Kintan Buffet  [ Jepang ]
4.5 2 review

Kintan Buffet

[ Jepang ]
4.5 2 review
Rasa
5.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Galaxy Mall 3, Lantai 4
Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya
( Alamat Lama: Galaxy Mall, Lantai 1, Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 - 37, Mulyorejo, Surabaya )

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 031 5957920

031 5957920

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di atas Rp. 200.000 /orang

Kintan Buffet [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1605239314
    https://assets-pergikuliner.com/FPBxS9GH2xFwxIr1vBidRRnsG9E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2074248/picture-1605239314.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1I60T3vSl7cEeVLrtsvNv-emPgI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2074248/picture-1605239314.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kintan Buffet

Foto Profil denise elysia

327 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.8  

Protokol kesehatan !

Kintan karubinya super nagih !!
.
Makan ayce di era new normal ? Jangan takut ! Kintan buffet udah nerapin protokol kesehatan yang aman untuk pengunjung, selain pembatasan jumlah pengunjung tiap pengunjung akan diberikan sarung tangan plastik sebelum ambil di menu buffet, dan semua menu dibungkus plastik dan higienis. Ada 4 macam pilihan menu, tentunya semakin mahal semakin premium daging yang di dapat, kalo di paket ini paling suka sama kintan karubi dan gyu toungenya, nagih bangeet­čść

Menu yang dipesan: Kintan buffet

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2020
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1035 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.2  

Uenakkkk puasssss

*Review di lokasi lama.

Akhirnya buffet lagi nih..
Dan kali ini aku pesen daging sapi aja deh biar aman..
Temenku ad yg makan daging domba juga..
Aku kapok sih makan daging domba krn trakhir sempet alergi n muncul bintik2 n hilangnya bbrp bulan..
Ini nyobain 1-2 biji doank sih donbanya..
Dan aku tetep ga suka sama aromanya juga..
Jd paling aman ya sapi aja..
N sampe super kenyang..
Jd sblm batas waktu 1,5 jam, kita id kekenyangan banget...
Puas deh pokoknya hahahaha...

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Jan 2021
Apa yang dipesan?