871876/picture-1582964189.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JHt1VQwzkXn87PVtgprdJA9LrVo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1871876/picture-1582964189.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Hanya menampilkan review tentang menu terpilih
[Tampilkan semua?]

Review tentang Nasi Campur HS Ayam Laos dari pengunjung untuk Hallo Surabaya Heritage

Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kembali dengan menu yang sama

Karna suka banget sama menu ini, akhirnya pas balik ke sini ya pesen menu yang sama tanpa mikir panjang deh..
Dan rasanya juga tetep sama enak seperti sebelumnya..
Cuma pas dapet waiter trainee dan orgnya kayak kurang paham gitu sampai ditinggal dan ga dilayani lagi, dan sampai kita k kasir sendiri baru deh bener pelayanannya..
Tapi yang lain oke kok..

Menu yang dipesan: Nasi Campur HS Ayam Laos

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Homey banget

Aduhhh promonya murah bangett...
Segini cuma 17rb...
Rasa makanannya uenakk puollll...
Bumbunya gurihhh..
Bikin nagihhh...
Menu2 indonesia ini emang paling bikin nagih n ga bikin bosenn emang...
Selalu juara deh kalau ngomong soal masakan indonesia...

Menu yang dipesan: Nasi Campur HS Ayam Laos

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Resto Baru

Jadi ini resto termasuk baru, tempatnya model bangunan lama gt, bagus dan bikin nyaman, katanya mereka masih tahap perbaikan nntinya bakal ada spot foto2, pelayanannya juga lumayan cekatan. disini aku pesen :
Nasi Campur HS Ayam Laos : isiannya ada nasi di bungkus daun pisang, telur, ayam laos, sambel, daun singkong dan dadar jagung, semuanya enk ayam laosnya empuk banget, bumbunya gurih, sambelnya pedes, daun singkongnya juga enk semuanya pas sih
Es Dawet : merasa kurang sm minuman ini sayang banget buat manisnya mereka cuma pake susu, nggak pakai gula merah jadi cuma kerasa susu aja. meskipun cukup seger tapi kurang

Menu yang dipesan: Nasi Campur HS Ayam Laos, Es Dawet

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?