resmi Imperial Kitchen & Dimsum  [ China ]
3.67 11 review
resmi

Imperial Kitchen & Dimsum

[ China ]
3.67 11 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.7

Pakuwon Mall, Lantai 2M
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 031 99143317, 08119228421

031 99143317, 08119228421

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Imperial Kitchen & Dimsum [ Wiyung ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Emailimperialkitchen52@gmail.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1526637214
    https://assets-pergikuliner.com/_cwRxRWfeZosC5X6cumnKXbaZw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925977/picture-1526637214.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/ldImS1KGKEj9B0NWSabo6qwKcmI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925977/picture-1526637214.png 2x
    385290
  • Picture 1526637216
    https://assets-pergikuliner.com/LTmHbJ_nqwWACWDSZ7FX9CKU-Yk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925978/picture-1526637216.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/OPskOB2ISGVnYW2BPeVxDrkL57k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925978/picture-1526637216.png 2x
    385290
  • Picture 1526637218
    https://assets-pergikuliner.com/NvRnHSQAXwZp0OhSFjGQBmUpQJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925979/picture-1526637218.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/aPySu7KvqbJhSro8llq4cmf04_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/925979/picture-1526637218.png 2x
    385290
  • Picture 1537957420
    https://assets-pergikuliner.com/7z4rqCmLrj9iyzMcZU9giCqUK44=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1088957/picture-1537957420.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DQ3jwgzvjzeCmd8xpqjyaxdmxuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1088957/picture-1537957420.jpg 2x
    385290
  • Picture 1628256167
    https://assets-pergikuliner.com/6mVCbYuNBNJNKvLtSYASYgYt03Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275419/picture-1628256167.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8zT3RTL4bLPuLfGkveELgB9AhZI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2275419/picture-1628256167.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Imperial Kitchen & Dimsum

3.2  

Dim Sum.

Yumcha date with my lovely sis @joshadeline on a bright Sunday arvo. A sudden desire to have some hargows and shiumais (hakau + siomay) led us to @imperialkitchenid Pakuwon Mall. 

Honestly? Disappointed. Price-wise still okay given the fact that it's operating in a prestigious mall in Surabaya, rent and stuff gotta be covered right. Not to mention Overhead Costs of materials, employee wages and everything. I don't mind paying top dollars (oops. Top Rupiahs, now) for top quality foods, but this one was not worth my dimes. 

Dumplings are bland. Lacks the wow factor I used to get from this restaurant. When you guys started as a small stall in Studio Food Court of Supermall Pakuwon Indah, your food tastes better, dude. Please don't lower your standard just because you can afford to sell your food and service at a more prestigious place, hence you don't do quality check as thorough as you used to be. Go have a taste at another restaurant for your benchmark. You guys went this far already, please keep those qualities up and maintained. 

The salted egg yolk buns. Overcooked. The custard is supposed to be runny and flowing, not rock-solid and eggy like the one I had. Picture attached. Oh c'mon. You can do better than this, folks. 

On a bright note, I liked that tofu sheet roll with soy sauce, both the wrappers and fillings are pleasant, proving me that you guys can actually craft and serve great food, a little bit of slacking behind is acceptable, as long as you guys understand what happened and plan to tackle the problems.

Menu yang dipesan: Salted Egg Bun, Finished!

Tanggal kunjungan: 08 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Cuma demi es salju

Ke sini cuma demi es saljunya yg memang enak banget mnrtmu...
Walaupun cuma es serut yg dikasih topping2, tp entah knp bs enak banget..
Cocok banget dimakan pas panas2..
Trss sama order mie goreng semacam kwetiauw gt...
Ini jg enakk...
Imperial kitchen makanannya emang enak2..

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Another comfort food..

Kwetiaw Goreng Pedas dengan Daging Ayam - 42.9K
Kwetiaw nya enak, rasanya pas, asin manis gurih pedasnya pas. Potongan ayam nya juga besar dan lumayan banyak. Untuk sayuran nya ada taoge dan paprika yang buat semakin harum. Porsinya walupun terlihat kecil tapi ternyata cukup mengenyangkan untuk satu orang.

Nasi Goreng dengan Daging Sapi - 45.9K
Nasi goreng dengan daging sapi cincang. Tipe nasi goreng putih yang rasanya sendiri gurih dan enak. Potongan daging sapi nya juga cukup banyak. Klo suka pedas boleh ditambahkan minyak cabe yang tersedia di tiap meja.

