Kampoeng Steak  [ Barat ]
3.73 8 review

Kampoeng Steak

[ Barat ]
3.73 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Nginden Intan No. 22, Sukolilo, Surabaya

Buka - Minggu (11:00 - 22:00) 031 5916082

031 5916082

Buka Senin - Kamis (11:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kampoeng Steak [ Sukolilo ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565236467
    https://assets-pergikuliner.com/gLziVoHqepqmDXdxs4a_0RV1DDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524853/picture-1565236467.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DzTlcpg1xtjaAp54XIzkDO7woAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524853/picture-1565236467.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565236468
    https://assets-pergikuliner.com/ADkubfA4CICv0MNZ50gNkgGZGis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524854/picture-1565236468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PK7rY68aE77Y6tqh_8rjZx5JPT4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524854/picture-1565236468.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565236468
    https://assets-pergikuliner.com/vehJ3S58AT8v2Tfs6Y0ugJHP-FU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524855/picture-1565236468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_IarllSFMB9MutgUFuEcVDnGZ6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524855/picture-1565236468.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565236468
    https://assets-pergikuliner.com/AYXyut5r_l5FmzSjfz5OEaculKA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524856/picture-1565236468.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zgPgjALqYxrWUGh8MIPrirLc-Bw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1524856/picture-1565236468.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535980955
    https://assets-pergikuliner.com/bDfcJ6CHDEEWimUMPnd0eax_4RQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057004/picture-1535980955.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Da973NybvjYGYBj7648T75gutPQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1057004/picture-1535980955.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kampoeng Steak

Foto Profil El Yudith

309 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Long time no eat

Wahh udah lama ga makan disini, biasanya ini pilihan makanan kalau lagi pengen steak tapi uang pas pasan.

Pengen cobain rasa yg belom aku icip disini, nama menunya crispy cheese, steak ayam dibalur tepung disiram mozarella leleh diatasnya. Rasanya lumayan gurih dari ayam, tepung, saus mushroom, mozarellanya, daginya lumayan empuk dan matangnya lumayan pas,,citarasa sausnya ga tetlalu strong. Boleh lah

Cuma untuk minuman milkshakenya biasa saja, rasa susu coklatnya masih malu malu dan kekentalannya kudu ditambah lagi.
Tempat juga perlu dikasih solusi agar pengunjung ga terserang serangan nyamuk, bolak balik nih nabokin nyamuk yg hinggap di badan

Menu yang dipesan: crispy cheese, milkshake coklat

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil surabaya mangan

14 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Kampoeng Steak

Ini pertama kalinya buat @surabayamangan nongkrong di kampoeng steak yang ada di :

Jl Raya Nginden Intan No 22
Outlet Ks Nginden Intan
Phone 031-5916082

Ini tempat superrr bersih, rapi, dan cozy gitu lah kalau menurut gua, makananya yaa gak beda jauh sama outlet kampoeng steak lainnya, cumaaaa kali ini gua dapat yg rasanya *sedikit lebih asin* (mungkin kokinya pgn nikah !)

Kali ini gua pesen :
- Chiken steak 28.000
- Crispy Kakap 15.500
- Air Mineral Botol 8000
- Es Teh Manis 6500

Total Β± 58.000
Berduaaaa kereeen gak !! Hahaha

Ada yg bikin gua terkejut, terheran-heeeran daging ayam ada kawatnyaaa untung gak ketelen! Limbad kali ah gua.

Kamar mandi super bersih
Ada ruangan ber- AC untuk kalian yg no smoking
Outdornya juga luas, tapi sayang masih panas πŸ˜πŸ™

Nyaman ? Nyaman banget !!
Enak ? Ya selayaknya steak steak lainnya lah, tapi jangan di samain kaya steak di hotel berbintang ya


Wokai sekian ngomelnya gua
Follow instagram @surabayamangan
See youuu

Menu yang dipesan: Chikensteak, crispykakap

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

140 Review

Level 9

Kopi

2.8  

versi murah steak

kali ini saya coba tenderloin steak versi kampoeng steak. Suasana resto yang enak dan mudah ditemukan dengan dengan terminal bratang.
Oke sekarng rasanya beda jauh banget hahaha tektur rasa sous sama kekenyalan daging sangatlah beda jauh dengan yang di Mall mall. yaaa memang kata orang ada harga ada kualitas. enak aja sih menurutku buat nongkrong untuk sekedar mencoba steak


Menu yang dipesan: Tenderloin beef

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Anfa'u

162 Review

Level 10

Dessert

4.8  

Mantab

Enak steaknya cocok buat makan sambil nongki" sans

Menu yang dipesan: Chicken Steak Zuppa Soup Blacpapper Rice

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil TLiyaP

23 Review

Level 4

No Badge

2.8  

Steak

Anyway ini resto sepiy banget walaupun aku hari minggu kesini nya gak banyak yg dateng.

Aku pesen paket hemat yg B wkwk ( mahasiswa pengen steak di tengah bulan) πŸ˜‚πŸ˜‚

Isinya :

1 beef crispy

1 chicken crispy

2 es teh manis

Selain diatas aku jg pesen avocado float sama kulit crispy

Beef nya alot 😩😩

Kulit crispy nya juga bau bau busuk gitu terus juga alot hiks.

Chicken crispy sama avocado floatnya B ajah
*ps : maapkeun fotonya udah kemakan lupa di foto πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: paket hemat b, avocado float, Kulit Crispy

Tanggal kunjungan: 10 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Avita Nurauliya

2 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Dinner with bestie

Nah kali ini saya balik ngampus dengan kesibukan yang ada. Jatuhlah pilihan kuliner pengisi perut kali ini di kampung steak.

Saat ini saya memesan beef crispy dan nasi ayam. Minumnya teh hangat karena saya kurang fit untuk hari ini.

Untuk segi rasa beef crispy seperti di kampung steak yang lainya cuman karena lokasinya yang berdekatan dengan kosan saya.

Ac kurang dingin, parkir kurang luas, suasana menyenangkan

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hakim  Setiawan

51 Review

Level 6

No Badge

3.0  

Steak MurMer

Hai Kuliner Mania,
Kalau steak ini mah kayanya udah banyak yg tau sih ya, dan cabang nya sekarang di Surabaya udah menjamur alias banyak! πŸ˜‚
Okee, kalau soal rasa emang selera ya, steak Crispy Chicken kalau yg suka ya pasti bilangnya enak kaya saya hehe πŸ˜…
Rasanya masih konsisten, lumayan enak, dari aku SMP pas pertama nyoba sampai sekarang pun rasanya masih tidak jauh beda πŸ˜„ yg beda paling ya jelas harganya πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Crispy Chicken Steak

Tanggal kunjungan: 26 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nadya Davinna

9 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Steak Empuk Ala Resto

SiangΒ² kesini. Awalnya bebersih rumah, dpt undangan setengah jam kemudian buat dtg kesini πŸ˜‚
Sepaket td sih sekitar 25 orang dipesenin Crispy Chicken Steak plus Es Teh.

Berhubung masih laper pesen lagi Tenderloin Steak sama Crispy Beef Steak. Tp di bawa pulang wkwk .
Empuk bgt dagingnya, ga alot. Rasa brown saucenya jg pas bgt.

Apalagi suasana cozy. Mendukung lah.

Tapi.... Es Teh punya ku td ga ada gulanya πŸ˜–

Rasanya beneran Es Teh pahit. OMG.. 😱
Yah emg kadang suka teh tawar hangat jd tetep diminum aja. Ga komplain πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Crispy Chicken, Crispy Beef, tenderloin steak

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat