Review Pelanggan untuk Ikan Bakar Cianjur

Ikan Nila Pepes!

oleh Nisanis , 09 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Interior di Ikan Bakar Cianjur
Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
*Review di lokasi lama.

Jadi sering lewat sebenernya di pondok tempo doeloe dan ga tau kalo di dalemnya ada ikan bakar cianjur juga, akhirnya makan siang kali ini mau makan ikan aja, kata mbaknya yang pesmol sama yang pepes itu yang recommended tapi karena udah sering nyobain pesmol kali ini pesennya yang pepes, waktu dateng itu ikannya semacam dibalurin sama berbagai bumbu gitu, tapi wanginya itu seger banget bikin langsung laper, rasanya enak, ikannya lembut ga amis, dan rasa rempah2nya berasa banget tapi ngga nutupin rasa ikannya. Trus untuk sayurnya saya pesen tumis pucuk labu, baru pertama kali ini nyobain sih dan rasanya enak kok, tadinya saya pikir bakal ada pahitnya ternyata engga. Kalo lain kali mau makan siang kenyang dan bahagia sih mending kesini aja.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ikan Bakar Cianjur
Foto Eksterior di Ikan Bakar Cianjur

Menu yang dipesan: Ikan Nila Pepes, tumis pucuk labu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ikan Bakar Cianjur

(Indonesia)

Pondok Tempo Doeloe
Jl. Tegalsari No. 52, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Nisanis

346 Review

247 Makasih