Kakkk Ayam Geprek  [ Indonesia ]
3.67 19 review

Kakkk Ayam Geprek

[ Indonesia ]
3.67 19 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.6

Jl. Dharmawangsa No. 115A, Gubeng, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:30 - 22:00) 085706868623

085706868623

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kakkk Ayam Geprek [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1500610325
    https://assets-pergikuliner.com/i1XICeJnIZs5JwKmqnFn1DNp258=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/622477/picture-1500610325.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7xWmivLOBGt_Px9Fz4wgPipcDhs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/622477/picture-1500610325.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503025661
    https://assets-pergikuliner.com/MZGPxwctnJN5GTtjnV1IVdMZZrs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648418/picture-1503025661.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JOXZjbVH91yCSt-CJnm4G3S3Llo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648418/picture-1503025661.jpg 2x
    385290
  • Picture 1503025661
    https://assets-pergikuliner.com/XjOQgIiWrf9KBjN0Ze59L2nE7Vc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648419/picture-1503025661.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dAdrIS3ldMXdEsEWdOgdLSL-cF4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648419/picture-1503025661.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502973641
    https://assets-pergikuliner.com/R1ys6uYHbYTLPRZ7gscoqIWMuAY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648025/picture-1502973641.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/39Dw1ejS4n72aiHYl4M8cROv1I4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648025/picture-1502973641.JPG 2x
    385290
  • Picture 1532859429
    https://assets-pergikuliner.com/9PPcz7PjHXJnp5go2WPvelqfLzw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1009829/picture-1532859429.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sP7NufgE_PFaLDOgwxvJwpSUFrc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1009829/picture-1532859429.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kakkk Ayam Geprek

Foto Profil Clangelita

62 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Masih enak kayak dulu

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebelum ayam geprek ada dimana ", kakkk ini salah satu tempat ayam geprek yg udah ada dari lama dan sering banget dulu makan disini

Kali ini pesen via ojol, paket geprek komplit sambal bawang (29k) disini aku ganti nasi putih jadi nasi merah nambah 5k

Buat rasanya dari dulu emang ga berubah tetep aja enak, pedesnya nampol dan yg khas banget dari kakkk ini menurutku sambel bawangnya karena rasa bawangnya susah banget buat ilang dari mulut beda sama geprek yg laen 😂

Harganya dibandingin geprek lain sejenis emg sedikit lebih mahal, tapi masih sepadan sama rasanya kok 👍

Menu yang dipesan: Paket Geprek Komplit Sambal Bawang

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Arista Aprilianti

45 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Ayam geprek

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Hari ini ngidam ayam geprek nih , karena gak ada kendaraan jadi aku pesen lewat ojol hehe 😌
Setelah liat" daftar ayam geprek aku pilih si kakkk ayam geprek ini 😁 sebelum nya udah nyoba sih dan sambel nya geprek nya pas di lidah eyke 🤤 selain enk harga nya murmer loh cocok buat anak kos yekan 😌
Nih aku kasih gambar struk nya yaw

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Mozarella

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinaaraisa

68 Review

Level 7

No Badge

3.4  

Geprek !!!

In frame :

Paket B makan di tempat harga 18k ~> sop , nasi putih + ayam paha atas .

Untuk kepedasannya ayamnya bs request , trus tingkat kematangan ayam cukup . Sop rasanya lumayan .

Disini sering banyak promo apalagi untuk yg pelajar .

Menu yang dipesan: Paket B

Tanggal kunjungan: 14 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Geprekk yang bikin merem melek

Ayam geprekk, ayam crispy di geprek dengan cabai dan bawang yang pedesnya bikin merem melek. Kita bisa request mau cabai berapa, rasanya enak bangett gurih, crispy dan aroma bawangny kuat. Menu paketan sudah termasuk sama nasi dan sop. Selain menu geprek mereka juga sedia sate satean yang bisa kita bakar sendiri lo.

Menu yang dipesan: ayam geprek dada dan nasi serta sop

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

3.6  

Kaaakkkk

Btw aku pesen grab ya.  Jdi aku take away.  Ehmm...

