resmi Kimukatsu  [ Jepang ]
4.3 4 review
resmi

Kimukatsu

[ Jepang ]
4.3 4 review
Rasa
4.5
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.3

Pakuwon City Mall 2, Lantai 1
Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 99218503

031 99218503

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kimukatsu [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1618822197
    https://assets-pergikuliner.com/j0xZc6qadQKNQImzqbro12dGmoE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200974/picture-1618822197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J2925onXWMmX9qn7iKxxdfjeHvo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200974/picture-1618822197.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618822198
    https://assets-pergikuliner.com/OUBBjXmKlEMiw_n4Qr47WQHNM4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200975/picture-1618822198.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JxOQpDMeSvMrRFYk0XGmp9cMArY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200975/picture-1618822198.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618822198
    https://assets-pergikuliner.com/NWn9acTHobLbyz1FRt6eJDxBatg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200976/picture-1618822198.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NFIuKa7spB8hXfZ-BiQBo-ldmz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200976/picture-1618822198.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kimukatsu

Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mon maap, sesuka itu saya..

Kimu lg, Kimu lg, hafal deh itu pramusaji-nya, lol
Pesennya benernya itu2 aja, krn emg plg enak menurutku!

Fav yg slalu dipesan adalaaaah:
- Potato & Egg Salad
- Cheese & Corn Katsu
Engga tau lg, kena penglaris/emg sesuka itu wwkwkk
Salad murah yg enak, creamy, porsi pas, ahh.. delightful lah makan ini!
Lalu jg jasuke goreng sih kl bs dibilang, hihi
Cm kejunya premium g ky jasuke jajanan! 

Utk Chicken Katsu, spt biasa pesan yg cheese
Daging lembut, keju lumer, cocok pol!

Br ini pesan sushi full
Cobain spicy salmon, daaaan enak!
Engga amis, ga pedes jg ni pedes kanak2
Porsi pas kenyang utk 1 orang! Mantul dah!

Menu yang dipesan: Spicy Salmon Roll, Potato & Egg salad, Cheese & Corn Katsu, Cheese Chicken Katsu

Tanggal kunjungan: 02 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cobain katsu-nyaaa!

Ke PCM lagi dong
Akhirnya pilih Kimukatsu utk cobain katsu-nya!
Well, emang yg fav chicken katsu sih, dan emang enak
Daging ayamnya itu lembut banget & ga susah digigit!
Mengingatkan ayam si Maruga** , persis deh!
Terus kejunya jg melted menyatu sm ayamnya

Utk beef, agak kurang suka
Ntah krn black papper-nya, atau emg kerasa alot gt
Seratnya besar jd wkt dimakan keras deh....

Pelayanan tetap ya spt biasa
Cuma ternyata kl posisi lg sepi, dilayanin lgs
Ga diberi QR code utk order, hehe

Menu yang dipesan: crunchy mentai tofu, Chicken Katsu Cheese, beef katsu black papper

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

357 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Aaaakk resto adaptif!!

Cobain ke PCM2 bingung makan apa, akhirnya mutusin ke sini. Kereeen! Dr menu, order, payment, semuanya contactless! Utk harga sepadan sih rasanya sm porsi & rasa. Utk side dishnya malah murah hooo trs lumayan jg porsi. Ke sini, cobain side dish nya doang.

Yg plg suka adalah cheese n corn katsu!! Pas bgt campuran jagung & kejunyaa trs digoreng jg g terasa minyak meluber.

Utk saladnya jg enaaaak murah lol. Isianny telur sm kentang, dressingnya ky mayoo gt. Enak deh!

Oiya, ada beberapa saus jg di sini & yg plg fav ku adalah saus spicy mayoo! Rasanya bs dihabisin sendiri, huehe.

Next, bakal balik lg cb makanan beratnya!

Menu yang dipesan: Calamari Katsu, potato n egg salad, cheese n corn katsu

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1363 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Uenakkkk

dari dulu sampe sekarang kimukatsu ga pernah ngecewain aku deh..
Enak bangettt apalagi dicocolin saus dan biji wijennya..
Katsudonnya menurut aku biasa aja..
Selaku suka yang chicken katsunya..
Harganya emang tergolong agak mahal, tapi worth it bangett..

Menu yang dipesan: Katsudon Set, chicken katsu original set

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?