Review Pelanggan untuk Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

Seafood

oleh Arista Aprilianti, 10 Maret 2020 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

Yey udah lama gak makan seafood disini .
Disini seafood nya ada cumi, kerang, udang, dan macam" ikan dan sayur nya ada cah kangkung sama apa lagi yak lupa 🤭 . Macem" masakan nya ada goreng tepung, asam manis, dan mentega.
Aku kemaren pesen udang goreng tepung , cumi mentega sama cah kangkung, nasi putih 3 dan es teh 2 😁 hmm udang goreng tepung nya gak hangat ☹️ sama cumi nya kayak amis gtu ☹️ penonton kecewa
Kalo harga nya murmer sih kmren aku habis 60 rb aja gengs

Menu yang dipesan: Udang Goreng Tepung, Cumi Mentega, Cah Kangkung

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ikan Bakar Seafood Genteng Besar

(Indonesia)

Jl. Genteng Besar No. 81A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.9
Suasana:3.0
Harga:4.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

29 Makasih