Review Pelanggan untuk Jokopi

Favorit terbaru

oleh El Yudith, 09 Juni 2018 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Jokopi
Foto Makanan di Jokopi

Udah coba es kopi susu di beberapa tempat di surabaya.

Jokopi ini termasuk yang paling aku favoritin, hampir semua menunya aku udah icipin dan hampir semua ga ada yang fals untuk rasanya.

Pas waktu itu aku cobain

• Es Kopi Susu Arum Manis : rasa kopi dan susunya lumayan seimbang, oke banget ekstrasi daei espressonya, lumayan kental dan manisnya dari sari arum manis yang kerasa banget. Cocok

• Es Kopi Susu Arang : Ini juga sama, kopi dan susunya balance, ada sensasi pekat2 pait dari serbuk arangnya yang udah foodgrade.

• Es Susu Coklat Creamy : Ini enak banget, manis dan gurihnya oke banget, kental susunya juga oke, creamy diatasnya juga wenaaak.
Lokasinya juga oke banget, di pusat kota dan sering lewatin karena posisinya sama kayak rute ku sehari hari

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jokopi
Foto Interior di Jokopi
Foto Eksterior di Jokopi

Menu yang dipesan: Es kopi susu arum manis, es kopi susu arang, es susu coklat creamy

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jokopi

(Minuman)

Jl. Ketabang Kali No. 51A, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.9
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil El Yudith

373 Review

355 Makasih