Suasana cukup nyaman dan pelayanan disini cukup oke. Sayang untuk sinyal disini selalu susah.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng Pedas dengan Daging Ayam, Nasi goreng dengan daging sapi

Tanggal kunjungan: 10 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Makan puass

Sekarang lagi suka makn di sini nih walaupun selalu rame, tapi beneran bikin puas kalau makan di sini...
Semuanya enak2 dan porsinya juga sesuai harganya, tapi tergolong banyak sih menurutku...
Apalagi di sini juga selalu banyak promo tiap harinya...
Trus es salju duriannya paling juara buat dijadiin dessert nih..

Menu yang dipesan: cha siew pau, Ayam Goreng Saus Imperial, Nasi Goreng, Kailan dua rasa, mi goreng telur

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessika Natalia

115 Review

Level 7

Dessert

2.6  

No no no no

Pakai voucher fave yang 200k. Rasa makanan lumayan, tapi untuk dimsumnya BIG NO! Memang isiannya banyak, cuma rasanya bikin aku ga pengen balik. Sayang banget padahal yang aku pengen cobain tuh dimsumnya, tapi rasanya ... 💔
And menu harga yang disini harus diupdate lagi deh, karena sudah ada kenaikan harga 😂

Tanggal kunjungan: 04 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Banyak diskon, no signal

Baru sempet nyobain chinese food di sini karna katanya banyak diskon di sini...
Ternyata makanannya enak2...
Dan harga ya ga terlalu mahal juga..
Sayangnya tempatnya sempit dan sinyalnya susah di sini...

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

No signal

Makanan di sini sering diskon..

Dsri segi rasa sih biasa aja..

Cabe keringnya agak ga fresh.. melempem..

Tdk ada sinyal.. jadi promo gopay.. ovo.. juga jadi sering nyantol. Ga aada wifi juga..

Pelayanan yaaa.. lumayan.. ada yg care.. ada yg keluarin makanannya lama. Tapi asik lah dia kasih tau detil makanan apa aja yg diskon n harganya. Hehehhe

Menu yang dipesan: Pangsit Kuah, Gio zhi 10k, Teh Jasmine

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Retno Ayu Wulandari

2 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Chinese Food Enak

Suka Chinese Food? Cobain deh ke imperial kitchen, dari mulai noodle, soup dan dimsum enak semuaa

Kali ini aku cobain imperial kithcen & dimsum di pakuwon mall. Restonya ga terlalu besar, jadi kalo lagi rame harus sabar buat antri. Tempatnya cozy, bersih dan pelayanannya cukup cepat

* Mie Udang Wan Ton - Tekstur mie nya kenyal dan gepeng (ku suka mi gepeng). Topping udang wan ton nya lembut, udang nya terasa cuman kalo buat aku isiannya kurang asin. Yang juara kuah nya seger

* Soup Wan Ton - iniiih kuahnya seger, kaldunya terasa apalagi pas masih panas aduuh Wan ton nya aku pilih yang isian ayam, terasa dan lembut juga isiannya

* Lumpia - Kalo lumpianya kurang cocok sama lidahku, aku lebih suka lumpia semarang yang biasa hehe

(Semua yang aku pesan cukup untuk 1 porsi)

Menu yang dipesan: Mie udang wan ton @Rp39.900, Soup wan ton @32.900, Lumpia

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diva Rakasiwi

5 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Makanannya enak,tapi pelayanannya....

Akhirnya imperial kitchen buka di Pakuwon Mall. Biasanya makan ini selalu di Tunjungan Plaza. Jadi pas tahu buka di dekat rumah, seneng banget.

Apalagi sekarang ada promo dimsum. Tapi waktu makan ini pas tanggal 13 jadi seluruh dimsum harganya jadi 13ribu ajaa. Bahagia kann

Menu favoritku adalah kwetiau pedas ayam dan ceker ayam. Kwetiaunya enak, banyak paprika dan pedasnya pas. Daging ayam juga besar-besar. Kalo cekernya favorit sih bumbunya itu loh terus daging cekernya lumayan banyak dan empuk hmm enak banget!

Tapi pelayanannya yang di pakuwon mall menurutku kurang bagus karena beberapa kali setiap makan disana dicuekin. Mungkin karena sedikit pelayannya. Beberapa kali juga pesan makanan tapi lama banget disajikannya huhu

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michelle Juangta

21 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Comfort Food

Makanan di sini bersih, bahannya fresh terasa ketika dimakan.
Kebetulan saat itu saya lagi sakit, jadi cocok banget makan ini.
rekomen wonton soupnya, isi banyak wontonnya, kuahnya juga gurih enakkk.
Selain itu ronde kacang itemnya juga enakk.

Menu yang dipesan: chinese tea, mie udang wonton, Tahu Jamur Shimeji, wonton sup, dimsum siomay ayam

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Mei 2024
Apa yang dipesan?