Jumbo Juice  [ Minuman ]
3.53 8 review

Jumbo Juice

[ Minuman ]
3.53 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Jl. Pucang Anom Timur No. 1, Pucang Sewu, Surabaya

Buka - Kamis (10:00 - 24:00) 031 71127769, 081331766117

031 71127769, 081331766117

Buka Senin - Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Jumbo Juice [ Pucang Sewu ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502191987
    https://assets-pergikuliner.com/dlaLzBy_R4PZbrtvCExIrNoBHVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638856/picture-1502191987.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NZeKWqofvxo899cXWZTjuACgIwM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/638856/picture-1502191987.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571648566
    https://assets-pergikuliner.com/mM2di1EdvKwrIsoRbLGPU4QWOKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644788/picture-1571648566.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_PhsNyk9lK9ioJTYxouUOgrfc5E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644788/picture-1571648566.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571648567
    https://assets-pergikuliner.com/ksbpKN43mf1JFOmwXkCIFbEGsQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644789/picture-1571648567.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0gZTQajl_v2hSWvWcRmlHeQuuuI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644789/picture-1571648567.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Jumbo Juice

Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

3.6  

Menu malam

Capeknya muter-muter toko buku nyari buku ( yaaa iyalah nyari buku, masak cari emas disni). Bingung mau makan apa jadi inget toko ini kan sebelahan sama jumbo juice, ke situlah kita.
Saya memesan mie pangsit ayam dengan porsi menurut saya lumayan banyak 🤣 plus mencicipi nasi goreng ikan asin teman saya rasanya enak , ikan asinnya potongannya lumayan bikin kerasa asinnya heheheh. Overall enak

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam, Nasi Goreng Ikan Asin

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Mau cari apa aja ada

Kalau bingung mau makan apa, boleh nih mampir sini..
Semua jenis makanan ada..
Dan yang pasti semua porsinya jumbo donk...
Dijamin kenyang dan puas..
Yang paling penting ga bikin kantong bolong...

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afenti Naudiyah

12 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Jus jambu seger

Malem ini nongkrong disini. Sebenernya aku gak suka jus buah kecuali jus jambu merah. Dan pasti kalian tahu lah aku pesen jus jambu merah hehehe. Awalnya aku mikir jusnya bakalan lama dtgnya karena banyak org dan rame disini. Tp trnyta cepet bgt jusnya dianter. Rasa jusnya enak nyegerin. Cuman kaki digigit nyamuk hahahaha

Menu yang dipesan: jus jambu merah

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fani Fransisca

85 Review

Level 8

Kopi Dessert

3.4  

Gelas JUMBO!

Ini juice super worth it. Gelasnya jumbo harga murah. Juice strawberry cuma 13ribu aja!

Menu yang dipesan: Juice Strawberry

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indharta Harviansyah

22 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Pangsit Mie Ayam Jumbo Juice

sehabis lari tentu lapar, kebetulan memang sebelum lari belum makan. Teman-teman mengajak ke jumbo juice pucang. Sesampai nya disana saya kok pengen makan pangsit mie ayam nya. Rasa tetap standar mie ayam, tetapi memang porsi ayamnya banyak, tetap lezat, yang pasti puas.. urusan tempat, memang khas warung dengan meja panjangnya dan hawa yang panas. harap bersabar yang pasti nongkrong rame-rame.

Menu yang dipesan: pangsit mie ayam

Tanggal kunjungan: 26 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Boleh deh ..

Dari nama sebenernya udah terpampang nyata, apa hal utama yg d jual di sini ..
dan emnag seharusnya di sini kalian beli itu aja ...
wkwkw

Menu lain sih fine - cuma bukan WOW
Tapi misal minum JUS SEBANYAK GABAN kurang kenyang, ya boleh lah order makanan ...

GADO - GADO
Cukup banyak dan lengkap , tapi seperti yg aq bilang (ini bukan WOW)
Tpai enak loh ya - bumbunya cukup OK kok ..
Cuka kayak e lebih enak yg d arjuno 
hehhe

BIHUN GORENG
Ini boleh lah, isi banyak, dan enak kok ...
cuss beli ..

Menu yang dipesan: Bihun Goreng, Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

353 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Jus aneka rasa

Kedai yang jualan aneka jus yang juga jualan aneka makanan ini ga pernah sepi pembeli, kadang harus cari sela sela tempat duduk yang masih kosong. Jadi meja dan bangkunya disini memanjang semua, otomatis sebelah kita bisa aja campur orang lain.
Rasa jus yang dijual disini buanyak banget rasanya dan bisa di mix, tapi sudah ada menunya, jadi kita ga bisa sembarangan nge-mix.. untuk rasa jusnya oke lah, lumayan, tingkat kekentalannya lumayan pas, tapi menurut saya kurang kental sedikit, manisnya juga lumayan.,jadi disini serba lumayan ya..hahaha

Ga seberapa enak banget, tapi juga ga zonk.. ya lumayan lah buat ganjel perut yang mau diet.. hehe

Menu yang dipesan: Jus Mangga Leci

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ryan Prabowo @anakragiil

39 Review

Level 5

No Badge

3.4  

JUS JUMBOO

Gak siang Gak Sore Gak Malem, ini kedai ramee terus. biasanya orang2 cmn minum+njajan atau makan makanan berat. yang ditonjolin emang jusnya yg JUMBO banget tapi disini gak cuman jus doang yg di sajikan. chinese food / snack ringan ada disini. yaudah lanjut deh ke menunya.

Yang ane pesen smuanya jus dan mesennya juga gak pake susu, gula dipisah dan gak pake / sedikit es. karena mnurut ane biar kerasa seger buahnya bukan karena ditambahin gula dan susu. 

Ane Pesen :
Jus Strawberry
Jus Wortel+Apel
Jus Buah Naga
Jus Jambu

*Buat ane overall 8.0/10
Thx

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?