Review Pelanggan untuk Kedai Kopi Kota

cold brew with milk, rasa baru yang menarik dicoba

oleh Annisa Ismi, 15 September 2017 (5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kedai Kopi Kota

malam hari lagi main sama temen enaknya ngapain? kalau makan sih udah pasti habis banyak ya kan, kalo mau santai santai sambil menikmati sibuknya kota, pilihanku dengan teman2 adalah di kedia kopi kota

minuman:
milk cold brew
harga 17000
sebenernya aku gak terlalu paham dengan rasa coldbrew yang sesungguhnya itu seperti apa, baru nyobain sekali di kedai kopi lain dan ini yang kedua, menurutku kopinya tidak terlalu pekat ya, jadi yang dulu itu pekat banget sampe kerasa aneh, dan gak pake gula jadi ya natural gitu, nah yang ini karena gak terlalu pekat dan diberi susu jadi rasanya itu agak beda aja. karena cold brew ini cara membuatnya yang membuat beda, yaitu disedu dengan air dingin jadilah spesialnya dia kalo dibuat es.
menurutku sih enak ya buat yang suka mencoba hal baru, hanya kalau yang cari cold brew yang rasanya tajam sepertinya kurang sih.
kalau aku lebih suka yang mana.. semuanya aku suka, punya rasa dan aroma yang berbeda jadi gak bisa dibandingkan :D

Menu yang dipesan: milk cold brew

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Kopi Kota

(Kafe)

Jl. Embong Malang No. 73G, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

215 Makasih