House of Wok  [ China,Indonesia ]
4.22 9 review

House of Wok

[ China,Indonesia ]
4.22 9 review
Rasa
4.4
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.0

Marvell City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Ngagel No. 123, Ngagel, Surabaya

Hampir Tutup - Kamis (10:00 - 22:00) 031 99440649

031 99440649

Hampir Tutup Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

House of Wok [ Ngagel ]

  • Tipe KulinerChina,Indonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1585636953
    https://assets-pergikuliner.com/_uk5gPv3Ft2h6e5HTSr5-Jfhy-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914394/picture-1585636953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rlWjWjhZEFIC40i61gqH9CW-LzQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914394/picture-1585636953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585636953
    https://assets-pergikuliner.com/2fNQxs7169m5zExg-rX1VgvCnJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914395/picture-1585636953.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yEj_YWwQRNYPJXVgtJznCfNtGZo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914395/picture-1585636953.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585636954
    https://assets-pergikuliner.com/Gvr2sYighHAbUXYPvIiWCW0qJb0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914396/picture-1585636954.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j0ZId-aM_VNTw1wyb-cyUehn2DI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914396/picture-1585636954.jpg 2x
    385290
  • Picture 1585636955
    https://assets-pergikuliner.com/-oZ7bNBGqHcM0bpx3hzxa1V4iyc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914397/picture-1585636955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UtGrTnTLNcfnIU5F_808VNMc97k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1914397/picture-1585636955.jpg 2x
    385290
  • Picture 1524193921
    https://assets-pergikuliner.com/xKEjCzdL2JPyMIqYwFW4qnrI0I0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894356/picture-1524193921.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l5kd5biUrZzfvt5byj3zmsletbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/894356/picture-1524193921.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk House of Wok

Foto Profil denise elysia

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Murah meriah

Doyan sama yang jumbo jumbo 🤩
.
Kalo lagi makan rame rame tapi keadaan kantong sedang menyedihkan, ini salah satu solusinya, karena porsinya emang sejumbo itu dimakan bertiga aja masih bikin kenyang. Selain porsinya jumbo, harganya ramah dikantong dan yang pasti rasanya enaak, isiannya mewaah ada udang dan kacang polong ditambah acar dan saus cocolnya makin yahuuud.

Menu yang dipesan: nasi goreng finna

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

957 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Porsi jumbo

Udah lama ga makan wok nih..
Selain menunya jumbo semua, harganya itu loh murah..
1 porsi bisa dimakan minimal 3 orang..
Kurang apa coba?
Yg penting rasanya juga enak..

Menu yang dipesan: nasi goreng finna

Tanggal kunjungan: 01 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

648 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

nasi goreng nanasnya enak

biasanya kalau kesini pesan nasgor finna tapi kali ini pingin nyoba yang lain.pesan nasgor nanas isinya lengkap ada nanas,ayam dan chasio ayam juga,porsinya bisa buat makan 3 orang

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Nanas

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

4.0  

Tempat Cocok Buat Makan Rame2

Waktu buber sama2 temen2 kuliah, momok yg paling serem itu kalau nggak dapet tempat makan/ buber cuma jadi wacana aja.ahahaha

Marvell memang tempat yang cocok kalau buat buber, karena bukan termasuk mall yg rame2 banget. tempat makan juga sekarang cukup banyak.Akhirnyaa kita putusin makan di sini. Pada Dasarnya makanan di tempat ini enak2, porsinya banyak, harganya jg pas. Oke ayo bahas makanannya satu2:

1. Nasi Goreng Finna
nasi goreng Pink kalau kata temen ku yg di JKT. Setiap pulang ke SBY heboh banget dah makan beginian. Walaupun porsinya banyak rasanya tetep enak lahh

2. Nasi Goreng Canton Dari semua nasgor di HOW paling suka sama ini, nggak tau kenapa. rasanya lebih gurih dan minimalis lah.ahaha

3. Kwetiaw Goreng
Macem kwetiaw pada umumnya, lumayam lah rasanya.

4. Ayam Cabe Kering
Ini enak~~~ayamnya lembut, sausnya nampo. kaya bumbu saus inggris, tapi lebih gurih. selain itu taburan kaca mete nya bikin gurih. wajib coba deh.

5. Koo Lo Kee
Akus uka soalnya saunya nggak terlalu asam. ayam tepungnya jugaa enak.
6. Cap Cay Goreng
sayurannya enak, nggak terlalu mateng2 banget masaknya, jadi masih kriuk2 sayurannya.

