Review Pelanggan untuk Jokopi

first pelopor kekepoan kopi kekenianku pas kuliah di surabaya!

oleh Firly Zilba, 09 Juli 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Jokopi

jadi singkat cerita kenapa dia pelopor? buat aku jokopi bkin kepo gegara temen banyak bgt yg udah pernah kesini, deket kampus, tapi aku ga ngerti dimana tempatnya, dan sekali tau, asli yg mikir tempatnya disini strategis tengah kota banget!
---
aku first kesini gegara mau ngajak jalan sepupu ku dari pondok yg belum pernah dijajanin kesurabaya ama kopi2 an, karena dia juga mau, yaudah kita berangkat 2 motor, aku cewe sendiri,bareng adek2 ku yg lain, terus yauda kesini posisi sore karena maen ke TP dulu, jalannya searah juga so gapapa, agak buru2 mau pulang, tapi lega banget pas kesini
---
umum banget 14oz+ ukurannya, tempatnya nya cozy banget karena udah rame bgt buat jadi tempat tongkrongan, uda ada live music nya, dia namanya juga unik, emang langsung jalan raya, tapi kalo pas sepi, wah sepi sih jadi tidak bising banget, harga 15k+, untungnya pada beli semua dan nyoba menu masing2 jadi makin terbayarkan sudah kepoku, dan kopi charcoal nya, enak ga main! jadi kalo tempat ini sering direkomen si, no complain.

Menu yang dipesan: kopi susu arang, kopi susu blusukan, kopi hitam blusukan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jokopi

(Minuman)

Jl. Ketabang Kali No. 51A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Firly Zilba

3 Review

1 Makasih