Review Pelanggan untuk Ichiban Sushi

Sushi Murah

oleh Lely08, 29 Agustus 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Ichiban Sushi

Special O Day (udah dimakan sebiji 😂)

Foto Makanan di Ichiban Sushi

Beef Teriyaki Ramen (udah dicampur saus n dimakan sebagian 😅)

Awalnya ragu mau masuk, nanti takut zonk, kena mahal tapi nggak sesuai selera 🤭. Setelah liat2 dulu menunya eh ternyata masih ramah kantong kok, yah standard sushi2 yg biasa tapi rasanya lebih enak sih. Ada yg mentah n mateng, krn nggak doyan yg mentah so kami pesan yg matengan aja 😁.
Langsung aja ya, menu yg kami pesan:

1. Special O day
Sushi yg isinya masih orisinil, ada nori timun crab stick n telur. Kalau dimakan tanpa cocolan rasanya agak manis gurih gitu. Awalnya pesen ini buat netralin lidah krn takut eneg sm sushi keju yg kami pesen (ternyata enggak wkwk).

2. Beef teriyaki ramen
Ramen yg dateng sama persis kayak gambar di buku menu. Mienya lembut komplit ada nori telur rebus beef dkk. Awal2 sih ngeliat kuahnya kok bening gitu kayak nggak bakal kerasa kaldunya, eh ternyata masih kerasa kok 😁. Meski cenderung manis ya krn variannya teriyaki tapi setelah dicampur pake saus sambal n bubuk cabe jadi lebih dapet gitu rasanya. Mungkin lain kali coba yg varian ramen spicy.

3. Katsu spicy cheese roll
Nah ini sih menu paling fav diantara semua yg kami pesan. Rasa topping keju di atas sushinya tuh creamy bgt, jadi nggak cuma asin keju aja, ditambah parutan keju yg pas nggak berlebihan, nggak bikin eneg menurutku. Isian chicken katsunya juga renyah, kombinasinya pas deh ❤. Sushinya nggak pedes lho ya meski dijudulnya ada kata "spicy", itu cuman ngewakili taburan bubuk cabe yg nggak seberapa 😁.

Masing2 meja ada 4 varian cocolan, yg paling enak sih sweet soy sauce sm saus sambalnya. Minumnya kami pesan lemonade, rasanya standard tapi tetep enak seger kok n satu lagi ocha yg bs refill 😁. Kalau pesan sushi ntar dikasih wasabi, cuman dr baunya aja nggak enak gitu, jd kalau kira2 nggak doyan mending lgsg kembaliin aja drpd mubazir kan.

Oh iya kalau makan disini kena tax 10% + service tax 5% 😢

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichiban Sushi
Foto Makanan di Ichiban Sushi

Menu yang dipesan: Special O Day, Beef teriyaki ramen, Katsu spicy cheese roll, Lemonade, Ocha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ichiban Sushi

(Jepang)

Tunjungan Plaza 3, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.1
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Lely08

12 Review

7 Makasih