Review Pelanggan untuk Kimchi - Go

Ramyeon Favorit

oleh Shella Anastasia, 21 Desember 2017 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Kimchi - Go

Chilli Chicken Ramyeon

Foto Makanan di Kimchi - Go

Akhirnyaaa ke Kimchi - Go lagi <3 So happy! Walau pun kalau kesini selalu pesen menu yang sama tapi rasanya nggak pernah bosen. Menu favorit disini yaitu Chilli Chicken Ramyeon, karena gak terlalu cocok sama masakan korea jadi selalu pesen ini karena rasanya paling aman dan gak ada aneh-anehnya haha. Isinya ada mie, telur, jamur, nori dan pastinya ayam. Semuanya enak! Kuahnya emang kelihatan merah banget tapi rasa pedasnya pas kok, gak bikin sakit perut :p Porsinya juga ngenyangin banget, jadi puas makannya. Pokoknya selalu suka deh sama ramyeon disini

Menu yang dipesan: Chilli Chicken Ramyeon

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kimchi - Go

(Korea)

Tunjungan Plaza 4, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

498 Makasih