Review Pelanggan untuk Japan Ramen Nihon Maru

Japanese food asli

oleh EL Ramuri, 12 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

7 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru

Ramen Shoyu Ayam

Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru

Yakisoba

tau tempat makan ini dari temen. Sebelum mulai review mari kita dengar ceritanya. Jadi kenapa aku bilang makanan jepang ASLI? itu karena pertama rumah makannya emang ada tulisan asli, yang kedua karena ada chefnya dari Jepang ASLI. Orangnya sudah tua, tapi semangat dan tekun, bayangkan, beliau kerja di hotel sebagai chef pagi-sore, malemnya masak di rumah makan Nihon Maru. Tapi sayangnya pas dateng kesini chefnya engga ada, tapi makanannya tetep enak kok.

Tempatnya lucu, bukan restoran mewah, tapi hanya rumah makan kecil gabung dengan warung nasi campur, jadi Nihon Maru hanya dapat seruang kecil yang isinya alat2 masak, dan penggorengan. Kita bisa lihat langsung pegawainya masak, karena kita duduk di kursi tinggi :) nunggunya agak lama karena pegawainya cuman 1 sekaligus masak, tapi kita bisa nunggu sambil lihat dia masak
Porsinya buanyak rek, bayar cuman dibawah 50k per orang kuenyang bangetzzz puas
Jadi menu yang kupesan

Ramen Shoyu

Ramen shoyu ini ramen kecap asin, rasanya enak, bisa milih daging ayam atau daging sapi. Kebetulan aku beli dua2nya. Dan aku lebih suka yg daging sapi, rasa dagingnya tuh uuueenak banget, kayak udh dimasak dulu pake bumbu jadi pengen nambah daging haha. Pokoknya enak deh ramennya

Ayam: 20k

Sapi: 22k
Ramen Miso

Kalau sering makan hokben atau yoshinoya, pasti udah tau sup miso, rasanya ya tawar gitu deh. Tapi... Disini itu kuah ramennya enak gitu loh. Enak pokoknya, sayangnya temenku lebih suka shoyu punyaku. Padahal aku nyoba misonya tu enak huehehe rasanya ga sekuat shoyu sih.
Gyoza

Nah gyoza ini kita dikasih saos celup2an. Bukan saos sih, lebih kayak minyak yang rasa jahe?, dan pedes gitu. Jadi gyozanya menurutku ga sebera enak, tapi kalau pakai saos jadi lebih lumayan, soalnya kalau polosan, rasanya cenderung tawar... Kulitnya ga berasa soalnya, isinya daging ayam dan daun bawang

Gyoza 6pcs: 20k

Gyoza 3pcs: 10k
Yakisoba

Ini porsinya buanyak banget mienya. Meskipun bukan pake mie soba, tapi ini enak. Kalau kalian tau, makanan jepang kan cenderung g kuat rasanya, tapi kalau ini rasanya kaya bgt. Terus yang bikin kaget harganya cuma 15k cuy. Ditambah telur lagi sama kecambah. Telurnya setengah mateng uwaaaah mantep pol wes.
Takoyaki

Takonya lembut aku suka. isinya gurita 1 potong kecil. Harga 10k

Foto lainnya:

Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Makanan di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Interior di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Menu di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Menu di Japan Ramen Nihon Maru
Foto Menu di Japan Ramen Nihon Maru

Menu yang dipesan: Ramen Shoyu, Ramen misho, Yakisoba, Gyoza, Takoyaki

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
7 pembaca berterima kasih.

Informasi

Japan Ramen Nihon Maru

(Jepang)

Jl. Kayoon No. 1, Kayoon, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil EL Ramuri

14 Review

16 Makasih