Kartiko Jajan Pasar  [ Snack ]
3.67 3 review

Kartiko Jajan Pasar

[ Snack ]
3.67 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Pasar Atom, Lantai 3
Jl. Bunguran No. 45, Pabean Cantian, Surabaya

Belum Buka - Selasa (10:00 - 17:00)

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kartiko Jajan Pasar [ Pabean Cantian ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494320684
    https://assets-pergikuliner.com/ZdCkZceANGhyP7QlUvR6RHZtBDU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553242/picture-1494320684.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f2CwWY5bOMofJOIWYIqfTYWy8dw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/553242/picture-1494320684.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584333010
    https://assets-pergikuliner.com/obcvlZypeCmiuCmv76g_-Q8twVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897654/picture-1584333010.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ShdMcnRiELzK64jqDRreJnjM2hQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897654/picture-1584333010.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584333010
    https://assets-pergikuliner.com/ZDgO-i6ylcVBIDfelRLd4g7PrLs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897657/picture-1584333010.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/u7juETs7cczq64heHBcvcWP71-Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897657/picture-1584333010.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584333011
    https://assets-pergikuliner.com/mU9zvNMwHydByPEux7HMnB0Z7BU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897658/picture-1584333011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pMWchSuuCC4WiIQkmL_FZXQ4oIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1897658/picture-1584333011.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kartiko Jajan Pasar

Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

jajanan legendaris

walaupun rumah deket pasar atom jarang banget ke pasar atom.dan karena kata temen kartiko d atom ini enak aku ke ssna deh pengen coba. nah aku coba yang deket mall yang gerainya mayan besar. mereka tuh jual beraneka macem jajan sampai nasi sampai bingung mau pilih yang mana sangking banyaknya.
karena lagi laper aku cobain nasi pandannya mereka. nasi pandan tuh kayak nasi kuning tapi d warani sama daun pandan jadi warnanya biru2 gitu terus lauknya ada ayam goreng kentang balado telur suwir sama serundeng. buat rasanya enak bumbunya pas terus nasi pandannya juga enak hampir sama kayak nasi kuning rasanya lauknya oun enak2 apalagi ayam gorengnya mantep.

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1047 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak tp mahal

Siang2 waktunya snek time abis capek ngiter2 di psr atom, harga jajanan yg gw beli semuanya 13 ribu, belum termasuk pajak 10% jd kira2 sebiji 15 rebu, ada risol, kroket, lumpia basah, ote2, dll. Ukurannya cukup besar dan mereka ada saus homemade manis2 gitu, overall semua enak tp agak mahal sih hehe

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tiara Meilya

54 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Tempat Nostalgia dengan Rasa Juara

Berkunjung ke Surabaya, kurang lengkap kalau tidak berkunjung ke Pasar Atum.

Di Pasar Atum ini kamu bisa menemukan banyak toko pakaian dan aksesoris dengan model masa kini. Plus jajanan yang bervariasi. Salah satu tempat jajan yang wajib dikunjungi ketika ke Pasar Atum adalah Kartiko Jajan Pasar.

Kartiko Jajan Pasar ini terletak di Pasar Atum Tahap III lantai 2. Tempatnya gak terlalu luas tapi bernuansa klasik. Jadul abis guys, bikin aku langsung terkenang rumah nenek di kampung halaman :'' hehehe. Part paling aku suka adalah tampah untuk mengambil kuehya adalah tambah bermotif bunga-bunga klasik yang pasti ada di rumah- rumah zaman dahulu. Old but gold. Kita bisa milih kueh sepuasnya sampai kalap. Aku sih waktu itu kalap banget ehehehe. Ambil semuanya yang aku rasa bakal aku doyan, dari mulai risoles, kueh lapis, sampai talam durian. Nah kueh terspesial dari yang aku ambil adalah talam durian. Enak banget! Ini pertama kalinya aku nyobain kueh ini dan langsung jatuh cinta. Si talam durian ini basicnya adalah ketan gurih yang dilapisi adonan buah asli durian. Bayangin aja gurihnya ketan (yang I'm sure dimasak pakai santan) plus manis legitnya durian. So yummm!! Untuk rasa kueh lainnya juga aku suka banget. Dari mulai risoles yang isiannya banyak sampai kueh lapis yang manisnya pas. So, buat kamu yang lagi main ke Surabaya dan belanja-belinji di Pasar Atum, monggo mampir ke toko kueh ini. 

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2021
Apa yang dipesan?