Aku pesennya sih pedes bgt gitu aja bilangnya.  Ayamnya tu nggk crunch sih.  Ya b aja lembut biasa gitu gk terasa renyahnya.  Keju nya juga hmpir sama kyk diluar sana.  Pedesnya pas sesuai selera,  jadi masih bisa menikmati makanannya hehe

Menu yang dipesan: Ayam geprek keju mozzarela

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Varian menu baruuuuu

Lama ga ksni...sskalinya ksni ada menu br...bukan menu br sih..toping br!! Tak lain tak bukaaaan...saus telur asiiin! Enak poooll guys...trust me I'm famous. Wkwkwkkk
Sausnya tu krasaa maasir bgt tlur asinnya. Trs jg teksturnya ttp ada gt...g brkurang! Soal hrg sama ky toping lain...5k aja. Wes harus coba la klian smua!

Menu yang dipesan: Ayam geprek saus telur asin

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

384 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Yang pedes yang pedes

Salah satu pelopor ayam geprek di surabaya ini ga pernah sepi dari pembeli. Meskipun udah banyak tempat atau warung ayam geprek di surabaya, tempat ini selalu di hati, eh di lidah.. hehe
Bumbunya yang pas dan simple itu udah cukup buat lidah saya, ga terlalu neko neko. Ditambah lagi kali ini saya pesan yang pake topping mozarella, ternyata enak! Sambel dan lelehnya keju mozarela menyatu bikin selera makan semakin tinggi..
Disini untuk 2 harga yg berbeda, harga paket untuk yang makan ditempat (nasi+ayam geprek+sop), tentu lebih hemat daripada menu yg dipisah.. dan harga biasa, untuk makan di tempat atau dibawa pulang.. karena harga paket hanya berlaku hanya untuk makan ditempat ya.

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Dada

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Resy Alifiyanti

112 Review

Level 9

Dessert

4.0  

Setelah sekian lama nggak makan ini

Setelah sekian lamaa~~~Akhirnya makan ini lagi.
Ternyata ada menu baru Ayam mozzarella.

Nah aku pesan ayam geprek biasa, mozzarella, sama paru.

Buat yang nggak suka pedas, tenang level cemen (0 kayaknya), nggak pedas kok, walaupun keliatannya merah.

Kalau ayam biasanya nggak komen banyak lah...soalnya masih tetep enak seperti dulu, bumbu bawangnya masih nampol. Sekarang perasaan ayamnya lebih besar.ahahahah. Sayang karena di bungkus, ayamnya udah nggak terlalu kriuk. Tapi selama dia ayam..dan enak, pasti aku makan.ahahaha

terus ada ayam geprek mozzarella,pada dasarnya apapun di mozzarella'in enak.ahahaha. Kejunya nggak pelit, makin enak lah.

Terus yang terakhir ada paru sapi. Selalu cinta sama paru di sini, ahaha soalnya empuk dan potongannya nggak pelit lah.

seneng deh rasanya masih enak kaya' terakhir ke sini.

Menu yang dipesan: Paru

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil lady natali

116 Review

Level 9

No Badge

3.4  

ENYUKKKKK.. Lvl 0nya dapet sambel g pedess

karena g bsa makan pedes jadi ak suka si kalau mkn d sni soalnya bisa dpt sambel yg g pedes. Kalau d tmpt lain gak bisa soalnya uda racikan. Geprek Bensu malah gak dapet sambel.
Tempatnya si biasa
ada paketan tapi paketannya ada yang habis jd rugi.

aku suka yang mozarella.

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Menu baruuuu

Ayam geprek biasa aja udh enk banget...dan skg ada menu baru yaituuuu topping mozarella! Dg +5k kalian bs dapet topping mozza loh....
Menurtkuuu rasanya.....ga blend. Lol. Jd ngga terlalu enk deh. Lebih suka geprek biasa la wkwkwkkk. Tapi itu ya menurutku...kalau kalian penasaran...cussss cobain lgs guys!
Fyi: Skg paket A (dada/paha atas) harganya 20k

Menu yang dipesan: Paket A dada, topping mozzarella

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
6 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Mei 2024
Apa yang dipesan?