Jajan Pasar Pak Mus  [ Toko Kue ]
3.9 2 review

Jajan Pasar Pak Mus

[ Toko Kue ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Sentra Kuliner Dharmahusada
Jl. Dharmahusada Pojok Taman, Mulyorejo, Surabaya

Buka - Kamis (18:00 - 24:00) 082320938359

082320938359

Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jajan Pasar Pak Mus [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerToko Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543219100
    https://assets-pergikuliner.com/94kK27mLisWnacc-MS8WM91NFdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165417/picture-1543219100.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h9DwDLMd6EWw6IKrAkrc2qb-Z0Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165417/picture-1543219100.JPG 2x
    385290
  • Picture 1518883306
    https://assets-pergikuliner.com/TUrPg7sg1QV9SKGQJdBXuxciC-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828603/picture-1518883306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oZ8aolItsSVWr2bLg_3-qwTzdKo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828603/picture-1518883306.jpg 2x
    385290
  • Picture 1518883320
    https://assets-pergikuliner.com/iMZ4qulBZ8-oIH43pSR9JE_xZl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828604/picture-1518883320.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JoSjqqBw0XB_7jhPYspzAdNXbXY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/828604/picture-1518883320.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Jajan Pasar Pak Mus

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Jajan bikin nostalgia 🧑

Haiii ^^
Pas aku muter muter sama tuan besar buat cari makan malem, aku sempet ke sentra kuliner di daerah pojok dharmahusada.
Aku sebenernya uda kepoin sih disana jajanan pasar : cenils and the genks 😍😍 yawda deh pesen cenils nya

🍲puthu campur
Ya ini cenilnya emang ada puthu nya juga. Aku agak aneh aja 🀣 kalo di daerahku sih puthu ya puthu ga ada cenilnya . Tapi yasudahlah ya suka suka bapak nya πŸ˜‚
Jadi isinya tuh cenil , lupis , puthu , klepon , sama gatau aku ada ijo ijo nya πŸ˜•
Bapaknya ngasi kelapa + gula merah leleh nya gak aturan πŸ˜‚ enaks sih. Aku masih inget waktu kecil suka bgt kelapa kalo dikasi gula merah leleh gitu 🀀

β›± karena ni di sentra kuliner jadi mayan kalo ga kenyang makan cenil bisa cari makanan sekitar. Kek tuan besar tuh , dia protes pas aku ga mau makan lagi -.-

⛔️ jangan kesini pas jam makan malem ya. Kalo beli cenil doang terus balik gpp lah. Tapi kalo mau nongki agak susah apalagi pas weekday. Ya secara populasi koser banyak disana + deket kantor . Dan ya emang predator malem banyak aja sih πŸ˜‚
⛔️mungkin kalian akan bermasalah dng parkir mobil karena ini di pinggir jalan raya. Cuman yaa biasanya bakalan diatur kok sama mamang nya. Tenaang 😬

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Jajan campur

Disini ada putu yang bisa dicampur sama jajanan yang lain2nya lho isinya ada lupis, jongkong, klanting dan putu trus ditaburin kelapa dan gula merah. Enak murah seporsin harganya 6000

Tanggal kunjungan: 17 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat