Review Pelanggan untuk Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

SEAFOOD MURAH

oleh Roro @RoroHais @Menggendads, 10 Maret 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

Udah klo w lagi pgn makan seafood dan males masak sendiri pasti buru ke seafood genteng, biasanya w lebih suka yang di tenda nya cuman disana seringan kehabisan tempat jadilah kali in w pegi yang di tempat makannya tapi yaaa sekali lagi selalu rame.
pelayanan nya oke cepet banget sih disini karena mungkin grgr rame kalo ga cepet ga selesei2 kali y

1. Kerang Darah
Bisa request kematengannya sih tapi klo ga request ya dikasih yang mateng. menurutku ga terlalu amis dan dicocol pake sambel pencitnya PASS ! enak banget

2. Cumi mentega
Ini nih juarak sih bumbunya tuh sampe meresap dan ga pelit bumbunyaa banyakkkk

3. Udang Mentega
sama kaya cumi mentega, tapi udangnya menurutku kurang meresap yaa mungkin grgr masih ada  kulitnya itu?

4. Tumis Kangkung
WAJIB PESEN! enak dan termasuk banyak dan murah!


Rp 15.000,- (Kerang darah, Cumi Mentega, Udang Mentega)
Rp. 5.000,- (Nasi)
Rp. 3.000,- (Esteh)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

(Indonesia)

Jl. Genteng Besar No. 81A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:4.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Roro @RoroHais @Menggendads

126 Review

259 Makasih