7. Tahu Cabe Garam
Ini cemilan paling minimalis, tapi paling enak. 1 porsi bisa ak abisin sendiri.ahahaha
kalau mau cemil-cemil aja. menu ini WAJIB dibeli. Tahunya nggak terlalu besar, di bumbuin garam, bawang, sama cabai ijo. enak deh.

Menu yang dipesan: Tahu Cabe Garam, Cap Cay Goreng, Koo Lo Kee, Ayam Cabe, Kwetiaw Goreng, nasi goreng finna

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

4.2  

10 menit saja

Kemaren kesini ber4 sama temen trus pesen nasgor canton, ini enak banget dan langsung habis dalam waktu 10 menit. Gurih dan bumbunya itu sedep banget pas dimakan porsinya banyak banget cukup buat ber4 dan harganya sekitar 36ribuan, murah banget kan kalo dibagi 4.

Tanggal kunjungan: 20 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristonny Herady

76 Review

Level 7

No Badge

4.8  

Nasi Goreng Tengah

Pilihan yang tepat untuk makan tengah bersama keluarga, rasa enak, harga ekonomis

Bisa pilih masakan jawa dan chinese kok, kalo makanan favorit saya tetap Nasi Goreng Wok, 👌👌👌

Menu yang dipesan: Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

4.0  

Kalau lagi Laper Banget selalu kesini

Nggak tau kenapa kalau lagi laper banget, aku sama2 temen2 selalu kesini. selain menunya beragam, porsinya juga banget. Selain itu harganya murah ahahahha

okee langsung review makanannya
1. Nasi Goreng Wok (37k)
Sebenernya semua nasi goreng di sini enak,jadi kadang binggung mau yang mana. Akhirnya pilih Wok aja. Soal rasa nggak usah di ragu in lah, enak. potongan ayamnya juga banyak. Porsinya juga wow, bisa di makan rame2 lah 2-4 orang. Ini bisa di buat nggak pedes/pedes banget lo.

2. Ayam Cabe Kering (49k)
ini semacam ayam saus inggris, rasanya sedap banget. apalagi ada taburan kacang mentte utuh, jadi makin gurih lahh. Potongan beberapa cabe keringnya juga enak. Selain itu sausnya juga banyak, jadi makin enak kalau di campur ke nasi goreng. Sayangnya potongan ayamnya terlalu kecil menurut ku. 

3. Taiwanesse Meat Ball (32k)
Ini semacam bakso dengan sanyur mayur yang lebih lengkap. kuahnya seger banget, nggak terlalu asin juga. Apalagi waktu di makan pas ujan-ujan, makin enaklah. porsinya juga banyak ini, kalau dimakan sendiri pasti kenyang banget.ahahhaha. Baksonya ada 2 jenis, ikan dan daging. Aku lebih suka yang ikan, soalnya manis gurih gitu, dan teksturnya lebih lembut.


Buat kalian yang mau makan kenyang, nyaman dan murah bisa makan di sini ramai2 sama temen deh 

Menu yang dipesan: Taiwanesse Meat Ball, Nasi Goreng Wok, Ayam Cabe Kering

Tanggal kunjungan: 12 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia Amanda

16 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Murah meriah enak

Makanan enak

Harga mahasiswa

Bisa buat rame2 di mana lagi coba kalau bukan di wok

Di sini nih tempat makan faves mahasiswa kayak aku

Selain rasa masakan enak, harga juga bersahabat

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

957 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Jalan keluar di saat lapar akut

Udah pada tau kan sama resto satu ini?
Jadi ceritanya pas ke marvel sama temen2, trs bingung mau makan apa..
Pas lg bokek jg sih..
Trs banyak yg pgn makan kenyangg..
Jadilah wok pilihan untuk kita makan malem..
Pas dateng ke situ wuihhh ruamee puoll..
Sampe pgn emosi manggil2 pelayannya tp cm dijawab iya doank..tp mereka g ad yg nyamperin..
Akhirnya stlh stgh jam menanti, ak panggil deh kepala pelayannya dan baru deh kita order..
Pas makanan keluar, ud ga sabar kasih makan nih cacing2 di perut..
Tp kok rasa makanan wok marvel kok g ky wok biasanya yaaa..hmmm
Aku harap mereka bisa meningkatkan kualitasnya yaa walo kondisi resto nya rame..

Menu yang dipesan: kolokee, nasi goreng sapi daging

Tanggal kunjungan: 08 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat