Istana Mie & Es  [ Indonesia ]
3.53 3 review

Istana Mie & Es

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.7

Plaza Surabaya, Lantai 1
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 031 5315088

031 5315088

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Istana Mie & Es [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517986093
    https://assets-pergikuliner.com/tfJaXwwsDtNDYpmQoS6iD9rBG30=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/819202/picture-1517986093.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZcPYrD9YwPIXLjdT6JozioLevFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/819202/picture-1517986093.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581074592
    https://assets-pergikuliner.com/J35OUgxL09sum6f5gCCTKm9qA9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833950/picture-1581074592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k1jv0GiCQFHLlgD2ww32cs6a0es=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833950/picture-1581074592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581074592
    https://assets-pergikuliner.com/Qptz301oQe92tgYYuccaLjfSYJ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833951/picture-1581074592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Re8ziwVWKPzzxF-vnXmdqxppaNc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1833951/picture-1581074592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532347920
    https://assets-pergikuliner.com/XLfSN6J7e3a-WIpoQgZxPoJC1UY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1003985/picture-1532347920.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/41FGWNK5TqbQgEy_vGWR46iRoE0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1003985/picture-1532347920.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Istana Mie & Es

Foto Profil EL Ramuri

14 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Mie ada, Chinese Food ada, Penyetan pun ada

Mie istana, porsinya lumayan banyak, isi tahu, kekian,  bakso, rasanya seperti mie pada umumnya. Enak kok harganya juga lumayan murah dan bikin kenyang. Kalau kwetiaunya aku kemarin mesen yang seafood. Enak sih, isinya ada udang, cumi, dan bakso

Kalau esnya, aku sih ga suka es2an soalnya manis (gasuka minuman terlalu manis)

Menu yang dipesan: Mie istana, Kwetiau

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

3.4  

Makanan enak itu selalu ketutup sama pelayanan yg kurang nyaman

Pada dasarnya makanan di sini itu enak-enak dan harganya juga pas di kantong. sayangnya pelayannya selalu lama dan waktu kesini lagi setelah lama nggak kesini, masih sama aja, malah dapet kejadian yang lebih nggak enak. 

karena tomyam yang enak dan banyak, aku sama temen2 belan-belain lah kesini, walau tau, penyajiannya bakal lama.

karena kita ber 6, kursi penuh dan hanya ada kursi ber 4 dan ber 2. kita minta tolong buat di gabung. Tapi nggak boleh soalnya buntu jalan. Setelah agak sepi, kita kasi saran buat tata kursinya dan nggak bakal nutupin jalan, dibuat memanjang, masi nggak bole juga.

makin kesel lah temen2 yg uda kelaperan ini. Mbk pelannya dengan nggak solutifnya malah bilang tunggu aja orang yg duduk di kursi ber 6. 

Nah kesannya malah ngusir dan buru2in orang lain makan kan. Padahal kursi ber 4 dan ber 2nya masih banyak yang kosong .

semoga kedepannya bisa lebih cekatan dan solutif lah soal penataan meja, toh kita bayar dan makan disitu. 

Okee komen buat makanannya 

1. tomyam seafood dan bakso, kuah tomyamnya asem gurih enak banget lah, apalagi isinya banyak, bisa buat 2 orang. Dimakan sendiri juga kenyang banget. 

Selain seafood semacam bakso ikan, sayur, udang, dan makanan olahan seafood lain ada bihun juga. kalau dimanakan pas ujan-ujan pas banget lah. 

2. Pangsit goreng
kalau cuma mau ngemil dari pesen ini lah, rasanya gurih dan nggak bikin gatel tenggorokan.ahahahah 

3. cumi rica-rica
selalu cukaaa ama menu ini, saolnya saus rica2nya banyak dan enak. apalagi potongan cuminya juga besar-besar.

   Buat yang mau kesini aku saranin harus sedikit sabar soal pelayanannya. tapi semoga aja sekarang jadi lebih baik. sayang banget padahal makanannya lumayan enak loo 

Menu yang dipesan: cumi rica-rica, Tomyam, pagsit goreng

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saskhia

60 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Seafoodnya enak

Aku pesen nasi tahu udang, isinya pastinya ada tahu dan udang.
Menurut aku rasanya itu enak tapi karena lidah aku lidah jawa timur gak bisa makan masakan yang manis, untuk masakan nasi tahu udang ini menurut aku sausnya agak kemanisan

Menu yang dipesan: Nasi Tahu Udang

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?